Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 386

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 386, Mani” apa yg kau katakan. 
Nenek” pesankan tiketku. aku harus kembali. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 386

Aaliya” tdak. 
Nenek” tdak ada diskusi. 
aku akan merayakan festival di rumahku. 
aku akan datang kembali dalam pernikahan Aaliya bahkan jika Shagun tdak suka. 
Mani” Shagun apa kau senang sekarang.?
Mani pergi. 
Shagun tdak peduli. 

Ayah Raman berbicara kepada Toshi di telepon. 
Ayah Raman” aku melakukan puja. 
apakah Shaila baik-baik saja.?
katakan padanya utk tdak makan lebih banyak manisan
Ruhi” selamar Hari Diwali Nenek. 
kakek tampak sedih. dia merindukanmu. 
segeralah kembali. 
Mihika & Ishita membuat manisan. 
Mihika” apa ada lebih Suji.?
Ishita” tdak Simmi tdak mendapatkannya. 
Simmi membawa Suji & buah-buahan kering. 
Simmi” aku bertemu Romi di jalan. 
dia memberi ini. 
Mihika memeriksanya. 
Ishita” ponsel baru dgn sim card baru. 
Simmi” wow. 
hadiah Diwali. 
bersiap-siaplah. 
kita harus pergi utk puja. 
pakailah saree baru. 
kau akan terlihat baik. 
Mihika” Ishita berikan anting-antingnya. 
Ishita” baik-lah. 

Mihika” terima kasih Tuhan. 
aku mengganti nomor baru. 
sekarang pemeras tdak bisa menelponku. 
Mihika pergi ke kamar kecil. 
Ishita datang ke kamarnya utk memberikan anting-anting yg cocok. 
Ada telpon utk Mihika. 
Ishita” telepon Mihika berdering. 
Nomor siapa ini. 
Ishita mengatakan kepada Mihika tntang hal itu. 
Mihika” jawablah. 
itu pasti Romi. 
aku tdak menyimpan kontak siapapun. 
Ishita menjawab panggilan telpon. 
Itu adalah Kunal. 
Kunal” gadis cerdas. 
kau mengubah nomor. 
Ishita bertanya bagaimana berani kau memeras adikku. 
Mihika datang & mengambil telepon. 

Kunal” kau merasa ini akan berakhir. 
Yaarana kita baru saja mulai. 
suamimu tdak akan percaya padamu sekarang. 
kau akan menjadi takut sekarang. 
Mihika” diam. 
Mihika mengakhiri panggilan. 
Mihika” dia tahu segalanya tntang aku. 
Ishita” beritahu Romi. 
dia akan membantu. 
Mihika” tdak. 
aku mencoba mengatakan kepadanya. 
aku tdak mendapatkan kesempatan yg tepat. 
pemeras memiliki foto ku. 
bagaimana Romi tdak mengerti aku kemudian. 
setelah aku mendapatkan fotonya. 
aku akan memberitahu Romi. 
Ishita” baik-lah. 
jgn takut. 
kau tdak melakukan sesuatu yg salah. 
tetaplah percaya diri. 
kita berdua bersama-sama akan menangkap pemeras. 
kita akan pergi & bertemu Mihir. 
Ishita khawatir utk Mihika. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 386

Mihir” apa motif orang itu. 
Mihika mendapat panggilan Kunal lagi. 
Kunal” apa kau dgn kekasihmu. 
Mihir mengambil telepon. 
Mihir” kau mengganggu wanita yg telah menikah. 
langsung apa yg kau inginkan. 
Kunal” 50 lakh. 
Mihir setuju. 
Mihir” kapan & di mana. 
Kunal” aku akan memberitahumu. 
Kunal mengakhiri panggilan. 
Mihika” mengapa harus kita memberinya uang. 
Mihir” kita tdak memiliki pilihan. dia memiliki foto kami. 
Ishita” jika kami setuju sekarang. 
kita bisa mendapatkan waktu. 
Mihika” bagaimana utk mengatur uang. 
Mihir” aku akan mengaturnya. 
kau jgn khawatir tntang hal itu. itu
Mihika” semua bank tutup pada hari libur Diwali. 
Mihir” jgn khawatir. 
aku akan mengaturnya. 
kalian berdua pulanglah. 
Mihika” aku sangat menyesal. 
aku tdak tahu ini akan terjadi. 
Ishita” jgn menyalahkan diri sendiri. 
maaf sudah mengatakannya. 
tapi kita harus belanja. 
karena kita diberitahu Simmi. 

Shagun berangkat ke pesta dgn teman-temannya & meminta Pihu utk main petasan. 
Pihu” tdak ada satupun teman di rumah. 
apa yg harus aku lakukan. 
Nenek mengatakan anak-anak seharusnya main petasan yg ringan saja. 
Shagun” aku yakin kau akan menikmati dgn penuh petasan. 
Pihu” aku akan pergi bersamamu. 
Shagun” kau akan bosan di sana. 
bersiap-siap & kirimkan aku foto. . . 

Shagun pergi. 
Pihu menjadi sedih. 

Mihir berbicara dgn bankir. 
Mihir” aku ingin istirahat FD ku & ingin uang hari ini. 
berbicaralah dgn manajer & telpon aku kembali. 

Mihir Bicara dalam hati” bagaimana mengatur uang & apa yg harus kuberitahu pada Mihika. 
Mihir menjawab panggilan telpon dari Mihika. 
Mihir” berbicaralah dgn bankir pribadi ku. 
bank ada masalah. 
jgn cemas. 
Ishita mendapat panggilan telpon dari Raman. 
Ishita” ya. 
kita akan pulang. 
Mihir” Mihika tetaplah tenang. 
Mihir meyakinkan Mihika utk mengatur uang. 
Mihir berpikir utk melakukan sesuatu utk mengatur uang.