Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 381

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 381, Mani pulang & bertanya kepada Shagun tntang Pihu. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 381

Shagun” dia menangis. dia menonton film favorit nya. jgn pergi menemuinya. dia marah. 
Mani” siapa yg membuatnya menangis. ? kau kembali dari Chennai utk membawa Pihu utk pernikahan Raman & Ishita. kau begitu egois. apakah kau berpikir bagaimana ini akan mempengaruhi Pihu. 
Shagun” aku harus melakukan pengaturan pertunangan dari Adi & Aaliya. 
Mani” mengapa kau berperilaku dgn cara seperrtti itu. ?
Shagun” aku sedang berperilaku dgn cara yg seharusnya. 
Aaliya datang. 

Shagun bertindak normal. 
Aaliya tdak menerima bantuannya. 
Shagun” aku hanya mencoba utk membantu. 
Shagun pergi. 
Nenek datang. 
Nenek” Mani. 
aku minta maaf. 
Mani” ini salahku. 
aku tdak bisa menghentikannya. 
Aaliya” itu semua hancur. . . 

Nenek” kita harus menangani ini. 
Aaliya” Ibu telah hancur. 
aku khawatir padanya. 
Mani khawatir. 

Ishita pergi ke kamar & menangis. 
dia mengingat kata-kata Pihu. 
Ishita” aku tdak bisa memenangkan hati seorang anak. 
dia ialah putriku & hanya anakku
Nenek membuat Aaliya siap. 
Nenek” ini ialah perhiasan ibumu. 
kau terlihat seperti ibumu. 
Mani datang & menjadi terharu melihat Aaliya. 
Mani” kau terlihat seperti ibumu hari ini. 
jika dia ada di sini hari ini. 
dia akan senang & memelukmu. 
Aaliya” kaliam berada di sini & bisa memelukku. 
Aaliya memeluk Mani. 
Mani memuji & memberkati Aaliya. 
Nenek mendapat panggilan telpon. 
Nenek” ya. 
kita akan datang. 

Shagun” Mani Pihu tidur. 
dia akan terganggu melihat Raman & Ishita. 
dia putriku. 
aku akan memutuskan. 
Mani” dia bukan anakmu. 
kau memberinya kesedihan. 
Ishita ialah ibu kandungnya. 
Pihu datang & mendengar mereka. 
Pihu” apakah bibi Ishita ibu ku yg sebenarnya. ?
Mani & Shagun terkejut. 
Pihu bertanya kepada Shagun lagi. 
Shagun meminta Pihu utk pergi & tidur. 
Pihu” beritahu aku. 
Shagun” kau tdak tahu aku. aku Ibumu. pergi ke kamar & melihat kartun. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 381

Nenek. Mani & Aaliya datang dgn Shagun. 
Ibu Ishita memuji Aaliya. 
Raman” di mana Pihu. ?
Shagun” dia tdak suka melihat wajah mu
Raman marah & kemudian bertindak tenang. 
Romi” kateringnya dalah makanan non sayuran. 
ini masalah besar. 
Raman” Nenek akan marah. 
kami akan mengatasinya. 
Mani berbicara kepada Ishita. 
Ishita” mengapa Pihu tdak datang. 

apa yg terjadi. ?
Mani” aku melakukan kesalahan besar. 
Shagun & aku sedang bertengkar. 
aku berkata kau ialah ibu nyata Pihu
Pihu mendengar itu. 
maaf Ishu. 
aku tahu ini akan merusak situasi lagi. 
Ishita” tdak tahu apa yg akan Pihu pikirkan & bagaimana dia menangani situasi ini. 
aku ingin mengatakan padanya. 
tapi tdak dgn cara ini. 
aku pikir aku harus pergi & menjelaskan padanya. 
aku tdak bisa mengatakan kepada Raman. 
apakah dia di rumah. ?
Mani” ya. 
Ishita pergi. 

Raman” masalah makanan mani. 
Mani” makanan disimpan sebagai Prasad pertama. 
Raman” Aku tahu. 
kita mengaturnya. 
Bala” tenanglah. 
aku telah mengatur makanan dgn sayuran katering. 
Mani” Ishita pergi ke rumahku. 
Raman” aku tahu mengapa dia pergi ke sana. 
Mani” dengarkan aku. 
Raman bergegas. 

Ishita pergi menemui Pihu. 
Pembantu” dia berada di kamarnya. 

Ishita pergi ke Pihu & memanggil dia keluar. 
Pihu menangis melihatnya. 
Ishita” bersiap-siap cepat & datang utk menghadiri pertunangan. 
Ishita menunjukkan gaun. 
Pihu” Jawab dulu. 
Ishita” apa. ? kau akan terlambat. ceritakan apa yg akan kau kenakan. 
Pihu” katakan dulu. bersumpahlah padaku. apakah kau Ibu kandungku. ? beritahu aku bibi. 
Ishita menangis. 
Ishita” ya. kau putriku.