Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 377

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 377, Raman & Ishita menari. Mereka terlihat indah di atas panggung bersama-sama. Mereka tersenyum & memiliki waktu romantis di atas panggung. Raman mengungkapkan cintanya melalui lagu & menari. Semua orang bertepuk tangan. 
Raman And Ishita Dance Yeh Hai Mohabbatein

Ruhi” keluarga kita berlatih banyak utk persatuam keluarga Punjabi & Tamilians. jadi kita harus Bharatnatyam & Bhangra sekarang. Anggota keluarga Bhalla & Iyer tampil bersama di Galla Goodiyan. . . 

Raman & Ishita juga menari bersama dgn keluarga mereka. 
Pihu menari bersama mereka dgn bahagia. 
Sangeet berakhir. 

Mihika menghentikan taksi. 
Mihir” mengapa kau di sini. ? aku akan mengantarkanmu kerumah. 

Mihika" keluargaku tdak tahu aku pergi utk bertemu. aku rindu sangeet. apa yg akan aku katakan. di mana kita berada. waktu kita tdak tepat. 
Mihir” kita tdak melakukan sesuatu yg salah. 
Mihika" jgn khawatir. aku akan memberitahu mereka pada waktu yg tepat. mereka akan khawatir. jaga kesehatan. 

Romi memberitahu semua orang kalau Mihika tampaknya berada dalam ketegangan. 
Simmi & Raman khawatir. 
Simmi” dia seharusnya memberitahu kita sebelumnya. 
Raman” kita akan pergi pada Abhishek. 
Mihika pulang. 
Romi” dari mana kau. ?teleponmu tdak terhubung. 
Ishita” mengapa kau tdak menelepon siapa pun. 
Mihika” maaf. aku tdak bisa memberitahu siapa pun. ponselku hancur. 
ibu bala datang. 
Ibu Bala” Mihika. kau datang sangat terlambat. 

Mihika Bicara dalam hati” bibi di sini & akan membawa masalah di tempat lain. aku tdak akan mengatakan didepan dari mereka. 
Mihika berbohong & meminta maaf. 
Simmi” mahurat pukul 04"00. kita semua harus pergi & tidur. 
Semua orang pergi. 

Mihika Bicara dalam hati” apa yg harus kulakukan. aku harus mengatakan yg sebenarnya kepada Romi. 
Mihika menghentikan Romi. 
Mihika” aku perlu bicara sesuatu. akan kemana kau pada malam hari. 
Romi” aku harus bertemu pria dekorasi bunga. aku harus mengerjakan pekerjaanku dgn baik. semua orang berpikir aku tdak menyelesaikan pekerjaanku. kau terlihat lelah. tidurlah. aku akan datang nanti. 
Romi pergi. 

Ishita” Mihika apa kau baik-baik saja. ?
Mihika” sebenarnya. . . 

Ibu Ishita datang. 
Ibu Ishita” aku datang utk melihat apa kalian tidur atau tdak. 
Ishita” aku telah dewasa. kau memarahi aku Ibu. 
Ishita tertawa & pergi tidur. 
Ibu Ishita meminta Mihika utk pergi & tidur. 

Raman” mengapa semua orang akan bangun pukul 4 pagi. 
orang tdak melakukan sarapan dipukul 4. 
dan mereka ingin menikah pada pukul 4. 
bagaimana utk mengikat ini. 
aku akan bertanya kepada Ayah. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 377

Adi datang dgn pakaian Tamil. 
Raman melihat Adi & mengingat saat masa kanak-kanak Adi. 
Raman” kau terlihat seperti pengantin pria India Selatan. 
Adi” terima kasih. 
tapi kau pengantin prianya saat ini. 
Raman” siapa yg membuatmu siap. ?
Adi” aku bersiap2 sendiri. 
utk mengesankan paman Mani. 
aku telah mengenakan pakaian Tamil ini. 
Raman memuji Adi & membuat lelucon. 
Adi membantu Raman dalam mengikat dhoti. 
Raman menjadi terharu. 

ayah ishita datang utk membantu Raman & senang melihat Raman siap. 
Adi meminta mereka utk datang. 
Raman” tdak bisa ini terjadi maju cepat. 
Ayah Ishita” tdak. 
semua ritual harus terjadi. 
Raman” kita akan menikah sampai makan siang. 

Adi” ya. 
Nenek mengatakan semua ritual harus dilakukan. 
dia meminta aku utk merekam semuanya. 
sehingga dia bisa melihatnya. 
Raman” ya. 
kita akan melakukan semuanya. 
utk anak-anak. 

Mihika & Ruhi membuat Ishita berpakaian sebagai pengantin. 
Ruhi memuji Ishita. 
Mihika memakaikan titik hitam. 
Mihika” Bibi akan melakukan ini. 
dia sibuk di kuil. 
jadi aku melakukan ini. 
Ishita” jgn membuat aku terharu. 
Ruhi” jgn menangis makeupmu akan rusak. 

Ishita” tdak ada yg menangis. 
ini ialah hari bahagia. 
Ishita tersenyum. 

Aaliya datang & memuji Ishita. 
Ishita” di mana Pihu. ?
Aaliya” Pihu tidur. 
jgn khawatir. 
Mani mengambil cuti dari pekerjaan & akan membawa Pihu keluar. 
Shagun akan datang setelah selesai pertunangan. 
sehingga kau harus tenang. 
ibu Bala mendengar mereka. 
Ibu Bala Bicara dalam hati” jadi ini ialah perencanaan mereka. 
Bala berbicara bahasa mereka. 
dia memarahi aku hari itu karena mereka. 
sekarang aku akan melihat bagaimana rencana mereka sukses.