Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 467

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 467, Raman” siapa yg melakukan pengaduan. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 467

Kirti datang. Kirti” aku melakukannya, Suhail tetap saja saudaraku, itu tdak berarti dia tdak ada, aku bagian dari keluarganya, aku tdak akan tenang. 
Ruhi” Kirti. . . 

Kirti” kau di sini. 
Raman” dia adalah putriku. 
Kirti” oh aku tahu, jadi kau datang ke sana utk meyakinkan dia utk tdak melapor terhadap ayah & pamanmu. 
Raman” Ruhi apa ini. 
Kirti” seolah-olah kau tdak tahu, kau bertindak dgn baik, Ruhi datang kerumah kami tadi pagi, dia egois. 
Raman” Diam, Ruhi apakah kau pergi utk bertemu dgnnya. 
Abhishek” lanjutkan masalah pribadi kalian nanti saja, ini pengaduannya dari serangan fisik, Raman & Romi harus ikut dgn aku. 
Ishita membela Raman. 
Raman” Ishita biarlah, kita akan berjuang lewat hukum, pengacara akan datang, 
Abhishek kau dapat melakukan tugas mu, ayo Romi. 

Ruhi meminta Abhishek tdak membawa Raman. 
Ruhi meminta Kirti utk mencabut laporan kembali. 
Kirti menolak. 
Suhail datang 
Suhail” jangan menangkap mereka, aku jatuh saat menuruni tangga. 
Kirti” mereka harus dihukum. 
Suhail meminta Kirti utk tdak membantah dlm hal ini. 
Kirti pergi dgn marah. 
Abhishek” Raman mengakui bahwa dia telah, memukuli mu. 
Suhail” ya, aku menghormati dia, dia lebih tua, jika dia mengangkat tangan karna kesalahanku, bukan berarti aku mengajukan kasus, aku mencabut laporan kembali. 
Abhishek pergi. 
Suhail meminta maaf. 
Raman” ini pasti dramamu, kau mengajukan laporan & bertindak utk menjadi pahlawan, kau tdak akan pernah benar di mataku, jauhi Ruhi, lain waktu kau tdak akan selamat. 
Mereka semua pergi. 
Ruhi melihat Suhail. 

Raman” dia pikir kita orang bodoh, 
dia melakukan drama utk mengesankan Ruhi. 
Suhail datang setelah 
Suhail” aku tdak melakukan drama, 
aku tdak tahu Kirti mengajukan laporan. 
Raman meminta Suhail utk pergi. 
Ruhi meminta Raman utk mendengarkan Suhail. 

Romi” cukup Ruhi, 
kak Raman benar, 
Suhail hanya berakting saja. 
Ruhi” Ayah salah, 
mengapa kau mendukung Ayah, 
Suhail meminta maaf & mencabut laporan polisi, 
tdak bisakah kau lihat kebaikan-Nya. 
Ishita meminta Suhail utk segera pergi, 
Ishita” tdak bisakah kau lihat disini semakin parah. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 467

Raman” akhiri masalah ini, 
jauhi anakku, 
aku tahu orang-orang seperti itu, 
dia ingin membuktikan dia benar, 
dia melanggar ketentuan keluarga kita. 

Suhail” mengapa aku melakukan drama, 
aku tdak punya permusuhan apapun. 
Raman” aku tdak tahu, 
tapi aku tdak suka padamu, 
jauhi Ruhi, 
ini adalah rumahku, 
keluar. . . 

Ruhi” apa yg kau katakan. 
Raman memegang Suhail & mendorong Suhail keluar. 
Ruhi berteriak. 
Ishita” Raman apa yg kau lakukan. 

Raman” apa, 
apakah kau mendengar apa yg dikatakan Kirti, 
Ruhi pergi menemuinya. 
Ruhi” ya, 
tapi aku meminta izin dari ibu Ishita. 
Raman melihat Ishita. 
Ishita” aku bisa menjelaskan alasannya. 
Raman” diam & pergi. 

Ishita pergi setelah marah. 
Ayah raman” ini dapat membuat pertengkaran antara mereka. 
Raman” Ishita mengapa kau mengijinkan Ruhi. 
Ishita” dia khawatir & ingin bertemu Suhail, 
jika aku menolak, 
dia akan bersembunyi & pergi, 
jadi aku telah mengijinkan Aaliya. 

Raman” aku ayahnya, 
bagaimana kau dapat memutuskan semuanya. 
Ishita” aku ibunya, 
aku melakukan apa yg aku rasakan benar, 
minimal dia mempercayai aku, 
suatu hari dia akan memberontak. 
Raman” akankah Aku membiarkan dia memberontak. 
Aku tahu bagaimana mengontrol dirinya, 
aku ayahnya, 
dan akan lebih banyak marah. 
Raman pergi. 
Ishita” mengapa dia tdak mengerti.