Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 56

Masterkids SEO - Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 56, Keesokan paginya, akash & ishita sedang mengerjakan tugas sehari-hari mereka, dia diberi teh oleh ishita, yg mencoba menunjukkan kepeduliannya utk mendinginkan teh utknya, namun dilecehkan. Dia memanggil radha, setelah ishita pergi, mengatakan bahwa ketika di luar rumah terasa sangat berbeda, bagaimana rasanya saat mereka mulai tinggal di rumah seperti orang kaya. Yash menemukan mereka dgn riang menikmati setelah menghancurkan kedamaian keluarga mereka. Dia berpikir bahwa dia menunggu hasilnya & setelah itu, dia akan menyingkirkannya. 
Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 56

Dia terganggu oleh barang yg mencoba membuatnya segera mengeluarkan cokelat utknya, dgn memerasnya secara emosional utk mendapatkannya utknya sekarang. Setelah pura-pura marah, yash memberinya coklat yg dia ambil utknya. Melihat mereka, ishita merindukan cinta yg yash & arti semua ini karena yash, yg bermain-main dgn emosinya. Dia melihat mobil mereka melaju, dgn marah. 

Arti masuk ke wilayah radha di permukiman kumuh & meminta orang-orang di sekitar, tentang tempat tinggal mereka. Seorang wanita menunjukkan jalan ke rumah akash & dia mulai mendekatinya dgn diam-diam. Dia berpikir mengenai apa yg seharusnya menjadi langkah selanjutnya karena idealnya dia harus masuk ke dlm & mencari-cari kertas di dlmnya utk mengetahui lebih banyak tentang masa lalu mereka. Dia memikirkan cara masuk ke dlm rumah, melalui jendela, & mulai mengobrak-abrik benda-benda itu. 

Dia masuk ke dlm utk menemukan dokumen akash, belajar di SHISHU MANDIR SCHOOL, BHOPAL & setelah melihat ke dlmnya, dia sampai pada kesimpulan bahwa radha telah tinggal dgn akro di sini selama 30 tahun terakhir, & sekarang keluar utk mendapatkan hak mereka. Dari cindera itu nampaknya menjadi bagian dari persekongkolan besar melawan mereka. Dia berpikir bahwa dia harus mencari tahu lebih banyak petunjuk. Layar membeku di wajahnya.

Ini dimulai dgn Aarti menemukan beberapa sertifikat Akash. Aarti berpikir "Jadi, Akash menyelesaikan studinya di Bhopal. Dia di sini selama 30 tahun terakhir, di kota ini. Jadi apa yg membawa Radha dlm hidup kita sekarang? Kenapa dia diam selama ini? Aku yakin dia berbohong! Dia sampai pada sesuatu yg besar, tapi aku bertanya-tanya apa! Saya harus mencari tahu lebih banyak. "Aarti mulai mencari rumah itu utk mendapatkan lebih banyak bukti; 

Dia segera lelah tapi tdak menyerah. Dia terus mencari tapi tdak menemukan apa-apa, dia pallu terjebak dlm undian, jadi dia ditarik mundur & secara tdak sengaja foto Tuhan jatuh & Aarti melihat beberapa kertas di belakangnya. Aarti penasaran & berpikir "apa ini dibalik foto tuhan?" Aarti melihat foto yash.

"Ini foto yash ji." Aarti memiliki kilas balik. Aarti ditutup matanya oleh Prateik. Aarti mengatakan "Prateik bhaiya, apa yg kamu lakukan?" Prateik berkata "Saya mendapat kejutan utk bhabi Gundi saya." Aarti berkata "Utk melihat keterkejutan saya, saya harus melepaskan penutup mata ini. 

"Aarti menghapus penutup mata & membuka hadiah di mana dia melihat kolase foto bayi. "Siapa foto ini?" Prateik berkata 'Ini adalah keponakanku & keponakan ayahku ... maksudku foto Yash ji. "Aarti bilang" Yash ji? "Prateik bilang" ini baru umurnya 15 tahun .. "Aarti kaget melihat Yash Foto ji & bertanya-tanya apa yg mereka lakukan di rumah ini. Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 56

Episode dimulai dgn Aarti berpikir "kenapa ini ada disini? Apa hubungannya radha dgn yash ji? Dia di sini utk memberi Akash haknya. Aku tdak mengerti apa-apa ... dia punya foto yash ji sementara akro adalah anaknya. Saya harus mencari tahu & hari saya melakukannya maka semua masalah saya akan terpecahkan. "Aarti membawa foto itu bersamanya. (Ermmm tdak jelas? Dia tdak akan memiliki foto yash ji yg biru ... radha ada kaitannya dgn Yash ji Mungkin Akash & Yash ji ditukar saat mereka lahir ... OMG! 

