Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 290 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 290 Season 2, Anak buah Nikhil” kau ini ialah pakki bevdi -pecandu sejati-.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 290 Season 2

Pragya” aku punya tradisi jika meminum alkohol harus dgn cara yg cepat & aku ingin kalian juga melakukannya.
Anak buah Nikhil” baiklah, 
baiklah.
Aaliya” kau kehilangan akal Tanu.
Apa yg akan kau dapatkan dgn melenyapkannya? 
Tanu” aku tahu apa yg aku katakan.
Kemna kau ketika aku punya msalah? 
Pragya datang berpakaian utk menggantikanku & menikahi Abhi, 
apa kau melakukan sesuatu? 
Semua masalahku dimulai dari dia & akan diakhiri darinya jg.

Aaliya” siapa yg akan melenyapkannya? 
Tanu” sudah kukatakan pada Nikhil utk segera menguburnya begitu melihatnya.
Kupikir aku akan melenyapkannya sendiri tapi aku bahkan tdak ingin melihat wjhnya.
Aaliya melihat Mitali mendengar mereka, 
dia lalu membuka pintu.
Mitali memegang telinganya.
Mithali” aku tdak mendengarkan apapun.
Aaliya” aku akan meminta Tanu utk menyakitimu.
Mitali” baiklah, 
aku mendengar semuanya, 
tapi aku janji tdak akan mengatakannya pada siapapun.
Aaliya mengajak Mithali msuk kekmr & menutup pintu.
Aaliya lalu meminta Mithali utk tdak memberitahukan siapapun.
Mitali” aku psti akan merahasiakannya, 
tolong jgn lenyapkan aku.
Pragya berpura2 mabuk & menangis.

Pragya” jgn ceritakan tentang kesedihan padaku.
Aku memikirkan sang rockstar Abhi yg menikahi orang lain.
Kehidupanku menjadi lelucon, 
suamiku menjadi suami orang lain bahkan tanpa mengakhiri hubgan kami.
Apa menurut kalian ini benar? 
Akan buah Nikhil” tdak, 
itu salah.
Pragya” aku merasa mengantuk.
Akan buah Nikhil” ya, 
aku juga merasa mengantuk.
Para akan buah Nikhil lalu tertidur.
Pragya bicara dlm hati” mereka semua sudah tak sadarkan diri, 
sekarang aku bisa melarikan diri dari sini.
Pragya melepaskan tangannya dari ikatan, 
dia lalu mengikat para akan buah Nikhil dgn Tali. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 290 Season 2

Pragya” sekarang, 
mereka tdak akan bisa mengejarku.
Abhi mampir dipinggir jalan utk menanyakan tentang Pragya.
Tiba2 dia mendengar se2orang -dr seberang jln- bertanya tentang 'Pragya'.
Abhi keluar dari mobilnya & berlari kearah suara itu.
Purab pergi kekantor polisi utkmengajukan laporan orang hilang.
Inspektur” apa hubunganmu dgnnya? 
Purab” dia ialah tmnku.
Inspektur meminta Purab utk memanggil Sarla.
Purab” tapi dia sedang terluka.
Inspektur tetap meminta Purab utk memanggil Sarla.
Tak lama kemudian Inspektur mendapat telfon.
Inspektur” warna apa baju yg dipakai nona Pragya? 
Purab memberitahu inspektur bahwa Pragya memakai baju pengantin berwarna merah.
Inspektur” kami baru saja menemukan 2 orang mayat di dekat kolam & salah satunya memakai baju pengantin.

Purab terkejut.
Abhi msuk kedlm sebuah hotel, 
dia mengetahui bahwa ternyata wanita itu bukan Pragya yg dicarinya.
Abhi lalu melihat seorang wanita yg sedang bernyanyi- Shraddha Kapoor-
Abhi jd teringat momen2 kebersamaannya bersama Pragya.
Setelah bernyanyi wanita itu datang menghampiri Abhi.
Shraddha” sprtinya kau sangat menyukai musik.
Dikota ini, 
kaulah satu2nya orang yg mendengarkan laguku dgn seksama.
Abhi” ya, 
lirik dari lagumu itu memang ialah milikmu, 
tapi perasaan yg ada didlm lagumu itu ialah milikku.
Sblmnya, 
musik hnyalah hobi bgku, 
tapi setelah bertemu se2orang, 
musik menjadi hidupku.

Ketika aku tda bisa mengungkapakan perasaanku, 
aku mengungkapkannya melalui musik.
Shraddha” pada kekasih? 
Abhi” ya.
Tapi aku blm bisa mendefinisikan hubungan kami.
Shraddha” hubungan yg tdak memiliki nama bisa berjalan dgn baik.
Kekasih, 
istri, 
teman.
Itu semua adalah nama, 
perlu ada cinta didlm perasaan.
Entah ada nama atau tdak utk hubungan itu, 
jika ada cinta dlmnya, 
cinta membuatnya akan tetap hidup.
Cinta yg seperti itu juga yg membuatku hidup.
Seperti kau, 
aku bertemu se2orang yg sangat mencintaiku, 
tapi dia membuat kesalahan karna aku berkata padanya bahwa aku harus pergi.
Ya, 
aku akan pergi ke Amerika hari ini.
Abhi” tapi kau harus bersama pria yg kau cintai.
kenapa kau berlari dari kehidupanmu?