Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 395

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 395, Pagi nya. Pihu” Ibu ayolah. aku akan mterlambat ke sekolah. Aaliya membawa susu utknya. 
Aaliya Mohabbatein

Aaliya” Pihu mengapa kau mengambil pil. 
ini berbahaya. 
Pihu” aku tdak mengambil pil. 
aku tdak tahu bagaimana pil itu bisa masuk ke bawah bantalku. 
Shagun datang & menghentikan Pihu. 
Shagun meminta Pihu utk bersiap-siap. 
Shagun” Pihu kita akan pergi sekolah & kemudian belanja juga. 

Shagun membawa Pihu utk mendapatkan air. 
Shagun” Aaliya bagaimana kau bisa bertanya langsung kepada Pihu tntang Pil. 
aku tahu bagaimana menangani dia. 
aku ibunya. 
Shagun membawa Pihu utk membuatnya siap. 
Aaliya berpikir utk berbicara dengan Ishita. 

Ishita memasak makanan. 
Neelu” Mihika. 
Ishita membuat parathas non stop. 
Raman datang. 
Ishita meminta Neelu utk memberikan paratha ke Raman. 
Raman berteriak” aku tdak mau. 
Neelu” Raman tdak mengambilnya bahkan tiffinnya di tinggal. 
Ishita pergi ke kamarnya & menangis. 
Mihika datang padanya. 
Mihika minta maaf utk semua yg terjadi karena Kunal. 

Ishita” tdak. 
alasannya ialah sesuatu yg lain. 
Mihika” apa itu. 
Aaliya datang kerumah Bhalla & bertanya pada Neelu dimana Ishita. 
Neelu” dia di kamar. 
Mihika menangis. 
Mihika” apa. 
Pihu mencoba melenyapkan diri. 
Aaliya” aku tdak berpikir Pihu melakukan ini. 
ini rencana bibi Shagun. 
dia melakukan sesuatu. 
Aaliya mengatakan semuanya  apa yg di jawab oleh Pihu. 
Ishita terkejut. 
Ishita” bagaimana Shagun bisa melakukan hal yg begitu rendah. 
Mihika” Shagun pintar. 
kita harus berurusan dengan dia. 
dia terus menahan Pihu & mencuci otak semua orang. 
semua orang merasa dia ibu yg baik. 
aku merasa sedih bagi Pihu. 
dia menjebak nya. 

Aaliya” bagaimana kita bisa membuktikan kalau Pihu tdak mengambil pilnya. 
Mihika” ada satu cara. 
kita harus membawa Pihu ke konselor anak. 
mereka akan membuat Pihu mengakui kebenaran. 
Ishita menyukai ide itu. 
Aaliya” ada masalah. 
Mihika” aku tahu. 
ini sulit karena Shagun akan tahu. 
tapi kita tdak harus membiarkan Shagun tahu ini & membawa Pihu. 

Aaliya” klien mempromosikan merek dengan fashion show. 
Shagun menyukai semua ini. 
jika aku katakan padanya utk membawa bagian bersama Ayah. 
dia tdak akan mengatakan tdak. 
dia akan sibuk & kita bisa membawa Pihu ke konselor dengan mudah. 
Mihika” hati-hati tdak terlihat palsu. 
Aaliya” Simmi & aku sedang mempersiapkannya. 
ini tdak akan terlihat palsu. 
Ishita” Shagun tdak akan ragu. 
Aaliya” itu acara publik. 
dan akan datang pada iklan. 
Mihika” yakinkanlah Shagun utk berpartisipasi. 
Aaliya meminta Mihika utk tdak khawatir. 
Aaliya pergi. 
Ishita” aku berharap ini akan segera berakhir. 
aku merasa lega. 

Ibu Ishita mencoba memanggil Naina
Ibu Ishita” Ishita Naina ialah putri sahabatku. 
dia berharap pada Naina. 
karena dia akan ke Austria. 
Ishita menelpon & memberikan telepon ke Ibu Ishita
Ibu Ishita berbicara kepada ibu Naina & keinginan Naina utk perjalanannya. 
Ishita berbicara kepada Naina. 
Naina” Aku akan bertemu tunanganku & mengakhiri semua dari kejauhan. 
Ishita” jarak meningkatkan cinta. 
Naina” aku berharap begitu. 
Ishita” aku ingin kau mendapat cintanya di Pardes. semoga perjalananmu bahagia Naina. 
Naina” terima kasih. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 395

Ibu Raman pulang & mengejutkan semua orang. 
Ibu Raman meminta Neelu utk membuat teh yg terbaik & Kachoris panas. 
Ibu Raman” aku merindukan bertengkar dengan Ibu Ishita. 
Simmi” dia juga merindukanmu. 
segarkan dirimu & kemudian bertengkarlah dengan dia. 
Ibu Raman menyanyakan tntang Ishita & Raman. 
Ayah Raman” mereka akan datang. 

Raman menegur orang kantor. 
Raman” di mana Mihir. 
bagaimana kau tdak memberitahu aku tntang pertemuan penting. 
Pria” Mihir tdak datang hari ini. 
Raman mendapat surat dari Mihir & membacanya. 
Raman” apa yg terjadi. . . 

Ibu Raman memberikan daftar ke Ayah Raman. 
Ibu Ishita datang & bertanya kepada Ayah Raman tntang Suaminya. 

Ayah Raman” dia bergabung dengan klub lawak. 
dia ingin mencoba hal-hal baru. 
Ayah Raman pergi. 
Ibu Ramn” Madhu mengapa kau khawatir. 
Ibu Ishita” dia tdak memberitahu aku. 
kenapa dia menyembunyikan ini. 
Ibu Raman” mungkin dia lupa. 
kau juga sibuk. 
dia mengatakan kepada Ruhi kalau kau membosankan. 
Ibu Ishita” apa dia katakan ini. 
Ibu Raman” ya. 
aku juga melihat kau membosankan. 
laukan sesuatu yg baru. 
Ibu Ishita bicara dalam hati” aku mungkin akan kehilangan Vishwa. 
Ibu Ishita” ya. 
aku harus melakukan sesuatu sebelum itu akan terlambat. 
Ibu Ishita pergi. 

Ibu Raman” aku mengatakan kepadanya utk pergi utk jogging track. 
tdak tahu di mana melacak dia pergi. 

Shagun berbicara dengan temannya. 
Shagun” tdak ada pihak diwali & acara. 
kau membosankan. 
Aaliya datang padanya & memberikan bentuk kontes pasangan. 
Aaliya meminta Shagun utk berpartisipasi. 
karena dia memiliki selera mode yg besar. 
Shagun” apa kau serius. 
Aaliya” ya. 
aku sedang mengatakan seperti yg kau pantas dapatkan. 
lihat klienku meluncurkan merek baru. 
itu akan ada di koran & tv juga. 
aku pikir kau orang pertama. 
silakan mendaftarkan diri. 
Shagun” tetapi akankah Mani mau berpartisipasi. 
Aaliya” percayalah. 
aku akan menanganinya. 
kau beruntung karna menjadi salah satu yg mendapatkan formulir. 
Shagun setuju & mengisi formulir. 
Aaliya bicara dalam hati” Ayah akan mendengar dengan senang berita ini.