Mungkin mereka lahir pada Hari yg sama di rumah sakit yg sama!) Aarti tiba di rumah, dia menyakiti dirinya sendiri saat dia sedang terburu-buru, radha memeganginya & berkata "Apa yg kamu lakukan? Anda akan menjadi ibu segera, jagalah dirimu sendiri. Apakah kamu terluka? Mungkin Anda menarik otot. Panaskan dgn air panas. 

Oke? "Aarti berkata" Anda tdak perlu diganggu tentang saya. Saya tdak membutuhkan simpati orang-orang yg ingin mencemarkan nama baik ayah saya tanpa alasan. "Ishita tiba & berkata" Tunggu Aarti. Ibu mertua saya membantu Anda dlm nama utk kemanusiaan. Dia tdak berpura-pura. Tapi Anda mengatakan satu hal yg benar ... satu-satunya hubungan yg kita berdua miliki adalah permusuhan, ma mari kita pergi. "Ishita membawa radha bersamanya.

Yash ji memijat kaki Aarti. Aarti berkata "apakah kamu marah padaku?" Yash tdak mengatakan apa-apa. "Kalau begitu silahkan tolong dendam saya tapi jangan diam seperti ini." Yash mengatakan "Aarti ji, apa kebutuhan utk masuk ke rumahnya dgn cara meloncat ke jendela. Tdak tepat bagi Anda utk melakukan semua ini dlm kondisi ini. 

Tapi tetap saja ... "(semua Yash ji sangat menggemaskan) Aarti mengatakan" apa yg bisa saya lakukan? Aku tdak bisa melihatmu khawatir seperti ini. Semua orang sangat kesal sejak wanita itu menuduh bauji. Saya adalah menantu keluarga ini & saya memiliki tanggung jawab utk menjaga rumah ini dari masalah. Itu sebabnya saya pergi utk mencari tahu apa yg wanita itu inginkan & mengapa dia ada di sini. 

Saya menemukan foto-foto Anda saat berada di sana. Apa yg mereka lakukan di sana? Kami membutuhkan semua jawaban dgn benar? "Yash berkata" kita akan segera menemukan semua jawabannya. Laporan DNA akan ada di sini dlm beberapa hari & kita akan mencari tahu apa yg wanita inginkan & apa hubungannya dgn foto-foto ini. "Aarti mengatakan" tapi tetap saja yash ji. 

Berlangsung seharian dgn kegelisahan ini & tdak benar. "Yash bilang kamu sudah mulai lagi Aarti ji. Sudah saya katakan bahwa Anda tdak perlu memikirkan hal ini. Biarkan saya mendapatkan air panas. "Aarti mengatakan" air panas? Wanita itu mengatakan hal yg sama kepada. "Yash merasa kesal & berkata" Sekali lagi? Aku sudah menyuruhmu berhenti berpikir belum! Tolong Aarti ji jangan banyak memikirkannya. 

Biarkan aku mendapatkan air panas, itu akan membuatmu santai. " Ishita mengeluarkan air dari sumur utk mengisi ember. (Siapa yg menyimpan sumur di rumah?) Dia tdak bisa mengangkatnya, akash datang & membantunya keluar. Ishita tersenyum penuh cinta, Akash berkata "apa yg kamu lihat? Saya mengambil ember ini dari Anda, tdak memberi Anda kalung jadi jangan terlalu senang dgn itu. 

Dan saya mendapatkannya karena air ini utk saya; Saya tdak ingin ada yg terganggu dgn saya. Layanan mandiri yg Anda lihat. "Akash berjalan pergi; Ishita mengatakan "Saya telah melihat semua jenis kalung ... uang tdak pernah menjadi masalah bagi saya. yg selalu saya harapkan adalah cinta & saya mengharapkan cinta dari suami saya juga. Tuhan tahu kapan aku akan mendapatkannya.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top