Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Ingin Cepat Nikah, Ivan Gunawan `Tembak` Cita Citata

Masterkids SEO - Ingin Cepat Nikah, Ivan Gunawan `Tembak` Cita Citata, Ivan Gunawan tdk lama lagi berusia 33 thn. Umur yg pass matang berumah tangga. & kelihatannya Igun --sapaan Ivan Gunawan-- mau cepat mengakhiri periode lajangnya. utk itu, dirinya juga mulai mendekati beberapa perempuan. 

Beberapa waktu dulu, Igun nampak dekat bersama Ayu Ting Ting, bahkan dia pula memberikan cincin berlian pada janda satu anak tersebut. Disayangkan, cinta Igun mesti kandas, karena Ayu Ting Ting enggak merespon perhatian Igun. 
Ingin Cepat Nikah, Ivan Gunawan `Tembak` Cita Citata
Igun juga tdk putus asa. Desainer populer ini, lagi-lagi menguber penyanyi dangdut. & kali ini Igun mendekati Cita Citata. hal tersebut juga tidak dipungkirinya. Igun juga udah siap mengungkapkan isi hatinya pada pelantun Sakitnya Tuh Disini. 

"Sudah dong (menembak Cita Citata). ia kan lagi enggak punya doi, semoga segera miliki pacar ya," ungkap Ivan Gunawan kala dihubungi Liputan6.com lewat telephone, Jumat (19/12/2014). 

Walau demikian, Igun malas menyebutkan jika dia tengah berpacaran dgn Cita Citata. Apakah itu artinya cinta Ivan Gunawan digantung Cita Citata? 

"Nggak juga, aq bakal support, siapa pun jodohnya Cita. Sy hanya tak ingin terlalu memaksakan keadaan," tandas Ivan Gunawan.

Sekian updatetan status kita kali ini tentang Ingin Cepat Nikah, Ivan Gunawan `Tembak` Cita Citata, Semoga Om Igun cepat Nikah ya sobat. Amien
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top