Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli, Selamat pagi obat semua, kembali kali ini sobat membaca postingan admin yang akan mengangkat tema tentang kopi.
Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Sobat tau khan Kopi Hijau atau biasa disebut Green Coffe? Itu loh, kopi tradisional dari arab yang sangat kaya akan antioksidan yg berguna utk mengurangi efek kerusakan sel akibat dari radikal bebas dalam tubuh. Kopi hijau mulai dikenal sejak tahun 1100 M di kawasan Arab di Laut Merah, pada saat itu pemanggangan belum diterapkan sehingga biji kopi yg masih langsung diseduh. Hingga saat artikel ini ditulis, biji kopi hijau masih dapat ditemui di Arab sebagai minuman sehari-hari.

Manfaat Kopi Hijau / Green Coffee
Kandungan Asam klorogenik yg terdapat di dalamnya mampu meningkatkan Basal Metabolic Rate (BMR) dalam tubuh sehingga mampu meminimalkan pelepasan glukosa berlebihan dari hati ke dalam darah. Kandungan ini juga mampu meningkatkan kemampuan pembakaran lemak oleh tubuh.

Kandungan nutrisi & mineral dalam kopi hijau mampu menjaga kadar nutrisi dalam tubuh kita. Hal ini juga membuat tubuh dapat membakar lemak & kalori yg tdak diinginkan dgn cepat.

Kopi dikenal sebagai penekan nafsu makan yg sangat efektif, sehingga Anda bisa mengontrol keinginan makan berlebihan. Ekstrak biji kopi disebut mampu menurunkan kadar gula yg tinggi dalam aliran darah kita. Salah satu penelitian juga menunjukkan bahwa kopi hijau dapat mencegah & mengurangi kolesterol. Kandungan Gamma-aminobutyric Acid (GABA), Teofilin, epigallocatechin gallate, dll dikenal mampu kesehatan kulit, memperlambat penuaan & mencegah keriput.

Kopi Hijau Minuman Favorit Terbaru Masyarakat Indonesia
Green coffee atau kopi hijau akhir-akhir ini menjadi salah satu produk yg banyak diburu oleh orang-orang yg sedang ingin mengurangi lemak berlebih dalam tubuh. Naiknya pamor green coffee tak lepas dari hasil penelitian yg di tayangkan oleh salah satu program kesehatan paling terkenal di dunia, The Dr. OZ Show.

Bagi Anda yg belum tau apa itu green coffee, green coffee adalah produk yg dibuat dari biji kopi hijau yg tdak melalui proses sangrai, karena proses penyangraian dapat menyebabkan kandungan asam klorogenat (yang bermanfaat utk diet) berkurang atau bahkan hilang.

Kepopuleran kopi hijau membuat banyak produsen obat-obatan berbondong-bondong membuat produk olahan dari kopi hijau, ada merek A, merek B, hingga merek Z. Tapi tahukah Anda bahwa sebagian besar produk tersebut merupakan produk olahan yg telah dicampur oleh berbagai macam bahan lainnya? Kalau tdak percaya Anda bisa cek komposisi pada kemasan produk tersebut. Namun ada satu nih Green Coffee yang asli tanpa bahan kimia dan pengawet yakni Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Green coffee 


Mengenal Discoffeery
Discoffeery adalah toko online yang menjual kopi yg dibuat dari biji kopi hijau yg belum mengalami proses pemanggangan.  Green Coffee yang dibuat murni 100% terbuat dari biji kopi hijau tanpa campuran bahan kimia.

Produk Discoffeery
Discoffeery

Produk tersebut adalah produk green coffee dari Discoffeery, produsen kopi hijau dari Indonesia. Produk ini berbeda dgn mayoritas produk yg beredar di pasaran, karena produk ini benar-benar 100% di giling dari biji kopi hijau berkualitas TANPA campuran bahan kimia, sehingga bisa di pastikan tdak menimbulkan efek samping & aman bagi kesehatan Anda.

Cara penyajiannya juga sangat simple yakni:
Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Untuk harganya sendiri sangat terjangkau yakni: 
100gr : 95rb 
250gr : 150rb 

harga belum termasuk ongkir (pengiriman dari madiun)

Jika sobat ingin mengorder, silahkan menghubungi salah satu cs nya di 
Order via BBM ➡➡ C004DB156
Order via whatsapp ➡➡ 0895367698118
Line ➡➡ @discoffeery

Nah bagaimana sobat, sudah paham khan tentang kopi hijau. Semoga ulasan artikel admin tentang Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli bisa bermanfaat buat semua, terimakasih sudah berkunjung dan wasslam guy.

Artikel ini ditulis dalam rangka mengikuti Kontes SEO Discoffeery