Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 57

Masterkids SEO - Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 57, Prateik & SP sedang bekerja, tapi SP tdak terkesan & mengatakan "apa ini semua?" Kata Prateik "tapi inilah yg diinginkan klien." SP mengatakan "pekerjaan kita adalah memberi klien kita 10 kali lebih baik dari pada apa yg mereka harapkan . Inilah yg membuat kita berbeda. Apa ini? "Prateik berkata" apa yg bisa kita lakukan utk mengesankan klien. "SP mengatakan" panggil yash! Dia bisa memberi tahu Anda 1000 cara yg berbeda. YASH! "Kata Prateik" benar, yash bhaiya tahu apa yg harus dilakukan. "G3 senang, SP berhenti. 
Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 57

Yash tiba & berkata "ya bauji." SP menyerahkan laptop ke Prateik. Prateik mengatakan "bhaiya saya membuat presentasi ini tapi bauji tdak menyukainya. Tolong bantu dgn perubahannya. 'Yash melihat presentasi & menyarankan beberapa perubahan pada Prateik, & meminta SP utk melihatnya sekali. Prateik mengatakan "inilah yg diinginkan ayah. 

Anda melakukannya tanpa bertanya kepadanya. "G3 mengatakan" anak laki-laki adalah bayangan ayah. Bagaimana bisa yash tdak tahu apa yg ayahnya inginkan. Anda bisa menjadi kasar tapi saya bisa melihat apa yg ada di hati Anda. Kamu merindukan anakmu kan? Yash, ayahmu tdak hanya memanggilmu karena dia membutuhkan, tapi itu adalah tangisan utk anaknya karena dia menyadari kemampuan anaknya & memiliki keyakinan bahwa anaknya akan mengerti apa yg tdak bisa dia katakan. 

Berapa lama kamu akan menyembunyikan cintamu? Dengarkan saja hatimu ... "Yash bilang" bauji selalu mengajarkan kita bahwa keluarga seharusnya menjadi satu saat ada masalah. "Aarti berkata" ya bauji, ayo hadapi masalah ini bersama. Hanya Anda yg tdak menghadapi penghinaan ini tapi seluruh keluarga Scindhia melakukannya, & kita harus menghadapinya bersama-sama. "SP mengatakan" menangani pekerjaan & tanggung jawab Anda segera menguap "Yash bahagia. 

"Klien meminta Anda utk menangani ini. Kami sudah menunda banyak hal & tdak akan benar menundanya lagi. "Prateik berharap bisa terbaik, daun Yash, SP mengatakan" G3 memberitahu Aarti utk kembali ke kamarnya. "SP pergi, Aarti menangis. Prateik mengatakan "Jadi bhabi haruskah kita mengadakan kompetisi di dapur?" Aarti ada di kamarnya, & menatapnya foto yash ji dgn penuh kasih sayang. (YAY! Mereka kembali ke ruangan itu.) 

Yash tiba dari belakang & mengangkatnya & dgn bersemangat membalikkannya saat dia mengatakan "Saya sangat bahagia Aarti ji. Anda tahu ayah mengampuni kita & kita bersama keluarga kita. "Aarti berkata," Saya tahu tapi tolong taruh saya di yash ji. Aku merasa pusing. "Yash berkata" Ups ... maaf Aarti ji. "Yash menurunkannya. "Aarti ju kamu tahu apa yg bauji inginkan utk makan malam?" 

Aarti berkata "Cholle (Chickpea) mereka adalah favoritmu & bauji." Yash berkata "iya! & ma sudah pergi utk memasak. "Aarti mengatakan" biarkan aku pergi & membantu. "Yash memegang tangannya. "Yash ji melepaskannya dariku." Yash berkata "NOPE!" Aarti mengatakan "niatmu sepertinya tdak mulia bagiku ... kau & bauji telah memecahkan semua masalah, bukankah kau menginginkanku & ibu mertuaku utk memecahkannya Masalah kita? 

" Yash mundur & berkata, "Saya tdak menginginkan itu ... Saya sudah mengerti dgn baik bahwa tdak mudah utk menenangkan orang-orang yg marah kepada kita. Ma telah pergi utk memasak & sekarang Anda juga pergi & membantunya keluar. "Daun Yash, Aarti mengatakan" inilah yg saya inginkan ... saya ingin melihat kebahagiaan di wajah Anda. Aku tahu kebahagiaan Anda terletak pada keluarga ini. 

Aku tdak akan membiarkan senyum ini hilang dari wajahmu. Saya yakin sepenuhnya bahwa Anda & saya akan mengatasi semua masalah. & radha & anaknya tdak akan masuk di antara semua ini. " Semua orang makan malam dgn gembira, radha melihat ini dari jendela dapur. Yash & SP mengatakan "WOW! Cholle dimasak oleh ma. "Semua orang tertawa kecil. G3 mengatakan "kedua orang ini hanya menikmati makan sangat banyak." 

