Setelah "Nembak" Ivan Gunawan Akan Nikahi Cita Citata 2015

Masterkids SEO - Setelah "Nembak" Ivan Gunawan Akan Nikahi Cita Citata 2015, setelah terdengar kabar bahwa ivan gunawan nembak cita citata, ivan tengah mantap dengan pasangannya itu dan akan menikahi pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini Tahun 2015 mendatang? Simak kelanjutannya!!

Penyanyi Cita Citata diramalkan oleh peramal nasib artis Suhu Naga bakal menikah pada 2015 akan datang. Tetapi, perihal itu dilakukannya dgn sembunyi. Lantas benarkah Cita bakal menikah bersama Ivan Gunawan? 
Setelah "Nembak" Ivan Gunawan Akan Nikahi Cita Citata 2015
Waktu dikonfirmasi langsung pada Ivan Gunawan, dia malas berkomentar banyak. Dia cuma mengisyaratkan jika ia memang lah sedang dekat dgn pelantun Sakitnya Tuh Disini.

"Ini aq lagi telepon-teleponan (bersama Cita Citata), serta kami tdk bahas soal nikah," ungkap Ivan Gunawan pada Liputan6.com, diwaktu dihubungi lewat telephone, Jumat (19/12/2014) dini hri. 

Ivan Gunawan tidak akan mengulang kesalahan yg sama, sebagaimana diwaktu dia menguber Ayu Ting Ting. Walau dirinya mengaku serius utk menjalin cinta bersama Cita Citata, tapi desainer ini tidak ingin ngoyo. 

"Aku sih jalanin saja dahulu," tandas Ivan Gunawan. Sebagaimana didapati, Ivan Gunawan Ivan Gunawan Mau Memberi Cita Citata Rumah & Mobil mengaku bakal membelikan Cita Citata rumah mewah & mobil. 

"Nanti Cita Citata dapat aku kasih rumah yg ada kolam renangnya. Juga mobil untuk ia," kata Ivan Gunawan sembari berkelakar kala itu

Cie Cie... Semoga ramalannya benar dan kak Igun bisa nikah dengan Cita Citata.

Oke sekian updatetan kita kali ini tentang Setelah "Nembak" Ivan Gunawan Akan Nikahi Cita Citata 2015, semoaga bermanfaat