Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 388

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 388, Mihika” Ishita mengapa kau mencurigai nama Kunal. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 388

Ishita” pemerasmu adalah Kunal. 
Mihika” apa yg kau katakan. 
Ishita menceritakan semuanya. 
Mihika” dia mengatakan kepadaku & Mihir dia membantu kami. 
dia memeras kita. 
aku akan berbicara dgnnya. 
Ishita” dia pandai. 
kita harus membuat rencana yg cerdas. 
apa dia menelepon lagi. 
Mihika” tdak. 
dia tdak menelepon. 
Ishita” telpon dia & berkata. 
kita sedang mengatur uang & kami perlu waktu. 
Mihika berbicara kepada pemeras & mengambil beberapa waktu utk membayar uang. 
karena mereka harus mengatur uang besar. 
Mihika” telpon kita utk coffee shop. 
Ishita” pergi. 
dan aku akan bertemu seseorang. 
katakan kepada Raman tentang darurat di klinik. aku punya rencana. 
aku tahu apa yg harus kulakukan. 

Mihir menunggu Panggilan telpon dari  Ishita & Mihika. 
Ruhi berpikir utk bertanya tentang uang. 
Ruhi” apakah semuanya baik-baik saja. 
Mihir” ya. 
aku akan berbicara dgn Pendeta. 
Mihir bertanya kepada Adi tentang Pihu. 
Adi” dia baik-baik saja. 
Aaliya” di mana Ishita & Mihika. 
Raman” aku ingin bertanya hal yg sama. 
Mihika datang. 
Mihika” pengaturan puja selesai. 
Ishita memiliki kondisi darurat di klinik. 
katanya kita harus memulai puja. 
Romi” bagaimana melakukan puja tanpa Ishita. 
Pendeta” puja terjadi dgn pasangan. 
Raman meminta Romi & Mihika utk melakukan puja. 
Mihika” Mihir sesuatu terjadi & aku akan memberitahumu setelah puja. 
Mihir memberi tanda-tanda pada Mihika tentang uang ditas. 
Mihika mengangguk & pergi. 
Ruhi melihatnya. 

Romi & Mihika melakukan puja. 
Ruhi melihatnya. 
Ishita pergi ke kantor Kunal & bertanya kepada seorang wanita. 
Wanita” tuan tdak punya janji hari ini. 
tuan tdak bisa bertemu siapa pun. 
Ishita” aku tdak mengambil janji. 
aku memiliki pekerjaan penting. 
Kunal datang. 
Kunal” Ishita kau. . 

Ishita” aku punya pekerjaan mendesak. 
Kunal” tdak hari ini. 
hari ini Diwali dan. . 

Ishita memaksanya. 
Kunal meminta Ishita utk datang ke ruangannya. 
Ishita mengucapkan terima kasih. 

Mihir” Mihika tdakah Ishita pergi utk bertemu Kunal. 
Mihika” tdak tahu. 
kita harus bertemu Kunal. 
Mihir” aku akan pergi & menemuinya. 
Mihika” Raman aku akan bertemu temanku. 
Mihir pergi. 
Ruhi melihatnya. 
Romi” Mihika aku akan datang dgnmu. 
Mihika” tdak. 
temanku sendiri. 
aku akan bertemu & datang dalam nanti. 
berikanlah prasad utk semua orang. 
aku akan segera datang. 
Mihika pergi. 
Ruhi berpikir. 

Adi” aku berbicara dgn pembantu. 
Pihu baik-baik saja. 
Shagun tdak pulang dari pesta kartu. 
Aaliya” Ayah tdak di rumah. 
kita harus pergi. 
Adi” kita akan menyelesaikan puja di rumah. 
Adi pergi. 
Raman mendengar mereka. 
Raman” Pihu sendirian pada hari yg meriah. 
Raman meminta Adi utk membawa semua orang pulang. 

Kunal” Ishita katakan. 
Ishita” kami tdak bisa merayakan diwali dgn baik tanpa putri kami. 
bagaimana kita akan mendapatkan dia jika kau tdak dapat mengambil kasus sampai beberapa bulan. 
Peon membawa beberapa kotak. 
Kunal meminta dia utk menyimpam di sana. 
Ishita merekamnya di telepon. 
Kunal membayar Peon & meminta dia utk memberitahu Sheetal utk tinggal di kantor. 
rekan bisnis datang utk berkumpul. 
Peon pergi. 
Kunal” maaf. 
ada rapat di kantor. 
Ishita” lakukan sesuatu. 
jika Pihu bisa pulang utk satu hari. 
Kunal” ini kasus tahanan. 
hal ini tdak bisa dilakukan seperti itu. 

Wanita / Sheetal” Kunal Pendeta menunggu utk puja. 
Kunal” aku harus pergi. 
berharap keluargamu dari sisiku. 
Ishita” baiklah. 
Ishita bicara dalam hati” sesuatu yg salah sedang terjadi. 
Kunal ialah pemeras. 
Ishita pergi. 
  
Raman menemui Pihu. 
Raman” aku datang utk mengucapkan Diwali. 
Pihu meminta pembantu utk mengusir Raman pergi. 

Raman meminta Pihu utk mendengarkannya. 
Pihu menolak. 
Pembantu” Raman pergilah. 
atau Shagun akan memarahiku. . 

Raman” hiburlah Pihu. 
dan berikan ini padanya. 
Pembantu mengambil paket. 
Pembantu” Pihu datanglah. 
kita akan menyalakan petasan. 
Raman pergi. . 

Raman melihat Pihu tersenyum & dia melihat cahaya dari petasan. 
Pembantu mendapat panggilan telpon & pergi. 
Raman menghentikan Pihu dari memicu petasan & menegur pembantu. 
Raman” Pihu. 
petasan ini tdak aman. 
aku akan mendapatkan petasan lainnya. 
Raman meminta pembantu utk mengurus Pihu dgn baik.