Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 387

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 387, Shravan” Ananya jgn menyalakan petasan. kau bukan anak kecil. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 387

Simmi” Ananya ialah anak & ingin menikmati masa kecilnya. kau harus bersamanya & mengurusnya. 
Shravan” baik-lah. tapi aku ingin badam halwa & kachori yg dibuat olehmu. 
Simmi” baik-lah. 
aku akan membuatnya. 
Mereka pergi. 
Mihika & Ishita pulang. 
Simmi” Raman & Romi menunggu. 
kita harus berangkat ke puja. 
Ishita” ya. 
kami pergi utk mendapatkan makanan ringan. 
manisan & hadiah. 
Raman” di mana hadiahnya?. 
Ishita” akan disampaikan. 
Raman meminta mereka utk bersiap-siap dgn cepat. 

Ishita bersiap-siap. 
Ishita melihat Raman kesal. 
Ishita” apa yg terjadi.?
Raman” apakah kau tdak tahu apa yg terjadi. 
kau tdak punya waktu utk suami. 
Raman memberi hadiah. 
ishita” apa ini khusus. 
Ishita melihat kotak perhiasan. 
Ishita” perhiasan lagi. 
terakhir kali itu ialah kalung yg mencolok. 
Raman” bukalah & lihat. 
Ishita melihat hadiah voucher senilai 1, 5 lakhs. 
Raman” aku tahu kau tdak akan suka pilihanku. 
pergi & belilah sesuatu. 
Ishita” apa yg akan te3rjadi sehinggakau hanya memberi sedikit uang. 
Raman” bagaimana caranya utk mengesankanmu. 
aku harus memukulkan kotak ini di kepalamu. 
Ishita” apa ini. 1. 5 lakhs. 
tdak ada yg dapat harga tag cinta mu. 
Raman” kau selalu mengatakan itu. 
Ishita tersenyum. 
Ishita” cintamu berharga. 
Raman” selamat Hari Diwali. 
Raman memeluknya. 

Romi membuat Mihika memakai mangalsutra. 
Romi” aku pergi ke toko perhiasan dgn kak Raman & melihat mangalsutra ini. 
aku merasa hanya kau yg harus memakainya. 
Mihika bicara dalam hati” aku harus bebas dari pemeras segera. 
Romi” apakah kau tdak menyukainya.?
Mihika” ini indah. 
Mihika memeluk Romi. 
Romi” bersiap-siap lah cepat. 
kita harus pergi utk puja. 
Mihika” Ishita aku harus pergi kekuil lebih dulu. 
kau & kak Raman cepatlah menyusul. 
kami akan datang ke sana. 
Romi” baik-lah. 
jgn terlambat. 
Romi pergi. 
Mihika” aku harus memberitahukan Ishita. 
pemeras bisa menelepon kapan saja. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 387

Pihu duduk sedih. 
Adi & Ruhi bertemu. 
Adi” aku ingin menyalakan petasan. 
kita akan makan manisan. 
Ruhi menunjukkan gaun cantik. 
Pihu tersenyum. 
Adi membawa Pihu. 
Aaliya datang. 
Ruhi” selamat Hari Diwali. 
Ruhi memeluk Aaliya. 
Aaliya mendapat panggilan telpon dari Romi. 
Ruhi” Aaliya. 
aku harus mendekorasi kantor. 
Aaliya” kita akan datang. 
Ruhi” aku tdak berpikir itu akan menjadi ide yg baik. 
lihat Pihu bahagia dgn Adi. 
semua melanjutkan. 
Romi & aku akan mengelolanya. 
Ruhi pergi. 

Mihir” bagaimana pengaturan pujanya.?
Raman akan datang kekantor. 
jaga semuanya di daerah puja. 
Mihir melihat uang tunai di loker. 
seorang pria meminta Mihir utk memeriksa berkas. 
Mihir menyuruhnya pergi. 
Mihir bicara dalam hati” semua bank dekat. 
aku akan mengembalikan uang ketika FD ku besok. 
aku harus mengambil uang kantor ini. 
aku tdak pernahmencuri uang dalam hidupku & hari ini aku sedang mengambil uang dari kantor. 
aku tdak bisa melakukan kesalahan. 
ini utk keluarga. 
aku akan menyimpan uangnya kembali. 
aku tdak punya pilihan sekarang. 
Ruhi datang & mengucapkan selamat Hari Diwali kepada staf kantor. 
Ruhi bertanya tntang Mihir & pergi utk bertemu dgnnya. 
Ruhi melihat Mihir menempatkan uang di kantong & pergi. 

Ishita menunggu Mihika. 
Ishita” Mihir akan datang dgn uang kapan saja. 
Mihika datang. 
Mihika” aku sangat menyesal. 
mari kita pergi. 
Ishita” kita harus memberikan uang kepada pemeras. 
mengapa kau tdak menjawab panggilan telponkuku. 
Mihika” aku tdak melakukan hal ini. 
Ishita” kau tdak menjawab aku pada hari pertunangan. 
Mihika” aku menjawab panggilan telponmu. 
Ishita” aku meneleponmu 20 kali. 
ponselku tertukar dgn Kunal. 
Ishita ingat menelepon Mihika melalui telepon Kunal. 

Ishita & Mihika pergi utk bertemu Kunal. 
Wanita” Tuan sedang dalam pertemuan. 
Ishita” aku tdak peduli. 
Mereka pergi utk bertemu Kunal diruangannya. 
Wanita” aku mencoba utk menghentikan mereka. 
Kunal mengirimkan orang-orang keluar. 
Kunal” bagaimana kau dapat masuk kantorku seperti ini. 
Ishita” akankah kau berikan janji utk mendapatkan uang. 
Tuan pemeras. kita tahu itu kau. 

Kunal terkejut. 
Kunal” apa omong kosong ini. 
Ishita menghadapi Kunal. 
Ishita” aku menelepon Mihika dari nomor & nomor pemeras-nya. 
Kunal” bagaimana kau bisa menyalahkan aku. 
Ishita” ambil teleponmu & periksalah. 
Kunal memberikan teleponnya. 
Mihika memeriksanya. 
Mihika” No ini berbeda. 
Kunal” apa yg kau lakukan. 
Kunal mengambil teleponnya kembali. 
Kunal” keluar dari kantorku. 
atau aku akan melaporkan kepada polisi terhadap kalian. 
Imajinasi Ishita berakhir.