Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 397

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 397, Raman” Mihir aku tdak akan kalah. aku akan mencari pengacara lain. aku tdak bisa kehilangan Pihu. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 397

Adi membuat beberapa pamflet kontes & menunjukkan kepada Raman. 
Raman suka itu. 
Adi” Bansal menyukai konsepnya. 
Mihir” Aaliya menyiapkan ini. 
Romi datang. 
Romi” Adi & Aaliya memiliki ide-ide besar. 
Simmi lakukan pemasaran. 
Mihir” kita dapat membuat karyawan kantor kita berpartisipasi utk membuat ini menjadi hit. 
Romi & Mihika. dan Raman & Ishita yg sempurna & bisa menang. 
Raman” bagaimana kita bisa sempurna. 
tinggalkan semua ini. 

Mihir” ini kesempatan baik. 
Romi” hentikan. 
kak Raman takut. 
Mihir & Adi setuju & memuji Romi. 
Mihir” Raman tdak bisa melakukan ini. 
Raman” Aku tahu kau memuji aku agar aku ikut berpartisipasi. 
ini tdak akan terjadi. 
benar-benar di pikiran kedua. 
aku akan berpartisipasi. 
jgn lupa aku yg meraih juara kontes pria gagah. 
Romi” jgn merasa sedih jika kau kalah. 
Raman” kontes pasangan yg sempurna. 
bukan kompetisi otot. 
aku tdak kan menunjukkan tubuhku. 
Aku selalu pergi gym sampai sekarang. 
Romi” ya. 
aku membuat kau bergabung di gym. 
Raman” tantangan diterima. 
Adi minta Romi utk memastikan semuanya baik baik saja antara Raman & Ishita. 
Romi meminta Adi utk tdak khawatir. 

Pihu berbicara dgn konselor. 
Ishita berharap semuanya akan baik-baik saja. 
Wanita konseler berbicara utk Pihu. 
Ishita” aku berharap Dr. Dixit membuatnya mengatakan kebenaran tntang pil itu. 
Kunal” Shagun bagaimana kau bisa berbohong tntang Pihu yg mencoba melenyapkan diri. 
dia masih anak-anak. 
melenyapkan diri ialah pelanggaran hukum. 
jika dia mengatakan pada hakim kalau dia tdak melakukan ini. 
keluar dari kekacauan ini. 
buatlah cerita apapun. 
Pihu harus merasa kau lakukan kebaikan utk dirinya. 

Ibu Raman membawa Ibu Ishita kerumah & meminta dia utk pergi & mengesankan Vishwa. 
Ibu Ishita di penampilan barunya pergi ke rumahnya. 
Ayah Ishita membuka pintu utknya. 
Ibu Ishita pergi menemuinya  & memanggilnya keluar. 
Ayah Ishita terkejut melihat makeover nya. 
Ayah Ishita” apa yg terjadi. 
apa yg kau kenakan. 
kau akan menjadi pahlawan dalam film horor. 
Ibu Ishita bicara dalam hati” dia tdak memuji aku & mengatakan hal yg buruk. 
Ibu Ishita menjadi sedih & menangis. 
Ayah Ishita bicara dalam hati” apa yg terjadi padanya. 
Ayah Ishita pergi. 
Ibu Ishita bicara dalam hati” seseorang datang dalam hidupnya. 
Ayah Ishita mengakhiri panggilan. 
Ayah Ishita” apa yg terjadi padanya. 
aku akan mengambil janji dari konselor & menunjukkan. 
dia mungkin depresi di usia tua. 
Ayah Ishita memanggil konselor & mengambil janji. 
Ayah Ishita berpikir utk mengambil surat-surat medis utk menunjukkan kedokter. 

