Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 380

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 380, Mihika” aku harus mengatakan sesuatu. seorang pria meminta Romi mencicipi permen dulu
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 380

Romi” aku akan datang. 
Romi meminta Mihika mengatakan. 
Romi mendapat pesan. 
Romi” berita penggerebekan di resor. 
seorang wanita yg telah menikah tertangkap dgn pacarnya. 
Mihika” resort. 
Romi” suaminya tdak beruntung. 
dan aku beruntung utk mendapatkanmu sebagai istriku. 
aku mempercayaimu. 
apa yg ingin kau katakan. 
Mihika” aku lupa. 
Romi” aku akan mengingatkanmu. 

Ibu Ishita memanggil Mihika. 
Romi pergi. 
Mihika khawatir. 

Pihu & Mani mencapai rumah. 
Mani terkejut melihat Shagun. 
Shagun Bicara dalam hati” Mani suka memainkan game. 
aku akan menunjukkan cara bermain game. 
Pihu memeluk. 
Pihi” kami pergi utk joging pagi. 
aku menang dalam lomba. 
Shagun” ikatan yg baik. sesuatu

Mani” bagaimana kau bisa datang sekarang ?. 
mana bibi?
Shagun” ya. 
aku datang lebih awal. 
aku ada janji dgn dokter. 
orang lain akan memanggilku ibu yg ceroboh. 
datang Pihu. 
Mani meminta Shagun utk beristirahat. 

Shagun” aku akan membawanya utk memotong rambut baru juga. 
Mani Bicara dalam hati” tdak Shagun benar-benar datang utk janji. 
Nenek menelpon Mani. 
Mani” Shagun kembali. 
Nenek” aku meneleponmu sejak tadi. 
dia menipu aku. 
dia mengambil ponselku & memotong kabel telpon rumah juga. 
aku akan mencoba utk sampai disana segera. 
Mani” apa. ?

aku harus menghentikan Shagun dari sampai ke pernikahan Raman & Ishita. 

Ayah Ishita membasuh kaki Raman di ritual. 
Mani di jalan & tdak bisa memberitahu siapa pun. 
Mani” aku pikir semua orang sibuk dalam pernikahan. 
aku harus sampai dia sana sebelum Shagun sampai. 
Pendeta menceritakan tntang ritual Kanyadaan. 
Ayah Ishita melakukan ritual kanyadaan & menangis. 

Adi” Ayah akan membuat Ibu Ishi bahagia & tdak pernah menyakitinya. 
aku juga berjanji hal ini. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 380

Ruhi” aku juga berjanji. 
kami tdak akan pernah membiarkan keluarga kami hancur. 
Raman memakaikan sindoor di maang Ishita. 
Ishita menangis & tersenyum. 
Ishita berdoa pada Raman & dia tetap bersatu & keluarganya baik. 
Raman” apa yg terjadi. ?
aku tdak bisa melihat air mata di matamu. 

Pihu” mengapa kita datang ke sini. ?
mengapa ada mandap pernikahan disini. 
Shagun meminta Pihu utk ikut dgnnya. 
Pendeta” pernikahan selesai sekarang. 
Raman & Ishita terkejut melihat Shagun membawa Pihu. 
Shagun” Pihu harus tahu Ayah dia ialah pembohong besar. 

Raman menyembunyikan dari Pihu & menikah. 
Pihu meerasa Raman ialah Ayah terbaik di dunia. 
dia harus tahu kebenarannya. 
Raman & Ishita khawatir. 

Raman & Ishita terkejut melihat Pihu. 
Raman” Pihu. . . 

Shagun” Pihu harus tahu Ayahnya ialah pembohong besar. 
kau menyembunyikan hal besar & menikah. 
dia merasa kau ialah Ayah yg terbaik di dunia. 
dia harus tahu kebenarannya. 
Ruhi” tdak seperti itu. 

Pihu” tdak. 
aku tdak mau mendengarkankan semuanya. 
Ibu ayo pergi. 
aku benci Ayah & tdak ingin melihat wajahnya. 
Semua orang terkejut. 
Shagun membawa Pihu & pergi. 
ibu Bala tersenyum. 
Mani datang & mengerti apa yg terjadi. 
Mani” aku minta maaf Ishu. 
aku menelepon Aaliya & Adi. 
tdak ada yg menjawab panggilan telponku. 
Raman menangis & pergi. 

Ayah Ishita” Raman Ishu benar. 
kita harus memberitahu semuanya utk Pihu. 

Raman” bagaimana caranya. 
dia adalah gadis kecil. 
Ishita” dia harus tahu kebenaran kalau aku ibunya. 
dia menolak kita. 
Raman” aku sudah berbicara kepadamu sebelumnya. 
aku memperingatkan mu. 
kebenaran ini tdak akan keluar didepan Pihu kalau kau ibu kandungnya. 
Adi” Aaliya & aku memutuskan utk membatalkan pertunangan. 
Raman” kita melakukan semua ini utkmu. 
jgn membatalkan pertunangan. 
aku akan mengartasinya. 
Ayah Raman mengatakan hal yg sama. 
Ishita khawatir.