Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 449

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 449, aku akan berbicara dgnnya. 
Aaliya” tdak, aku tdak ingin melibatkan mu. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 449

Mani” baik lah, ketika orang tua berjuang utk anak-anaknya, ini adalah soal peduli, kau selesaikanlah masalah ini, tersenyumlah & peluk aku. 
Shagun mendengar mereka 
Shagun” kadang-kadang orang tua harus mengerti tentang anak-anaknya, seperti Ishita, aku akan melakukan yg sama sekarang. 

Adi” aku kehilangan akal, 
aku marah pada Aaliya, 
dia akan menangis sekarang, 
aku akan meneleponnya. 
Adi mendapat panggilan telpon dari Shagun. 
Shagun” apa kau mengharapkan telpon dari orang lain. 
Adi” tdak. 
Shagun” Aaliya mengeluh tentang kau kepada Mani, 
dia berkata tentang pertengkaran, 
apa semuanya baik2 saja. 
Adi” aku tdak percaya padamu. 
Shagun” apakah aku sedang sedih, 
bagaimana aku tahu perasaanmu, 
aku merasa sedih & menelepon utk menyemangatimu. 
Adi” aku akan menelepon nanti & matikan telponnya. 
Adi” adalah Aaliya bodoh karna memberitahu paman Mani tentang pertengkaran kita. 

Raman pergi ke gudang & memeriksa apakah itu gudang Suhail. 

Penjaga” ya, 
dia memberitahu bahwa kau akan datang, 
jadi dia berpesan padaku. 
Raman & Ishita memeriksa gudang & bertanya pada penjaga tentang ayah Suhail. 
Penjaga” aku tdak pernah melihat ayahnya. 
Ishita” aku tdak melihat ada pekerjaan yg terjadi di sini, 
katanya ayahnya adalah psikiater, 
kliniknya juga tdak ada. 
Raman” ya, 
tapi ini adalah sah, 
kita dapat menemukan di internet tentang perusahaannya. 
Ishita” hanya info dasarnya saja yg ada di internet. 
Raman” dia memberi kita 10 lakhs cek, 
penjaga” perusahaannya akan rugi. 
Raman” aku yakin dia makan beberapa motif di balik semua ini. 

Ruhi” mengapa kau menelepon aku. 
Raman & Ishita” ini tentang Suhail. 
Ruhi” aku tdak tahu banyak tentang dia, 
dia adalah pria yg baik, 
dia membantu aku, 
aku akan bekerja dgn dia. 
Raman” jangan dulu. 
Ayah raman” ada masalah apa. 
Raman” dia penipuan, 
dia adalah pembohong besar. 
Suhail datang” apa yg kau katakan, 
kau mengucapkan terima kasih pada pagi hari & sekarang kau mengatakan aku penipu. 
Ishita” akan ada seseorang jika kita bicara dalam hati” terhadap orang yg membantu kita, kenapa kau berbohong kepada kita. 
Suhail” kebohongan apa. 
Ishita” kau berikan alamat ayahmu, 
kita tdak menemukan kliniknya ketika kita pergi ke sana, 
beritahu kita apa yg kau sembunnyikan. 
Suhail” aku tdak bisa memberitahu mu, 
tetapi benar bahwa aku berbohong kepada mu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 449

Raman” lihat dia berbohong, 
aku akan memanggil Abhishek. 
Suhail” tdak, 
aku punya alasan. 
Raman” katakan saja pada Abhishek. 
Ishita” Raman dengarkan aku. 
Suhail” ayahku telah merawat banyak pasien, 
dia menderita Alzheimer & aku sedang membuat dia diperlakukan, 
aku harus kehilangan bisnis, 
aku tdak bisa mengatakan ini kepada siapa pun, 
aku harus menjual kliniknya, 
aku mencintainya, 
aku telah meninggalkan semua demi tujuanku utk dia, 
tapi tdak ada yg terjadi, 
aku ingin konser Ruhaan utk meningkatkan perusahaan hiburan aku, 
dan Ruhi mengatakan ya. 
Ruhi” aku mengatakan ya utk melakukan konser. 
Suhail meminta mereka utk mengizinkan Ruhi, 
sehingga dia bisa membantu keluarganya, 
ketika aku melihat Ruhi terkena masalah, 
aku membantunya karena aku bisa tahu bagaimana rasanya ketika orang tua berada dalam masalah, 
kau marah dgn aku sekarang, 
aku sudah berbohong, 
maaf. 

Raman” maaf kita salah paham padamu. 
Ishita” kita tdak tahu tentang ayahmu. 
Suhail meminta mereka ijin agar Ruhi melakukan konser. 
Raman” baik, 
Ruhi akan melakukan konser. 
Ishita” maaf, 
banyak orang ditipu kita, 
kita senang mengetahui kau melakukan ini utk ayah mu. 
Raman” jika kau membutuhkan bantuan, 
meminta bantuan tanpa ragu-ragu. 
Suhail” baiklah. 
Ruhi tersenyum. 
Ibu Raman meminta Suhail utk makan makanan. 

paginya, 
Raman berbicara kepada Vidyut di ponsel 
Raman” apa, 
selamat tinggal, 
kau datanglah kerumahku utk makan malam. 
Vidyut” tdak utk kali ini. 
Ishita meminta Vidyut datang, 
Ishita” kita akan datang utk mengantarkanmu. 
Vidyut” tdak perlu, 
aku akan datang. 
Ishita” dia akan datang. 
Para wanita bicara dalam hati” apa yg akan mereka buat utknya. 
Raman” jangan mempermalukan aku seperti dulu, 
kalian semua mengejarnya, 
aku akan membatalkan makan malam. 
Mereka semua berjanji mereka tdak akan berlebihan.