Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 414

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 414, Ruhi mengakhiri panggilan. Raman & Ishita melihat laut & menghabiskan waktu bersama. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 414

Ishita” satu tahun. 
Raman” itu sulit bagiku utk tinggal jauh darimu. 
aku sedang menunggu hari ketika aku akan bertemu dgnmu. 
memelukmu. 
aku memiliki kehidupan yg menyedihkan. 
Ishita” maaf. 
jika kita tidak membuat Pihu yakin kalau kau jauh dariku. 
dia tidak akan datang kepada mu jika Shagun tahu ini. 
dia akan membuat Pihu jauh dari kita. 
ingat janji kita. . . 

Flashback menunjukkan Raman & Ishita bertengkar didepan keluarga. 
Ishita pergi menemui Raman. 

Ishita” aku mengemas tas mu. 
Raman” aku melakukan seperti yg kau katakan. 
aku menyalahkanmu utk semuanya. 

Ishita” kau akan pergi ke Bangkok dgn Pihu. 
kita memutuskan ini. 
kita tidak bisa meninggalkan Pihu sendirian dgn Shagun. 
ini baik jika dia tetap pergi. 
Shagun akan berhenti merugikan Pihu. 
kau harus meyakinkan semua orang kalau kau marah dgnku. 
maka Shagun akan pergi denga Pihu. 
aku tidak bisa tinggal di sana. 
kau bisa tinggal dgn dia. 
kita harus berhati-hati kalau kita tidak menghubungi satu sama lain. 
Raman” apa tidak ada cara lain? 
Ishita” ini kau makanlah? 

Raman memeluk Ishita & menangis. 
Raman berangkat dari rumah. 
FB berakhir. 

Raman” tapi aku merasa sedih utk berbohong kepada semua orang kalau aku membencimu. 
Ishita” bagaimana kita akan membuat mereka yakin kalau kau membenci aku. 
keselamatan Pihu ialah penting. . . 

Itu penting utk membuat dia yakin kalau kau jauh dariku. 
atau dia belum menerimamu. 
Raman '“ dia kesal dgnku & tidak akan menerima aku dgn mudah. 
Ishita” ya. 
dia menelpon Ibumu juga. 

Flasback menunjukkan Pihu menelpon Ibu Raman. 
Ibu Raman” Raman meninggalkan rumah. 
Ishita juga tidak ada di sini. 
dia ingin tinggal bersamamu. 
dia datang ke sana. 
kau urus dia. 

Ibu Raman menangis. 
Ibu Raman” suamiku lihat apa yg terjadi. 
Raman meninggalkan rumah & putri Ishita membenci dia. 
ini semua karena Shagun. 

Flashback berakhir. 
Ishita” aku menerima kebencian Pihu & jarak kita utk melindunginya. 
Raman” ya. 
setiap kali aku melihat kepolosan & senyum Pihu. 
aku pikir apa yg akan Shagun lakukan saat ketidakhadiran aku. 
terima kasih sudah mengirim aku di sini. 
Ishita” Pihu memerlukanmu. 
Raman” setelah Shagun akan yakin kalau kita terpisah. 

kita dapat mencoba utk mendapatkan Pihu. 
Ishita” jgn merasa bersalah. 
kau melakukan ini utk Pihu. 
Raman” pikiranmu bekerja dgn baik. 
Ishita” bahkan aku. 
drama Vidyut. 
Ruhi merasa Vidyut & aku memiliki hubungan. 
Raman” mereka memata-matai mu. 
Adi menelepon aku & mengatakan kau berbohong & pergi ke Australia. 
tidak Singapore. 
mereka mendengarmu. 
mereka mencintaimu & memata-matai kita. 
Ishita” jika mereka datang ke sini. 
Raman” mereka akan melihatmu dgn kekasihmu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 414

Mereka tertawa. 
Raman meminta Ishita utk tidak khawatir. 
Aaliya membantu Shravan & memberikan surat cinta. 

Shravan” ini ialah utk bibi Simmi. 
dia harus merasa seseorang mencintai dirinya. 
Aaliya” dia akan terkesan membaca ini. 
Shravan” kita perlu nama palsu. 

Mereka berpikir. 
Shravan membaca surat kabar & menceritakan beberapa nama. 
Aaliya setuju. 

Shagun” ini baik aku telah mengirim Pihu ke kebun binatang dgn Nanny. 
aku. bisa pergi kencan makan malam dgn Vidyut. 

Mani menelponnya. 
Shagun” apa. 
kau harus melakukan perjalanan lagi. 
baik terus. 
Pihu menikmati disana. 
aku harus pergi. 
aku akan makan malam dgn seorang teman. 
aku harap kau tidak keberatan. 
urus dia. 

Shagun mengakhiri panggilan. 
Vidyut datang & memuji Shagun. 
Vidyut memberikan bunga. 

Vidyut” dimana Pihu. ? 
Shagun” aku telah mengirim dia ke kebun binatang dgn Nanny. 
kau memanggil tiba-tiba. 
aku terkejut. 
Vidyut” aku terjebak dlm pekerjaan penting. 
aku punya teman. 
aku mencoba utk menyatukan dirinya & istrinya. 
mereka saling mencintai & tidak dapat tinggal bersama utk beberapa alasan. 
Shagun” begitu manis. 
aku merasa kriket tidak romantis. 
dan kau menyatukan dua orang dgn cinta. 
Vidyut” Tuhan tidak menyatukan aku dgn siapa pun. 
jadi aku sedang melakukan ini. 
siapa tahu aku juga mendapatkan seseorang. 
ayo kita akan pergi utk perjalanan panjang. 

Shagun tersenyum. 
Raman” Ishita kau tahu Shagun & Pihu di sini. 
Ishita” apakah mereka di sini. 
Ruhi menelpon Raman. 
Ishita” Ruhi di sini. . . 

Raman” mereka ialah anak-anak kita. 
mata-mata seperti kita. 
jika mereka melihat kita. 
itu akan menjadi masalah. 

Raman membuat Ishita bersembunyi. 
Ruhi melihat Raman & berjalan kepadanya. 
Ruhi menjadi terharu. 

Ruhi” aku baru melihatmu setelah satu tahun. 

Ruhi memeluk dia. 
Ruhi” aku merindukanmu
Raman” aku juga merindukanmu dan. . . 

Ruhi” Ibu Ishi juga. 
terimalah dia. 
Raman” mengapa aku harus merindukannya. 

Ishita mendengar mereka. 
Raman” mengapa teleponmu mati. 
Ruhi” baterainya habis. 
Raman” mengapa kau datang ke sini? . 
Ruhi” aku datang utk melihat pemandangan. 
itu baik. 
Raman” aku tahu kau telah datang utk bertemu Ishita. 
dia telah datang dgn Vidyut. 
Ruhi” itu sebabnya aku tidak akan bertemu dgnnya.