Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 389

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 389, Mihir” mengapa kita tdak menemui Kunal langsung. dia ialah seorang pengacara besar. ini memalukan kalau dia memeras uang. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 389

Ishita” dia akan memiliki alasan. 
aku pergi ke kantornya & lihatlah sesuatu. 
aku akan membuat rencana. 
Mihika akan memberikan uang. 
Mihir akan pergi ke kantor Kunal dgn seseorang. 
Mihika” dgn siapa?
Simmi datang. 
Simmi” dgnku. 
Simmi” Mihika Ishita menceritakan semuanya. 
Kunal memerasmu. 
aku mendukungmu. 
kita akan memberinya pelajaran. 
Ishita menceritakan rencananya. 

Mihika” jika Kunal sampai di kantor maka. . . 

Ishita” tdak. 
fokusnya akan pada uang. 
Simmi & Mihir menjadi percaya diri & bertindak sesuai rencana kita. 
pegawai akan pergi. 
sekretaris akan berada di sana. 
Mihika” baik-lah. 
aku akan pergi. 
Ishita” gunakan perekam bluetooth & sembunyikan dirambutmu. 
aku akan mendekatnya. 
kau harus percaya diri. 
Mihir meminta Ishita utk berhubungan. 
Ishita berharap rencananya berhasil. 
Raman menelponnya & bertanya tentang operasi anak. 
Ishita” akan membutuhkan waktu 1-2 jam. 
aku akan pulang sebelum Laxmi pujan. 
di mana kau.?
Raman” aku datang ke suatu tempat utk bekerja. 
aku juga akan sampai di rumah. 
Raman tdak memberitahu tentang Pihu. 
Raman merasa sedih utk berbohong pada Ishita. 
Guru Pihu menemui Raman. 
Raman bertanya tentang studi Pihu. 

Guru” ini baik karna aku bertemu kau di sini. 
aku ingin memberitahumu. 
aku sedang khawatir utknya. 
dia mendapat gadget mahal. 
makan makanan di kantin. 
dan membawa uang tunai banyak. 
nilai-nilainya akan turun. 
aku meminta Shagun utk bertemu dgnku. 
tapi dia sibuk & tdak datang. 
Raman khawatir. 
Raman” aku tahu di mana dia sedang sibuk. 
aku akan melakukan sesuatu. 
terima kasih. 
Raman” Shagun tdak peduli utk Pihu. 
setelah aku berbicara dgn Kunal. 
aku akan mendapatkan Pihu kembali. 

Mihir & Simmi sampai di kantor Kunal. 
Mihir” aku tdak akan meninggalkan Kunal. 
Simmi menenangkan Mihir. . . 

Mihir” hati-hati. 
ini ialah keluar SIM. 
hanya flash & sembunyikanlah. 
Mereka masuk ke dalam kantor & memberitahu Sheetal razia TI. 
mereka berasal dari sel khusus. 
berikan file & hardware komputer kita. 
Sheetal” Hari ini adalah hari Diwali. 
Simmi” kita punya tip terhadap dirinya. 
di mana Kunal.?
Sheetal” aku akan memanggil tuan. 
Mihir” ini razia. 
tunjukan kepada kita perangkat keras komputernya. 
Simmi mengambil telepon. 
Simmi” jika kau melawan. 
kita akan menangkapmu. 
tunjukkan ruangannya. 
Sheetal membawanya. 
Simmi” di mana ruang gantinya. 
Mihir” buat dia duduk di jip. 
Sheetal” tdak. 
ruang gantinya disini. 
Simmi & Mihir memeriksa file & meminta kunci loker. 
Sheetal menunjukkan kunci. 
Simmi memeriksa loker & mendapat buku harian. 
Mihir meminta Sheetal utk membiarkan mereka melakukan pekerjaan mereka & duduk di luar. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 389
Sheetal pergi. 
Simmi” aku berharap dia menelpon Kunal sebelum dia bertemu Mihika. 

Ishita menelpon Simmi. 
Simmi” pekerjaaan sedang dilakukan. 
Ishita” luar biasa, pergi dari sana. 
Ishita menelpon Mihika & memberikan pembaruan. 
Mihika” dia tdak datang sampai sekarang. 
apakah kau yakin Kunal ialah pemerasnya. 
Ishita” ya. 
dia akan datang. 
Mihika melihat Kunal. 
Mihika” dia telah datang. 
dia akan menemukan aku. 
Ishita” tdak bisa terlihat olehku. 
ambil fotonya. 
Mihika menyembunyikan wajahnya dgn menu & mengambil fotonya. 
Kunal mendapat panggilan telpon dari Sheetal. 
Kunal” mengapa kau menangis.?
Mihika” dia mendapat telpon & ekspresinya berubah. 


Ishita” sekretarisnya akan menelponnya. 
Kunal” aku sedang pergi. 
Mihika” dia pergi. 
Ishita” kau juga pergi & bertemu di rumah Mihir. 

Simmi” aku pikir Harsh datang. 
dia ahli komputer & dapat menemukan sandinya. 
tapi dia tdak harus tahu tentang masalah kita. 
Simmi bertindak normal. 
Simmi” Harsh bukalah laptop ini. 
aku lupa password. 
Harsh” akan aku lakukan. 
file dibuka. 
Mereka semua tersenyum. 

Harsh membuka file. 
Simmi mengucapkan terima kasih. 
Harsh pergi. 
Simmi memeriksa file & menunjukkan profil nyata Kunal. 
bagaimana dia memeras orang. 
Ishita” dia memiliki daftar klien besar. 
mereka ini kontroversial. 
dia penipu besar. 

Raman ingin dia utk membela kasus Pihu. 
dia akan terperangkap. 
Raman berbicara kepada Pihu. 
Raman” bagaimana kabarmu. 
Pihu” aku tdak enak badan. 
tapi Ibu memberi aku obat di malam hari. 
aku baik-baik saja. 
Raman” gurumu bertemu dgnku. 
dia bisa mengatur guru utkmu. 

Pihu” tdak. 
Raman” nilaimu bisa buruk. 
Pihu” Ibu mengatakan jika kita membayar mereka. 
kita bisa mendapatkan nilai yg baik. 
sistem pendidikan ini buruk. 
jadi kita tdak perlu belajar lagi. 
Raman” tdak. 
tdak seperti itu. 

Shagun datang dgn temannya. 
Shagun” Raman kau. . . 

Raman” aku tdak datang utk mengucapkan Diwali. 
aku perlu bicara. 
Shagun” pergi. 
tamuku di sini. 
cepat pergi. . . 

Raman” wanita pergilah jika kau memiliki rasa malu. 
Wanita itu pergi. 
Shagun” Raman haruskah kau kehilangan itu. 
Raman menegur Shagun karna memanjakan Pihu & mengajarkan hal-hal yg salah. 
Shagun” dia ialah putriku. 
aku akan melakukan apa yg aku inginkan. 
Raman” saat ini Kunal akan membela kasusku. 
dia ialah pengacara terbaik. 
Pihu akan datang kepadaku.