Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 450

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 450, Ruhi” aku telah mengirim permintaan teman, Suhail tdak menerima, dia pikir aku mengejarnya, aku akan menghapus permintaan pertemanan ini. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 450

Ibu Raman datang & meminta dia utk membantu. 
Mihika datang 
Mihika bertanya pada Ibu raman” seberapa lama kau akan berdandan. 
Ibu Raman” aku harus menunjukkan pada temanmu bahwa aku masih muda & cantik, 
telpon dia utk makan malam, 
aku harus pergi kesalon kecantikan utk perawatan khusus. 
Mihika” kau tdak membutuhkannya. 
Ibu Raman meminta Ruhi utk datang.

Ruhi menelpon utk mengambil janji. 
Mihika bicara dalam hati”“ Ibu ishita tdak harus tahu ini. 
Ruhi” kita punya janji. 
Ibu Raman meminta dia utk datang. 
Ruhi mendapat panggilan telpon & tersenyum karna itu Suhail. 
Suhail ‘ apakah aku mengganggu mu. 
Ruhi” tdak. 
Suhail” bisa kita bertemu di suatu tempat. 
Ruhi” ya. 
Suhail” Aku menelepon desainerku utk menyelesaikan tampilanmu utk konser. 
Ruhi” kirimi aku alamatnya, 
aku akan datang, 
periksa friendsbookmu, 
aku telah mengenakan kostum yg berbeda, 
aku telah mengirim permintaan pertemanan juga. 
Suhail” aku tdak aktif di media sosial, 
kita akan bertemu & memutuskan. 

Ruhi bicara dalam hati” bagaimana dia tdak aktif medsos. 
Suhail menerima permintaannya. 
Suhail memeriksa itu & tersenyum. 
Ruhi” apa yg harus kulakukan, 
aku harus pergi dgn nenek juga, 
aku harus membatalkannya. 
Ruhi” aku tdak bisa datang dgn kau Dadi, 
aku harus pergi utk pertemuan, 
pergilah dgn bibi Mihika & bibi Simmi. 
Ibu Raman” tdak perlu, 
aku akan pergi sendiri. 
Mihika” baik lah, 
aku akan mengelola dirinya. 
Ruhi tersenyum & bicara dalam hati” apa yg akan dikenakan. 

Ishita menunjukkan gaun. 
Raman” tdak, 
itu tdak perlu, 
ini hanya makan malam di rumah. 
Ishita menunjukkan beberapa warna yg lebih cerah. 
Ishita” bagaimana saree ini. 
Raman” luar biasa, 
sempurna. 
Raman kemudian melihat itu 
Raman” apakah kau kehilangan akal, 
lihat sareemu. 
Ishita menunjukkan saree transparan lain. 
Raman” transparan, 
kau kehilangan akal, 
tdak ada kain di dalamnya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 450

Ishita meminta Raman utk memutuskan pakaiannya. 
Raman menunjukkan saree. 
Ishita” aku tdak tahu, 
akan ada yg memakai warna oranye di pesta, 
kau tdak ingin aku terlihat baik dalam pesta. 
Raman” ya, 
jika kau terlihat s * xy di depan semua orang, 
mereka semua akan melihat mu. 
Ishita tersenyum. 
Raman” aku tahu ini. 
Ishita mengambil saree transparan pink. 
Ishita menggoda Raman. 
Ishita tertawa & pergi. 

Ishita melihat gaun Pihu & menyukainya. 

Pihu” nenek membrrikan ini utk aku dari Adelaide, 
aku takut ketika aku tersesat. 
Ishita” kau lewatkan Shagun dgn tepat, 
akankah kita mengundang Shagun, 
Mani & Aaliya. 
Pihu tersenyum. 
Ishita mengundang Mani. 
Mani” jamuan makan malam, 
acara apa ini. 
Mani” seperti itu, 
bisakah Shagun datang, 
aku diberitahu Aaliya. 
Pihu meminta Mani utk datang & mendapatkan membawa ibunya, 

Pihu” Aku hilang semua orang. 
Mani” baik lah, 
kita akan datang. 
Pihu mengucapkan terima kasih. 
Ishita” tolong datang, 
Pihu kangen dgn Shagun. 
Katanya yakin. 
Dia mengucapkan terima kasih. 

Mani berbalik & melihat Shagun. 
Shagun” aku” aku tdak ingin pergi kerumah keluarga Bhalla. 
Mani” ini utk Pihu. 

Raman” Ishita apa kau kehilangan akal utk mengundang Shagun, 
Pihu mengatakan kepadaku. 
Ishita” Pihu akan senang. 

Raman” ini pesta perpisahan Vidyut. 
Ishita” aku mengatakan kepada Vidyut bahwa Shagun datang, 
dia akan menanganinya. 
Pihu senang, 
Pihu” aku berharap semua orang menikmati pesta. 

Raman meminta Romi utk mengatur semuanya
Romi” apa musik yg akan dimainkan. 
Raman meminta dia utk memainkan lagu-lagu yg baik. 
Ishita datang. 
Raman memujinya & menggodanya.