Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 390

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 390, Ishita” Kunal akan dihukum. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 390

Kunal menegur Sheetal. 
Kunal” mengapa kau menunjukkan kepada mereka tempat ini. 
siapa mereka. 
Sheetal” dua petugas. 
Ashok datang. 
Ashok” Kunal kalau itu ialah serangan palsu. 
seseorang sedang bercanda. 
Kunal” apa. 
mereka mengambil laptopku juga. 
mereka dapat menggunakan informasi itu terhadapku. 
Ashok” tenanglah. 
siapa pun tdak akan menghubungimu. 
Kunal mendapat panggilan telpon dari nomor lama Mihika. 
Ashok” keraskan suaranya. 
Kunal menjawab. 
Kunal” Mihika. 
Ishita” tdak Mihika. 
Ishita. . . apa kau terkejut. 
kami memiliki laptop & filemu. 
kami ingin CD mu. 
kami mengambil cadangan dari laptopmu & file. kami ingin CD kembali. 
atau kebenaranmu akan keluar di seluruh masyarakat. 
maka kau tahu apa yg akan terjadi. 
Kunal & Ashok mendengarkan Ishita. 

Ishita” apakah kau mendapatkan kejutan pemeras diperas.?
bersiap-siaplah. 
Diwali malam ini. 
kita sibuk. 
kita akan menunggu telpon darimu. 
Jgn melawan. 
kau tahu bagaimana pemeras.?
selamat Diwali. 
Ishita tertawa. 
Ishita” dia tampak ketakutan. 
kita harus mendapatkan CDnya. 
kita harus berangkat ke Laxmi puja. 

Kunal” ini karena kau Ashok. 
aku dalam kekacauan ini sekarang aku pengacara. 
bukan pemeras. 
Ashok” tenanglah. 
nikmati saja Diwali ini. 
aku akan mengatasi masalahmu sampai pagi. 
aku tahu siapa yg akan mengubah ini & mendukung kita. 

Kunal” siapa.?
Ashok” tenanglah. 
pergi & nikmatisaja diwali ini. 
Ibu Ishira meminta pendapat Adi tentang memberi hadiah ke Aaliya. 
Raman mendengar mereka. 
Raman bicara dalam hati” aku bisa memberitahu mereka tentang Pihu. 
Adi” aku akan bertanya kepada Ayah. 
dia romantis. 
Ibu Ishita tertawa. 
Ibu Ishita” Raman memberi hadiah aneh utk Ishita. 
jika kau & Aaliya bertengkar dgn hadiah seperti itu. 
aku tdak bertanggung jawab. 
Raman mendengar mereka. 
Adi” apakah pilihan Ayah ini tdak baik. 

Ibu Ishita” Raman memberi sikat gigi utk Ishita sekali. 
dan kalung jelek. 
Adi” Ayah apakah kau memberi hadiah sikat gigi utk ibu Ishita.?
Raman” ya. karena dia ialah dokter gigi. 
Ishita menyukainya. 
Ibu Ishita tertawa. 
Raman” hadiah harus digunakan lagi & lagi. 
satu kali penggunaan sia-sia lihat kepraktisannya. 
Ayah Ishita & Ayah Raman pulang. 
Ayah Raman bertanya kepada Adi tentang semua orang. 
Adi” mereka akan datang. 
Romi” Mihika menelpon. 
dia membawa Ishita dari klinik. 
Simmi & Ishita pulang. 
Ayah Raman mendapat panggilan telpon dari Istrinya. 
Ayah Raman” ya. 
kita mulai puja seperti yg kau katakan. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 390

Raman berdoa agar dia mendapat Pihu dgn bantuan Kunal. 
Ishita ingin Kunal akan kalah. 
dan keyakinan buta Raman pada dirinya berakhir. 
Semua orang berdoa & melakukan aarti. 
Ishita” Mihika tdak perlu khawatir. 

