Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 427

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 427, Shagun” terima kasih.,
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 427

mani” kau tdak perlu berterima kasih padaku & pergi. 
mani akan terkejut koran membaca & tersenyum. 
mani” ishita kau layak mendapatkan semua ini. 

ishita pulang & mengejutkan Adi. Adi terlihat sedih. 
ishita” apa yg terjadi. aku kembali. 
Adi” kita semua tahu kebenarannya. 
Adi berpikir Ruhi menceritakan semuanya. 
Adi” akan baik jika kau tahu. aku akan berbicara dgn semua orang. ayo. 
ishita” mengatakan apa yg terjadi padanya. 
mengapa ia begitu bersemangat. 
Ibu ishita & Mihika khawatir oleh berita. 
Ibu ishita” apa yg akan dikatakan orang. 
Mihika meminta dia utk tdak khawatir. 
Ibu Raman & Ayah Raman yg memahaminya. 
mereka mengatakan mereka senang utk ishita. 

Ibu ishita” ishita mengambil langkah tersebut. 
aku khawatir. 
Ayah ishita datang & mengatakan ishita telah kembali. 
aku telah melihat dia masuk ke rumah kel. bhalla. 

Neelu pergi utk memberitahu Ibu Raman Ibu Raman meminta dia utk meminta Simmi tentang hidangan makanan. 
Simmi” berita baik & mintalah dia utk datang. 
Pihu” mengapa Ibu Ishi tdak menelpon kita sampai sekarang. 
Sopir bertanya berapa lama waktu yg dibutuhkan. 
Raman membuat lelucon tentang catatan & meminta Pihu utk datang. 
Romi datang & melihat mereka. 
Pihu Tuhan dia & pergi menemui Ibu Raman. 
mani” kau di sini. 
Raman” apa yg terjadi. 
aku tdak hantu. 
aku saudaramu. 
raman memeluk dia & bertanya bagaimana kabarmu. 

mengapa semua orang menatap aku. 
telah satu tahun. 
sekarang semuanya akan baik-lah
mani” tentang ishita. 
Raman” dia pergi ke lantai atas. 
mani” kau tdak berpikir apa pun yg terjadi ialah salah & menunjukkan koran. 
Raman” yg terjadi tepat & akan shock & melihat koran. 
Romi berpikir” mengapa kak Raman berperilaku seperti apa yg kak ishita lakukan tdak salah. 
ishita meminta maaf kepada semua orang karena dia tdak menelepon ke rumah. 
ishita bilang aku punya beberapa kejutan. 
aku ingin memberitahu kalian semua secara pribadi. 
Pihu datang & semua orang senang. 
Pihu berpelukan dgn Ibu Raman & ibu ishita. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 427

ishita” ini ialah kejutan pertama. 
Pihu akan tinggal bersama kita . 
dia membuat Pihu dgn Neelu. 
ishita bertanya apa yg terjadi. 
apa semua tdak senang dgn Pihu datang. 
aku pikir kalian tahu kejutan keduanjya. 
aku harap kalian semua akan menyukainya & mengerti mengapa aku melakukan ini. 
kita akan membuat awal baru. 
Simmi” hentikan omong kosong ini ishita & menampar ishita. 
Simmi melempar koran pada ishita & bertanya apakah ini kejutan besar mu
kau tdak lagi terhormat & aku tak lagi bangga padamu. 
kau ingin aku utk menerima ini. 
jika kau malu. 
kemudian pergi & lenyaplah kau. 
ishita memeriksa koran. 
ishita membaca Vidyut & cinta barunya terlihat di Australia. 
dan dia terkejut. 
Ibu Raman menghadapkan padanya tentang Vidyut. 
ishita” apa ini
Ayah Raman” kau tdak pernah mengatakan ini. 
Simmi” kau ingin memulai hidup baru dgn dia. 
kau berbohong kepada kita & pergi ke Australia. 
beritahu kita mengapa kau melakukan hal ini. 
Raman datang & mengatakan dia melakukan ini. 
Mereka senang melihat Raman. 

Raman” dia melakukannya karna perintahku. 
istri ku tdak harus mendengar omelan siapa pun. 
kau mencintai anakmu kan. 
tetapi memutuskan apa yg harus kulakukan. 
seperti yg aku telah lakukan
ishita pergi ke Australia karna perintahku. 
Mereka terkejut. 
Raman” Vidyut ialah temanku. 
dia membantu kita & mengatakan utk mendapatkan Pihu. 
kau mengatakan kau yg modern & ingin ishita utk pindah. 
sekarang kau menamparnya. 
Ibu Raman bertanya apa yg kau katakan. 
apa yg akan kita katakan ketika kalian berdua tinggal secara terpisah selama setahun. 
Raman mengatakan itu ialah sebuah drama. 
kau pikir kita bisa dipisahkan. 

kita melakukan ini utk Pihu. 
sehingga kita dapat membuat Pihu kembali ke keluarga ini. 
kita pikir utk tinggal di Australia. 
tetapi Shagun datang dgn Pihu. 
Vidyut telah menjadi teman antara kita. 
kau tdak senang kalau Pihu akan tinggal bersama kita. 
Ibu Raman menampar dia. 
Semua orang melihatnya. 
Ibu Raman menampar Raman. 
Ibu Raman bertanya pada Raman apakah dia tdak mengkhawatirkan mereka. 
dia pikir mereka memiliki hati seperti batu & hanya ia & ishita yg memiliki kesedihan. 
Dia mengatakan kau telah menyembunyikan ini dari orang tua. 
kau harus tahu kita tdak begitu berguna kalau kita tdak bisa menyimpan rahasia mu. 
kau memiliki satu tahun utk memberitahu kita. 
tapi tdak. 
kau berpikir hanya hati kau pecah & membiarkan orang lain pergi ke neraka.