SP mengatakan "di mana anak-anak & pankaj?" G3 mengatakan "ansh menginginkan jalebi, jadi semua orang keluar." Yash meminta lebih banyak, Aarti pergi & mendapatkan lebih banyak. Radha lewat di dekat jendela. Aarti penasaran. Yash mengatakan 'Aarti ji mereka ada di sini. "Aarti melihat mangkuk tersebut & berkata" tapi itu bukan milik kita & saya juga belum pernah melihat ini sebelumnya. Radha? "Yash menuangkan beberapa mangkuknya; Aarti pergi & membuang mangkuk itu. Meninggalkan semua orang terkejut. G3 bilang "kadal?" Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 57

Arti mengatakan bahwa dia tahu ada yg tdak beres saat melihat mangkuk itu juga bukan milik mereka. Arti mengatakan bahwa seseorang ingin membunuh yash. Suraj mengatakan bagaimana mungkin seseorang mendapat lubang itu utk mereka & meletakkannya di meja makan & mereka bahkan tdak melihat orang itu. Dia berpikir bahwa sampai sekarang semua orang berpikir bahwa radha menginginkan uang dari suraj sebagai pengganti akro, tapi apa alasannya yg memaksanya membunuh semua orang di keluarga. 

Arti mengatakan bahwa dia yakin radha melakukan ini & dia akan menghadapinya sekarang juga. Tapi yash & prateik mengatakan kepadanya utk tdak overthink & overstress tentang hal itu. Tapi arti itu bersikeras bahwa mangkuk bukan dari set dapur mereka. Gayatri mengatakan bahwa mereka memiliki seperangkat seperti ini di dapur mereka

Telah mengirim di ruang penyimpanan & salah satu pelayan harus membawanya kembali. Suraj juga memintanya utk tdak khawatir karena tdak sehat utknya & bayinya. Yash & semua orang memintanya utk beristirahat, padahal dia mengira dia yakin radha ada di balik semua ini & dia akan membawanya ke depan seluruh keluarga.

Sementara dia menggeledah melalui ruang penyimpanan, dia menemukan sebuah mangkuk yg mirip dgn yg ada, yg dia curigai rdha dapatkan, tapi tdak sama & ini menegaskan keraguannya bahwa radha telah membawa ini. Saat itulah ansh datang & meminta permisi utk tidur dgn nenek buyut & nenek & mendengar cerita & pergi tidur. Arti menyetujui & kemudian terkejut saat mendengar suara & takut akan keamanan yash.

Dia berlari ke kamar & menemukannya baik-baik saja dgn sebuah kursi terguling. Merasakan kecemasannya, yash menduga bahwa arti itu pasti merupakan usaha lain, oleh radha utk menuntut hidupnya. Dia memintanya utk melupakan & tdak mengkhawatirkannya lagi. Arti mengatakan bahwa dia tdak akan membiarkan apapun terjadi padanya, namun masih khawatir. Yash mengatakan bahwa mereka tdak perlu khawatir karena mereka akan melawan masalah ini bersama sebagai sebuah keluarga, & suraj itu juga meningkatkan keamanan di sekitar rumah besar tersebut. 

Dia juga menghiburnya bahwa dia memiliki iman, selama dia berada di sampingnya, tdak ada yg bisa menimpanya. Seorang tantrik memberi pisau, ditunggangi nyanyian jahat yg membenarkan radha bahwa kali ini, usaha & rencananya tdak akan sia-sia, & bahwa kali ini dia akan mendapatkan apa yg dia inginkan utk mencapainya.

Di kamar mereka, sementara akash sedang mengalami masa canggung dgn ishita sendirian di rumah, radha masuk & mulai melambaikan pisau yg dia punya, disekitarnya utk keberuntungan, yg akash mengerti. Tapi dia mengatakan kepadanya utk tdak khawatir tdak perlu karena mereka tdak memiliki sesuatu utk dikalahkan, & tdak ada yg bisa membahayakannya. Dia mengatakan bahwa ikan cemara harus takut dgn harga diri yg akan sia-sia setelah 4 hari, saat hasil DNA keluar. 

Dia mengatakan bahwa mereka akan mendapatkan kompensasi mereka utk penyiksaan & penderitaan selama bertahun-tahun tesis ini. Radha berpikir bahwa dia berharap agar saat hasil tes DNA keluar, mereka mungkin mengungkapkan rahasia yg dia simpan di dlm hatinya, bertahun-tahun ini. Dia berpikir bahwa dia harus melakukan sesuatu utk merahasiakan rahasia ini. Setelah semua orang tertidur, radha menyelinap keluar dgn selendang & dgn hati-hati mendekati rumah keluarga shindia, dgn pisau di tangannya, menghindari penjaga keamanan. 

Dia memasuki rumah melalui jendela. Dia masuk ke kamar yash & bebek di bawah tempat tidur di sisi yash, melihat makna berubah dlm tidurnya. Saat mencoba percobaan kedua, dia kembali terpaku pada belokan, namun dgn merunduk, dia menyentuh meja samping & membuat nosie. Dia cepat berlari di balik tirai & menyembunyikan, sebelum arti bisa terbangun. Arti, kaget, bangun & keluar utk mencari siapa yg ada yg menyebabkan kebisingan, & masuk kembali ke dlm utk memeriksa apakah yash aman. 

Teriakan Arti membangunkan yash & bertanya apa yg terjadi. Dia menceritakan apa yg dia lihat & dengar. Yash mengatakan bahwa semua orang sedang tidur & mungkin dia memiliki kesalahpahaman. Tapi artinya bersikeras bahwa dia tdak berhalusinasi & itu semua nyata. Yash menenangkannya & menanyakan apa yg sebenarnya terjadi. Ketika dia mengatakan bahwa dia mendengar sebuah suara, yash mengatakan bahwa jika ada keributan, maka dia juga pasti akan terbangun, tapi dia tdak melakukannya. Sementara arti berusaha membuatnya mengerti, mata yash jatuh pada pisau yg mencuat dari bawah tempat tidur. Dia mengambilnya dari bawah tempat tidur. 

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top