Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 468

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 468, Simmi senang karna desain nya disetujui. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 468

Simmi” sekarang aku harus bekerja lebih keras, aku akan memberitahu semua orang, mereka akan melompat gembira, tetapi mereka sedang marah, dgn siapakah aku berbagi kabar baik ini, 
Ananya tidur dgn Pihu. 
Gaurav menelponnya 
Gaurav” maaf, aku ingin mengatakan sesuatu tentang Ananya. 
Simmi” Ananya baik2 saja. 
Gaurav” dia adalah temanku, jadi aku khawatir, oke selamat malam. 
Simmi” aku ingin mengatakan sesuatu jika kau tdak sibuk, aku sangat senang karna desainku disetujui. Gaurav mengucapkan selamat & meminta di traktis. 
Simmi” apa kau yakin, baiklah. 
Gaurav” aku berpikir bagaimana kau setuju, kita akan pesta ketika kau tdak sibuk, persahabatan kita baru saja di mulai, lambat & mantap memenangkan perlombaan. 
Simmi mengakhiri panggilan. 
Simmi tersenyum. 

Ruhi berpikir tentang Raman memarahi Suhail. 
Ruhi menghubungi Suhail. 
Suhail” aku berharap kau tdak berpikir aku melakukan pengaduan polisi, 
Kirti melakukan itu, 
aku tdak ingin melakukan semua itu. 

Ruhi” aku percaya padamu, 
aku menelepon utk mengatakan, 
Ayah telah salah paham tentang mu, 
aku mengenalnya dgn baik, 
sulit utk meyakinkan dia, 
yang jelas aku tdak bisa melakukan konser, 
Ayah tdak membiarkan aku bertemu dgnmu. 
Suhail” bagaimana kau dapat melakukan ini, 
kau tahu itu akan menjadi kerugian besar, 
aku akan kehilangan nama baikku. 
Ruhi” aku tdak bisa melakukan apa-apa, 
semua tdak di tanganku. 
Aku tdak bisa melawan Ayah. 
Suhail” lalu mengapa kau menelepon aku. 
Ruhi” aku benar-benar menyesal. 
Suhail” aku minta maaf, 
orang tua penting dari kehidupan, 
kita harus menghargai mereka, 
aku tdak pernah mendapat dukungan orang tua, 
jadi aku tdak tahu arti dari dukungan mereka, 
jaga dirimu, 
aku akan melakukan sesuatu. 
Suhail mengakhiri panggilan. 
Ruhi” dia tampak begitu terganggu, ini bukan kesalahannya, dia baik & selalu membantu aku, mengapa Ayah melakukan ini, semua karena aku. Apa yg harus aku lakukan. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 468

Ishita berbicara dgn Raman tentang Ruhi. 
Ishita” tdak ada yg bisa tidur dgn baik, 
semua orang khawatir, 
jangan bicara tentang Suhail, 
Ruhi menjelaskan Suhail bahwa dia tdak bisa melakukan konsernya, 
kau tdak marah. 
Raman setuju 
Raman” aku tdak suka Suhail, 
jika Ruhi tdak berubah, 
mengapa aku tdak berbicara dgnnya, ayo. 
Ruhi membuat sarapan. 
Raman” Ruhi kau memasak. 
Ibu Raman” Ruhi membuat semuanya hari ini. 
Ishita & Raman duduk utk makan makanan. 

Ibu Raman” berkat Tuhan Ruhi jadi lebih baik. 
Ayah raman menyukai paratha buatan ruhi. 
Ishita” idli yg besar. 
Ruhi mendapat Khidir. 
Raman” kita tdak tahu kau bisa memasak dgn baik. 
Raman mencicipi Khidir & menyukainya. 
Ayah raman” kau harus memberikan hadiah utk Ruhi. 
Raman” baiklah, 
mintalah sesuatu Ruhi. 

Ruhi” aku memutuskan utk menyetujui apa maumu & tdak bertemu siapa pun yg tdak kau suka, 

aku hanya minta satu keinginan kecil. 
Raman tersenyum & meminta dia utk mengatakan. 

Ruhi” aku harus melakukan konser Suhail, 
dengarkan aku, 
itu akan menjadi kerugian besar baginya, 
izinkan aku sekali ini saja. 
Raman” jadi kau melakukan drama ini, 
kau mempelajari semua ini darinya, 
tdak ada konser yg akan terjadi. 
Ruhi meminta Raman utk mendengarkan. 
Raman meminta Adi & Romi datang. 
Raman berteriak cukup & pergi. 
Ruhi menangis. 
Ishita menenangkan dirinya. 

Ruhi memint a Ishita tdak menjelaskan padanya, 
kau menghiburku setelah Ayah pergi, 
tdak bisa kau menjelaskan kepadanya, 
kau selalu mengikutinya. 
Ishita meminta Ruhi utk tutup mulut, 
Ishita” aku menjelaskan padaRaman juga, 
dia lebih berpengalaman, 
dia telah melihat dunia sebelum kau, 
ada alasan ketika dia memarahimu, 
bukan cara utk marah, 
cobalah utk memahaminya. 
Ruhi” tdak & pergi.