Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 396

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 396, Ibu Ishita melihat Suaminya & pergi menemuinya utk memberikan jus. Ayah Ishita” simpanlah. 
Ibu Ishita Mohabbatein

Ibu Ishita” cuaca sangat bagus hari ini. 
kau akan bersenang-senang di klub. 
Ayah Ishita” ya. 
Ibu Ishita” bagaimana kabarmu. ?
Ayah Ishita” apa yg terjadi padaku. 
Ibu Ishita” aku menatap percakapan. 
Ayah Raman” aku tdak ingin mendapat gangguan. 

Ibu Ishita” minumlah jus. 
Ayah Ishita minum. 
Ayah Ishita” apa kau baik-baik saja?
Ibu Ishita menceritakan tntang orang-orang berbicara perceraian & perselingkuhan pria. 
Ayah Ishita” kita punya satu kehidupan. 
dan kita harus melakukan apa yg kita inginkan. 
its okay. 
Ibu Ishita” bagaimana kau dapat mengatakan ini. 
jika sesuatu yg salah terjadi antara kita maka. . . 

Ayah Ishita” aku menginginkannya. ?
Ibu Ishita khawatir. 
Ibu Ishita” aku minta maaf. 
aku bercanda. 
kau mengganggu aku. 
kita tdak bisa bicara nanti. 
Ayah Ishita mendapat telepon & berbicara dengan seseorang. 

Ayah Ishita” Maya. 
apa kejutan. 
tdak ada kau jgn mengganggu aku. 
aku bebas di rumah. 
ya katakan padaku. . . 

Ayah Ishita pergi. 
Ibu Ishita melihatnya. 
Ibu Ishita bicara dalam hati” apa masalah baru ini Maya. 

Raman pergi menemui Mihir di rumahnya. 
Raman” Mihir mengapa kau mengundurkan diri. 
bisakah kau berbicara denganku tntang hal itu. 
Mihir meminta maaf. 
Mihir” hakku utk mengundurkan diri. aku bertanggung jawab. aku membawa Mihika utk menemui Kunal. 
Ishita pergi ke penjara. 
Pihu mencoba melenyapkan diri. aku merasa aku harus pergi dari semua orang. 

Raman” hentikan. kalau tdak aku akan menamparmu. mengapa kalian semua melakukan apa yg kalian inginkan. tdak tahu apa yg Pihu akan lalui. aku harus pergi. aku tdak tahu kau akan melakukan hal ini. kita bukan keluarga lagi. aku akan menerima pengunduran dirimu. tinggalkan saja kita semua. 
Mihir” maaf. aku merasa aku bertanggung jawab atas semua ini. aku bingung & mengambil langkah drastis ini. maaf. 
Raman” bersiap-siaplah utk bertemu klien. 
Mihir” berjanjilah. kau & Ishita tdak akan bertengkar karna hal ini. maafkan Ishita tolong. menjadilah normal. 

Ibu Raman” Madhu kenapa kau menangis. 
Ibu Ishita” Vishwa tdak mencintaiku. 
aku pergi utk berbicara dengan dia. 
dia pergi. 
Ibu Raman” apa yg kau katakan. 
Ibu Raman” kau tahu dia mencintaimu & tdak akan pernah meninggalkanmu. 
Ibu Ishita” dia tdak ingin melihat aku. 
dia telah mengeluh dengan semuanya. 
tanda-tanda kecil. 
hal-hal sepertinya telah di mulai. 

Ibu Raman membawanya. 

Shagun meminta Aaliya memilih Pakaian. 
Aaliya” pergilah utk belanja & mendapatkan baju baru utk ayah juga. 
belilah sesuatu yg baru. 
Shagun menyukai ide itu. 
Aaliya” pergilah ke spa & kau akan merasa segar. 
Shagun” ide yg baik. 
aku akan membawa Pihu bersamaku. 
Aaliya” dia akan bosan. 
Shagun” dia tdak bisa bersama dengan siapa pun. . . 

Aaliya” aku akan membawanya ke rumah temanku. 
Shagun” terima kasih. 
Shagun pergi. 
Aaliya menelpon Ishita. 
Aaliya” Shagun pergi. 

Ishita” Mihika & aku akan datang ke konselor. 
kau bawa Pihu. 
kau harus menangani semuanya. 
kau dapat menangani sendiri. 
Aaliya” ya. 
Pihu tdak akan tahu apa-apa. 
Ishita berharap Pihu mengatakan kebenaran kepada dokter. 

Ibu Raman membawa Ibu Ishita ke Salon. 
Ibu Raman” kau ingin Vishwa fokus padamu. 
ini diperlukan. 
kau harus terlihat muda seperti aku. 
Ibu Raman tdak membiarkan Ibu Ishita pergi & membuat dia duduk. 
Ibu Ishita” aku tdak ingin pengobatan apapun. aku baik-baik saja. 
Ibu Ishita mendapat makeover. 
Shagun di jalan & mengatakan kepada temannya tntang pakaian. 
dan acara besar. . . 

Mobil berhenti. 
Sopir” aku akan memeriksanya. 
Shagun melihat Aaliya dengan Pihu. 
Aaliya” Pihu bibi akan mengajarkanmu matematika dengan permainan. 
Pihu” akan menyenangkan. 
Shagun melihat Aaliya membawa Pihu ke konselor anak. 
Shagun” Aaliya mengatakan dia membawa Pihu ke temannya. 
Aaliya berbohong kepadaku. 
jika Pihu mengatakan dia tdak mengambil pil itu. 
aku akan terkena masalah. 
Shagun menelpon Kunal. 
Kunal” apa yg darurat. 
aku ada pertemuan. 
Shagum” Aaliya membawa Pihu ke konselor anak. 
Kunal” aku tdak mengerti apa-apa. 
datanglah ke sini. 
Shagun bicara dalam hati” Ishita mengajarkan ini utk Aaliya.