Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 379

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 379, Shagun berbohong kepada Nenek kalau dia akan ke kuil utk berdoa bagi Adi & Aaliya. 
Shagun Mohabbatein

Nenek” ini baik. aku akan bersiap-siap & menyusulmu. kita akan pergi bersama-sama. 
Shagun mendapat telpon dari Ashok. 
Shagun” tdak bisakah kau mengatur tiket ku. itu permintaan. aku harus samapi di Delhi. 
Nenek datang. 
Nenek” kau bicara dgn Mani. . . ?

Shagun” ya. Shagun berbohong. 
Nenek & Shagun naik taksi. 
Shagun mendapat pesan. 
Shagun Bicara dalam hati” luar biasa. Ashok melakukan semua pengaturan. 
Shagun” tunggu. dering di dalam tas. 

Aaliya mengatakan kepadaku utk mendapatkan cincin yg diberkati di kuil. kau pergilah. aku akan pesan taksi lain & datang. 
Nenek” baik-lah. ambil kunci rumah. Nenek pergi. 
Shagun berterimakasih kepada Ashok. 

Shagun” setelah bibi sampai di kuil. aku akan pergi dari sini. 
Shagun memutus telepon rumah & mengambil telepon Nenek. 
Shagun” Ishita & Raman berpikir mereka bisa mengakali aku. ini tdak akan terjadi. aku akan datang menemui Ishita bersama dgn Pihu. Pihu harus melihat Raman menikahimu. dia akan membenci mu lebih bruruk & dia tdak ingin melihat wajahmu. 

Ishita & Raman melakukan ritual. 
Adi” aku ingin melakukan pernikahan yg sederhana. 
tapi aku ingin melakukan ritual utk Nenek. 
Aaliya” aku ingin pernikahan besar. 
Adi” belajar memakai saree dulu. 
Aaliya” jgn sok pintar. 
Ayahmu mengajarkanmu utk memakai lungi ini. 
Mereka tersenyum. 
Nenek” mana Shagun. ?
dia tdak sampaidisini sampaisekarang. 
Nenek khawatir & meminta sopir utk membawa mobil kembali ke rumah. 
Ritual pernikahan Raman & Ishita dilakukan. 
Nenek datang kembali ke rumah & mencari Shagun. 
Nenek” Shagun tdak ada di sini. 
kopernya hilang juga. 
apakah dia pergi ke Delhi. 
ada sesuatu yg salah. 

Nenek pergi utk melakukan panggilan & melihat panggilan telepon putus. 
Nenek mencari ponsel & hilang juga. 
Nenek” Shagun melakukan ini. 
aku harus menginformasikan hal ini kepada Mani sekarang. 
Nenek pergi. 

Pendeta” bawa pria & wanita utk ritual Kunjal. 
maka ritual lainnya akan mengikuti. 
Nenek menelpon Mani & dia tdak menjawab. 
karena dia sibuk berlari dgn Pihu. 
Pihu” ini terlihat baik. 
bisakah kita joging setiap hari. 
Mani ; mengapa tdak. 
baiklah. 
Mani Bicara dalam hati” maaf karna sudah membuat kau jauh dari pernikahan orang tuamu '. semuanya akan baik-baik saja. 
Mani meminta pihu utk ikut utk satu putaran lagi. 
Nenek menelpon telepon rumah Mani. 
Nenek” dia tdak menjawab. Shagun ialah wanita jahat. tdak tahu bagaimana Maniku terperangkap olehnya. aku akan menelpon Aaliya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 379

Raman & Ishita bertukar karangan bunga
Semua orang tersenyum. 
Ibu Ishita & Simmi melakukan ritual Kunjal. 
Raman” Ishita apa ini. ?
mandi minyak pertama & sekarang minum susu. 
Ishita meminta Raman utk menikmati ritual. 
Raman” ini ialah hukuman. 

Aaliya” Adi Raman. 
menggoda Ibu Ishita. 
Adi” hanya Ibu Ishi yg dapat menanganinya. 

rasa humor yg aneh. 
Aaliya tdak melihat panggilan telpon. 
Nenek” aku tdak tahu nomor siapa pun. 
aku akan menelpon Ishita. 
Mihika menyimpan ponsel Ishita di tas. 
Mihika tersenyum melihat Romi & berpikir utk memberitahu Romi tntang kemarin malam. 
Mihika” aku akan mengatakannya setelah pertunangan berakhir. 
Ruhi” datanglah & lakukan tilak utk Ayah & Ibu Ishita. 
Nenek” bahkan Ishita tdak menjawab. 
aku tdak ingat lagi nomor orang lain disana. 
bagaimana cara menghubungi Mani. 
ibu Bala menelpon Shagun & Tahu telepon mati. . . 

Ibu Bala” mungkin dia naik pesawat. 
ini baik dia akan datang sebelum pernikahan selesai. 

Ishita meminta Ruhi utk melakukan ghatbandhan nya. 
Ruhi mengikat ghatbandhan. 
Semua orang tersenyum. 
Aaliya” aku berharap hubungan Ibu Ishita & Pihu juga seperti ini. 
Pihu tdak tahu berapa banyak ibu Ishita mencintainya. 
Pendeta meminta Raman & Ishita utk berdiri utk putaran. 
Raman melakukan ritual memegang kaki Ishita & mengambil putaran. 
Ruhi” kak Adi juga harus menyentuh kakimu. 
itu akan menyenangkan. 
Mereka tertawa. 
Raman & Ishita melakukan putaran. 
Adi Merekamnya. 

Ibu Ishita” ini semua berlangsung dgn baik. 
Ayah Ishita” ya. 
Mereka berterima kasih kepada Tuhan. 
ibu Bala” bagaimana Shagun tdak datang sampai sekarang. 
Simmi” apakah kau ingin sesuatu?. 
ibu Bala” tdak. 
aku lapar. seorang pria  meminta Romi utk mencicipi makanan. 
Romi" rasanya enak. 
garamnya kurang. 
goreng papad kemudian siapkan semua. 
Romi menghentikan Mihika. 
Mihika” kau takut. ?
Romi” aku sedang melakukan asmara dgn istriku. 
Mihika” akan ada orang yg melihat. 
Romi memuji dirinya. 
Mihika tersenyum. 
Romi meminta c*uman. 
Mihika” apakah kau kehilangan akal. 
pendeta meminta manisan. 
pergilah
Romi pergi. 
Mihika” aku harus memberitahu Romi tntang Mihir. 
Mihika menghentikan Romi