Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 382

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 382, Raman datang & marah melihat Ishita mengatakan kepada Pihu kebenaranya. Ishita” aku punya komplikasi medis & Shagun menyimpanmu dalam rahimnya. tapi aku ibumu & kau putriku. 
Raman terlihat marah. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 382

Raman membawa Ishita keluar. 
Raman” kau selalu melakukan apa yg kau inginkan. kau melakukan ini 7 tahun yg lalu. kau membuat rencana & menghilang. kita kehilangan Ruhi & hari ini kita bisa kehilangan Pihu. 
Ishita” Pihu. . . 

Raman” tutup mulutmu. kau mengatakan kepada Pihu kau ibunya. apa yg akan dia pikirkan. ? dia membenci aku. dia akan berpikir aku berbohong lagi. 
Ishita” mengapa dia tdak akan mengerti. 
Ruhi memahami kita & mungkin Pihu juga akan memahami. 
Raman”. mungkin? Jika kita bisa melihat dia sekarang & tdak bisa melihatnya besok saat itu. aku tdak bisa kehilangan dia karenamu. 
Ishita menangis. 
Raman mendapat panggilan telpon. 
Raman” ya Ayah. Ishita dgn ku. kita akan datang. 
Raman” menjawab keluarga. mungkin kau merasa Pihu akan ikut dgn kita. akankah dia ikut. . . 

Pihu bersiap-siap & datang padanya. 
Raman terkejut. 

Raman terkejut melihat Pihu. 
Pihu” aku akan datang utk pertunangan kak Adi & kak Aaliya. 
Raman & Ishita menjadi senang. 
Raman” ya. kami akan membawamu. 
Ishita memegang tangan Pihu. 
Pihu menggerakaN tangannya dari Ishita & pergi dgn dia. 
Ishita menangis. Ishita mendapat panggilan telpon. 
Ishita” aku datang. 

Raman & Pihu berada di jalan. 
Raman” kau sangat kesal dgn Ayah kan ?. 
Pihu” tdak. aku tdak ingin penjelasan. 
Raman” Ishita ialah ibumu yg sesungguhnya. 
Pihu” tdak. Ibu Shagun ialah ibu kandung ku. 
Raman” Ruhi memberitahu mu tntang Kanha memiliki dua Ibu. yang melahirkan & orang yg mengangkat. kau memiliki dua ibu juga. 
Pihu” tdak. bibi Ishita ada satu. Ibu Shagun ialah Ibuku. aku berada di perutnya. 
Raman Bicara dalam hati” bagaimana menjelaskan Kepadanya. 
Raman” kita harus berada di sana sebelum mahurat. 

Nenek” di mana Raman & Ishita. mahuratnya sebentar lagi. 
Mihika berpikir utk memberitahu segalanya utk Romi. 
Pengacara Kunal menelponnya & menatap Mihika dari jauh. 
Kunal” kau terlihat cantik dgn pakaianmu. 
Mihika melihat sekeliling. 
Mihika” siapa kau. ?
Kunal” aku tahu kau berada di kamar resort dgn mantan tunangan. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 382

Mihika” tutup mulutmu. 
Kunal” jika aku mengatakan ini kepada suamimu. semua sikapmu akan berubah. 
Mihika khawatir. 
Simmi” Mihika datanglah. upacara tukar cincin akan terjadi. 
Nenek” hanya 5 menit utk mahurat. 

Raman bersama dgn Pihu. 
Shagun terkejut. 
Shagun” bagaimana Raman mendapatkan Pihu tanpa izinku. 
Ruhi” Ayah mana Ibu Ishi. ?
Raman” dia akan datang. Nenek kita tdak harus menunda. ini waktu mahurat nya. 

Nenek” di mana Ishita. ?
kapan dia akan datang. 
Raman” tdak tahu. 
Ishita datang. 
Ruhi meminta Ishita utk datang ke upacara. 

Bunga-bunga berjatuhan pada Adi & Aaliya. 
Semua orang tersenyum. 
Romi membawa surrpise itu. 
Cincin turun di hati berbentuk dgn kotak tetap pasangan menari. 
Aaliya tersenyum. 
Ibu Ishita” Adi. 

aku sangat takut. 
kau tdak memberitahu aku. 
Adi membuat Aaliya memakai cincin. 

Raman melihat Ishita & terlihat kesal. 
Adi” aku ingin mengambil berkat ibuku sebelum melangkah dalam kehidupan baruku. 
Shagun tersenyum. 
Adi membawa Aaliya & pergi ke Ishita. 
Ishita mengucapkan selamat kepada mereka & memberkati. 

Simmi” Mihika teleponmu berdering. 
Mihika menjawab panggilan telpon.