Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 385

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 385, Raman” apa yg terjadi. Ruhi & Adi” tdak apa-apa. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 385

Raman” datanglah. aku harus mengantarkan Aaliya & Nenek. 
Adi” Nenek pergi. 
Simmi” aku akan memanggil Ishita. kalian berdua harus pergi bersama-sama. utk ritual. 
Raman” apa.?
Ruhi” tdak apa-apa. kita akan membawa Ibu Ishi. kau pergilah. 
Raman meminta Adi utk memanggil semua orang. 
Ishita” Mihika apakah dia menelepon lagi.?
Mihika” ya. aku tdak menjawabnya. 
Simmi & Ruhi meminta Ishita utk datang. 
Ishita” aku akan datang dgn Mihika. 
Mihika meminta Ishita utk pergi. 
Kunal bertemu Ashok. 
Ashok” kita akan tertangkap hari ini. 
Kunal” aku bukan pemain lemah. kau melakukan bantuan besar padaku & saudaraku. 
aku bisa melakukan ini utkmu. 
Ashok tersenyum. 

Raman & Ishita pulang bersama dgn orang lain. 
Ibu Ishita menghentikan mereka & mendapat piring aarti. 
Ishita” apa semua ini. 
Ibu Ishita” ritual. 
Toshi akan melakukan ini jika dia ada di sini. 
Nenek” ibumu benar. 
ritual akan membuat getaran yg baik di rumah. 
Ibu Ishita melakukan ritual & membuat Ishita masuk ke rumah. 

Bala” Raman mengapa kau terburu-buru.?
kita akan membawamu kedalam. 
datanglah. 
Raman & Ishita memasuki ruangan & melihat itu indah dihiasi oleh bunga-bunga & lilin. 
Raman” apa kita menikah utk pertama kalinya.?
Adi” kita tdak perlu memberitahukan hal itu kepadamu. 
Ibu Iishira meminta mereka utk tdak menggoda Raman & Ishita. 
dan membawanya. 

Ibu Ishita” Raman tidurlah segera. 
besok adalah Diwali pertama setelah menikah. 
kau harus mandi dgn
tangan Ishira besok pagi. 
Ishita akan menerapkan minyak & uptan. 
ritual tamil. 
kau harus menerima ini jika kau menikahi gadis indian selatan. 
tidurlah sekarang. 
aku akan datang utk membangunkanmu. 
Ibu Ishita memberikan segelas susu & pergi. 
Ishita” aku sangat menyesal. 

Raman” ini bukan pernikahan kami yg pertama. 
Ishita” aku tahu. 
ini canggung. 
Raman meminta maaf karena berperilaku seperti itu. 
Ishita” ini baik-baik saja. 

Raman” ini Diwali & siapa yg mengatakan mendapat harapan baru. 
aku berharap satunya harapan kita akan terpenuhi. 
Ishita” aku benar-benar berharap begitu. 
aku akan membersihkan ini. 
kau tidurlah. 
Raman” biarlah. 
anak-anak bekerja keras dgn cinta. 
kita tdak akan mematahkan hati mereka. 

Ishita berhenti dari duduk di tempat tidur. 
Raman” aku mengenal mereka. 
Raman membuka selimut & menunjukkan papads. 
Raman” ketika aku melihat Adi & Aaliya tertawa. 
aku memahami ada sesuatu yg salah. 
Raman memuji Ishita. 
Raman” aku bangga karna istriku ialah Ibu yg terbaik didunia. 
Ishita” terima kasih. 
Sebuah jam alarm berdering. 
Raman mendapat jam & Mematikan alarm. 
Alarm lain berbunyi. 
Raman” anak-anak ini. 
Ishita mematikan alaram. 
Raman” aku sangat lelah. 
Ishita” tenanglah. 

Romi” Mihika apakah semuanya baik-baik saja. 
kami mendekorasi kamar Raman aku meneleponmu berkali-kali. 
di mana kau.?
Mihika membuat alasan. 
Mihika” aku sedang berpikir utk mengubah ponsel. 
Romi” baik-lah
ini Diwali. 
aku akan membelikan ponsel baru utkmu. 
Mihika” aku sedang berpikir utk mengubah sim. 
ini rusak. 
aku akan mengubah nomor. 
Romi” kau bisa mendapatkan sim lain. 
mengapa utk mengubah nomor.?
Mihika” Nomor lama & pesan layanan kesal. 
aku akan memberikan nomor baru kepada orang-orang yg aku kenal. 
Romi” baik-lah. 
kita akan mendapatkan sim baru. 
beri aku segelas air. 
Mihika Bicara dalam hati” mengapa aku menyembunyikan ini. 
aku harus memberitahuny 
aku akan mengubah sim sendiri. 
Mihika berbalik & melihat Romi tidur. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 385

Mihika” dia cape dgn pekerjaan. 
Mihika Bicara dalam hati” aku mengatakan yg sebenarnya utk Romi atau tdak. 
jika dia tdak percaya padaku atau jika ada kesalahpahaman?

Ibu Ishita meminta Ruhi utk menyelesaikan rangoli. 
Ruhi membawa minyak. 
Ruhi” apa pentingnya ritual ini. 
Ibu Ishita” tahun baru dimulai dgn Diwali. 
minyak & mandi uptan membuat keluar perasaan negatif. 
pikiran & tubuh harus bersih utk menyambut Maa Laxmi. 
dia akan bahagia & memberi kita kemakmuran. 
Simmi” di mana Raman & Ishita. 
Simmi membuat lelucon. 
Ruhi pergi utk memanggil mereka. 

Ishita bangun. 
Ishita” jam 4"30. 
kita harus pergi. 
Raman tdak membiarkan Ishita pergi. 
Ishita” lepaskan aku. 
Mereka tersenyum. 
Ishita” kita telah terlambat. 
Ruhi memanggil mereka utk datang cepat utk mandi minyak. 
Ishita” ini budaya Tamil. 
ayo datang. 

Adi & Romi juga melakukan Ritual. 
Ruhi” tahun ini. 
kita akan menerapkan minyak. 
tahun depan Aaliya akan melakukan hal ini. 
Romi” Adi mendapatkan istri Madrasi. 
ini harus terjadi. 
Ibu Ishita merekam mereka. 
Ibu Ishita” aku akan mengirimkan ini ke Toshi. 
dia akan senang. 
Ayah Ishita” bergegaslah. 
Raman & Ishita sudah menunggu kita di kuil. 

Nenek membuat pengaturan utk Mani. 
Mani” mengapa kau melakukan ini.?
aku tdak berpikir Shagun akan melakukan hal ini. 
Nenek” aku tahu dia tdak akan datang. tapi aku sedang melakukan ini utkmu. 
kau seperti anakku. 
dan ibu dapat menerapkan uptan utk anak laki-laki. 
setelah apa yg Shagun lakukan. 
aku tdak ingin dia melakukan apa-apa. 
Nenek” aku merasa buruk utk Mani. 
bagaimana dia terjebak oleh Shagun. 
dia melanggar Pihu dari orangtuanya. 
Shagun” oh benar. 
kau berbohong padaku & membawaku ke Chennai. 
Mani” tenanglah. 
Shagun” bibi mengejekku. 
ini ialah rumahku. 
Shagun meminta Nenek pergi dari rumah mereka. 
Mani meminta Shagun utk meminta maaf kepada Nenek. 
Shagun menolak. 
Nenek” hentikan. 
aku tdak ingin bertengkar pada hari Diwali. 
aku telah melihat pertunangan Adi & Aaliya. 
ditempat aku tdak mendapatkan rasa hormat. 
aku tdak akan tinggal di sana.