Pihu berterimakasih kepada wanita utk cerita & kata-kata baru. 
Konselor meminta orang-orang seperti dia. 
Pihu” aku suka menari & pergi utk kelas Kathak. 
Wanita bercerita tntang scrabble. 
Wanita” buatlah kata-kata & aku akan melihatnya. 
Wanita” Ishita Pihu bermain. 
dgn awal yg baik. 
Ishita” aku sedang mendapatkan kedamaian melihatnya bahagia. 
Wanita” aku akan berbicara dgnnya. 
pembicaraan kami akan direkam. 
Ishita” jgn terlalu mendorong dia. 
Wanita” jgn khawatir. 
aku berurusan dgn anak-anak sehari-hari. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 397

Ayah Ishita menyimpan kertas. 
Ayah Ishita” Madhu tdak harus tahu itu. 
Ibu Ishita” apa. 
kemana kau akan pergi. 
Ayah Ishita” aku akan kekantor pesta perpisahan teman. 
Ibu Ishita” aku akan datang. 
Ayah Ishita” tdak. 
kau akan bosan di sana. 
aku akan datang sampai makan malam. 
Ayah Ishita pergi. 
Ibu Ishita bicara dalam hati” apa yg harus kulakukan. 
makeover ini tdak ada gunanya. 

Wanita konseler berbicara kepada Pihu tntang sekolahnya. 
teman atau tekanan apapun. 
Pihu” aku tdak memiliki tekanan. 
sekolah ku bagus. 
semua teman-teman seperti aku. 
mereka bermain dgnku. 
tapi hari itu. . . 

Pihu ingat ketika ibu Tanu menghentikan dia dari bermain dgn Tanu. 
Ishita” aku tdak berpikir Pihu akan sangat terpengaruh oleh satu kesalahan. 
Raman mengatakan hal yg benar. 
kadang-kadang aku menyakiti orang yg aku cintai. 

Pihu” aku datang dari rumah teman tersebut & menangis. 
lalu aku minum susu & tidur. 
Wanita konseler meminta Pihu utk mengingat dgn baik. 
Wanita mendapat panggilan telpon & meminta dia utk mengatur kartu. 
Wanita pergi keluar. 

Pihu mendapat pesan di telepon. 
Shagun memberi pesan ke Pihu. 
" jgn memberitahu siapa pun tntang pil. 
ini bukan hal yg baik". 

Wanita” aku yakin Pihu akan mengatakan kebenaran & Ishita kau tdak perlu khawatir. 
Wanita” Pihu apa yg kau katakan tntang hari itu. 
Pihu” aku harus pulang. 
aku tdak merasa baik. 
Wanita memanggil Aaliya. 
Pihu” kak Aaliya kita harus pulang. 
Wanita” kita akan memanggil Ayahmu waktu berikutnya & menunjukkan kepadamu bagaimana kau bermain dgn kami. 
Ishita melihatnya. 
Pihu pergi. 
Ishita & Mihika bersembunyi. 
Aaliya membawa Pihu. 

Ibu Ishita marah & sampai ke avatar lamanya. 
Ibu Raman” apa yg terjadi. 
Ibu Ishita” dia memanggil aku pahlawan film horor. dia tdak mencintaiku. 
dia melihat aku dgn bosan. 
Ibu Raman” tdak. 
dia telah melihatmu setelah bertahun-tahun seperti ini. 
bagaimana kau merasa jika dia datang dgn pakaian yg cerah. 
beri dia waktu. 
dia akan mendapatkan kebiasaan. 
pergi & berganti pakaianlah. 
Ibu Ishita meminta dia utk menjawab panggilan telpon & memakai speaker. 
Ibu Ishita berbicara ke teman Vishwa. 
Ibu Ishita” apa Vishwa pergi kerumahmu. 
Pria” mengapa kau tdak datang. 
Ibu Ishita” dia pergi sendirian utk pesta perpisahanmu. 
Pria” apa. 
aku tdak pensiun. 
aku mendapat promosi. 
mungkin dia pergi pesta di tempat lain. 
katakan padanya utkr menelepon aku. 
Ibu Ishita marah. 
Ibu Ishita” aku akan menunjukkan kepadanya horrow. 
dia melihat sisi baikku. 
aku akan menunjukkan kepadanya sisi menakutkanku. 
Ibu Raman” bicaralah padanya. 
tenang. 
Ibu Ishita” aku akan memberinya pelajaran.