Pagi nya. 
Shagun berbicara dgn seseorang. 
Shagun” itu berarti Kunal tdak kehilangan hal apapun sampai sekarang. 
Shagun” Raman kau tdak bisa menang. 
aku akan menyewa pengacara lebih baik dari Kunal. 

Raman” mengapa Kunal tdak menjawab panggilan telponku. 
aku akan bertemu dgnnya langsung. 
aku akan meyakinkan dia. 
aku tdak akan membiarkan Shagun mendapatkan Pihu. 

Ashok meminta Shagun utk duduk di dalam mobil. 
Shagun” aku khawatir. 
aku harus mencari pengacara yg lebih baik. 
pergi. 
Ashok” aku akan membantumu. 
ayolah. 

Ishita berbicara kepada Mihir. 
Ishita” ya. kita harus menangkapnya segera. 
Raman datang. 
Ishita mengakhiri panggilan. 
Ishita” Raman tunggu duduk. 
Raman” apa yg kau katakan. 
Ishita memberi hadiah kepadanya. 
Raman” mengapa. 
Ishita” kau memberi aku hadiah Diwali. 
dan aku akan berikan hadiahutkmu. 
Raman memeriksanya. 
Raman” jam tangan. 
aku tahu. 
Ishita meminta Raman utk melihatnya. 
Raman melihat Foto anak-anak mereka di dalam jam tangan liontin. 
Raman tersenyum. 
Raman” aku punya satu keinginan Pihu dgn kita pada Diwali berikutnya. 
dan akhirnya keluarga kita bersatu. 
Ishita” hal itu akan terjadi. 
Raman” ya. 
waktu kita akan datang. 
Mereka mengucapkan selamat Hari Diwali satu sama lain & saling memeluk. 

Ashok membuat Shagun menemui Kunal. 
Shagun” Ishita kehilangan akal & bisa melakukan apapun. 
apakah kau yakin kau tdak akan membela kasus Raman. 
Kunal” jgn khawatir. 
aku akan memperjuangkan kasus dari sisimu. . . 

Shagun” terima kasih. 
Ashok apa yg kau inginkan dgn imbalan bantuan ini. 
Ashok tersenyum. 
Ashok” kau berpikir benar. 
aku ingin kau utk memanggil Abhishek & melibatkannya dalam pemerasan ini. 
maka dia akan melakukan segalanya. 
Shagun” aku pikir dia pergi ke Bhopal. 
aku akan memanggil sub ordinat. 
dia tahu keluarga Bhalla dgn baik. 
aku akan memberikan berita padamu. 

Mani” Adi makanlah sesuatu. 
Adi” tdak. 
terima kasih. 
Mani” Aaliya akan datang. 
dan Raman Pihu pergi ke rumah temannya. 

Raman” Adi ingin memberi hadiah kepada Aaliya. 
Mani” Adi apa yg kau berikan utk Aaliya. 
Adi menunjukkan koin emas. 
Raman tersenyum. 
Raman” Adi. 
aku mengatakan kepadamu utk mendapatkan sesuatu yg mahal. 
Adi” ini lebih baik dari hadiahmu. 
kau memberi sikat gigi & voucher hadiah utk Ibu Ishi
Mani” apa yg aku dengar. 
Raman kau memberikan itu utk Ishita. 
kau tdak bisa menyalahkan Adi. 
dia memiliki gen mu
Aaliya datang & Adi memberi hadiah. 
Aaliya menyukai hadiahnya. 
Adi” lihat Ayah. 
dia menyukainya. 
Raman” Aaliya. 
Ibu meminta aku utk memberikan ini kepadamu pada Diwali. . . 

Aaliya suka itu. 
Aaliya” terima kasih paman Raman. 
Adi” apa aku bisa datang lagi nanti. 
Raman” baiklah. 
datang lagi nanti. 
Mani meminta Raman utk datang padanya & berbicara dgnnya.