Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 376

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 376, Aaliya menari dgn lagu London thumakda. . . Adi Menari dgn lagu Tamil. Aaliya cemburu melihat Adi menari dgn orang lain. Semua orang tersenyum & bertepuk tangan. sementara Romi bertanya-tanya di mana Mihika. 
Adi & Aaliya Yeh Hai Mohabbatein

Mihika mengurus Mihir. 
Mihika” ini mustahil utk sampai dalam sangeet sekarang. apa yg harus aku lakukan. aku tdak bisa meninggalkan Mihir sendiri. aku pikir aku harus menginformasikan kepada Romi atau Simmi. 
Mihika mendapat telpon dari Romi & pergi utk menjawab
Romi” di mana kau. ?
Mihika” aku sedang terjebak dalam pekerjaan. 
Romi berdiri di dekat dhol & tdak mendengar apa-apa. 
Mihika” aku dgn Mihir. dia tdak enak badan. kita berada di resor. 
Romi” aku tdak bisa mendengarmu. datanglah  segera. Romi mencoba menghubungi Mihika lagi. 
Mihir bangun. 
Mihir” apa yg terjadi. ?
Mihika membantu Mihir. 
Mihika menjatuhkan ponsel & ponselnya rusak. 

Ishita” Romi dimana Mihika. ?
Romi” tdak tahu di mana dia. 
sekarang teleponnya tdak bisa diakses. 
Ishita” Mihika sangat membantu. 
jgn khawatir. 
dia akan segera datang. 
datang pertunjukan yg terjadi. 

Polisi menggerebek ruang resort. 
Mihika” bagaimana kau bisa datang ke sini. ?
Inspektur” kami mendapat info tntang perempuan layanan resort tinggal dgn laki-laki sebagai pasangan. 

Mihika” apa omong kosong ini. 
bagaimana kau bisa datang ke sini. 
aku milik keluarga terhormat. 
Inspektur meminta anak buahnya utk memfoto. 
Mihir & Mihika” kau salah paham. 
hentikan. 
Inspektur” apa dia suamimu. ?
Mihika” tdak. 
dia ialah temanku. 
namanya Mihir Arora. 
dia berhubungan dgnku. 
Inspektur” perempuan tersebut membuat hubungan palsu ketika mereka tertangkap & berbicara buruk dgnnya. 

Kunal datang ke sana. 
Kunal” hentikanj. 
kau melintasi batas mu inspektur. apakah kau tdak tahu bagaimana cara berbicara dgn seorang wanita. ?
apa bukti yg kau memiliki terhadap dirinya. 
Mihika” terima kasih. 
kami datang utk bertemu dgnmu. 
aku datang dgn Mihir. 
Mihir tdak enak badan. 
jadi aku harus membawa Di ruangan ini. 
Mihir meminta Kunal utk menjelaskan kepada inspektur. 

Kunal” inspektur apa kau tdak dapat melihat Mihir tdak sehat. 
Kunal meminta Mihika utk menunjukkan kartu Aadhaar nya hanya utk bukti alamat. 
Inspektur mengambil rincian & meminta maaf kepada mereka. 
Mihika meminta Mihir utk beristirahat. 
Mihika” terima kasih Kunal. 
mereka mengambil foto kami. 
aku khawatir. 
jika keluarga melihat. 
akan sulit utk menanganinya. 
Kunal” aku akan menangani masalah ini. 
Mihir tdak sehat. 
tinggalah di sini malam ini. 
aku memiliki kontak di sini. 
aku akan pergi. 
aku berharap Mihir akan baik segera. 
Mihika” terima kasih. 

Simmi” tdak dapat terjadi anak-anak tdak tampil disangeet pertunangan Adi. 
Simmi menyerukan kepada Ruhi, Shravan & Ananya utk menari
Mereka menari. 
Semua orang tersenyum & bertepuk tangan. 

Mihir” Mihika kau tdak seharusnya berada di sini. 
kau harus berada dalam sangeet. 
Mihika” tenanglah. 
kau mulai pusing. 
ayo. 
Mihika membuat Mihir duduk. 
Mihika” perjalanan panjang. 
aku tdak bisa membawamu. kita tdak bisa meraih sangeet tepat waktu. 
istirahatlah. 
ketika keluarga tahu mengapa kita di sini. 
mereka akan mengerti. 
silahkan berbaring. 
beristirahatlah. 
aku akan memesan sup utkmu. 
kau akan merasa lebih baik. 

Ruhi” wow. 
pertunjukan terjadi dgn baik. 
sampai pengantin pria & orang tua pengantin wanita datang & menari. 
bagaimana sangeet akan selesai. 
Ruhi meminta Adi & orang tua Aaliya utk datang. 
Raman pergi & meyakinkan Ishita. 
Pihu” tunggu. . . 
Bagaimana Ayah akan menari. 
Ibu pergi ke Chennai. 
Aaliya” Ayahku akan menari dgn Ayah Adi. 
Mani” tdak Aaliya. 
Aaliya” Pihu melihatnya. 
jgnmengatakan tdak. 
tolong. 

Pihu” paman Mani. 
kau harus menari. 
kau Ayah Aaliya. 
ayo. 
Adi & Aaliya meminta Mani datang. 
Ishita tertawa” Raman & Mani akan melakukannya. 
Mani setuju. 
Mani mencoba utk membuat alasan. 
Mani” aku pikir aku keseleo. 
Adi membuatnya duduk kembali. 

Pihu” paman Mani bagaimana kau akan menari sekarang. 
siapa yg akan menari dari sisi kak Aaliya. 
Mani tersenyum. 
Mani” Ishita. . . 

Maksudku dia Ibunya Aaliya. 
jadi dia bisa menari dari sisi Aaliya. 

Pihu” bibi Ishita. 
paman Mani terluka. 
menari dgn Ayah dari sisi kak Aaliya. 
tolong. 
Semua orang tersenyum. 
Ishita tersenyum & melihat Adi. 
Adi meyakinkannya nya. 
Ishita” tiadak apa-apa. 
aku akan menari dgn Ayahmu jika kau menginginkannya. 
Semua orang bertepuk tangan. 
Pihu” terima kasih.