Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 256 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 256 Season 2, Pragya Bicara dalam hati” ibu benar, saat kau tdak tahu harus melakukan apa, serahkan semuanya pada Dewa. Hari ini Dewa telah membuat hariku begitu indah. Terima kasih Dewa, aku tdak akan melupakannya. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 256 Season 2

Abhi menemui Daadi. 
Abhi” Daadi. . . kau adalah nenek terbaik didunia. semuanya terjadi seperti yg kau katakan, Dewa sudah mempertemukanku dgn cinta sejatiku & aku akan memastikan perasaannya padaku sekarang. Terima kasih nek. Abhi lalu mencium Dadi & pergi. 

Dasi” Abhi belum memberitahukan kita siapa yg dia maksud. 
Dadi” orang itu tdak mungkin Tanu. 
Daadi tersnyum. 
Dasi” ya, td aku melihat bunga yg dipegang Abhi menjatuhi Pragya. 
Purab datang
Purab” kenapa aku sellu saja datang terlambat. 

Abhi Bicara dalam hati” takdir telah menentukan bahwa Pragya diciptakan utk bersamaku. 
Tak lama kemudian Pragya datang mengetuk pintu. 
Abhi pergi membuka pintu sambil bersin2. 

Pragya lalu membawa Abhi ketempat tidur. 
Abhi” aku merasa sangat dingin. 
Pragya menutupi Abhi dgn selimut. 
Pragya” apa masih dingin. 
Abhi” ya. 
Pragya” aku akan membuatkan kada utk mengurangi rasa dinginmu. 
Pragya pergi
Abhi” kada?

Pragya kembali membawa kada. 
Pragya” ini, minumlah. 
Abhi” kau lihat disini ada pemanas ruangan kan?
aku rasa tdak memerlukan itu. 
Aku hnya ingin coklat sebagai hadiah Valentine. 
Pragya” minumlah sekarang atau aku akan memanggil Daadi. 
Abhi terpaksa meminumnya. 
Abhi” ini pahit sekali. 
Pragya” coba tunjukkan lidahmu?
Abhi mengeluarkan lidahnya. 
Pragya” baiklah, aku akan membawakan madu utkmu. 
Abhi Bicara dalam hati” kada yg pahit dihari Valentine, yang benar saja. 

Abhi pergi menemui Purab. 
Abhi” Purab, dengarkan aku. 
Purab” ada apa?
Abhi” apa benar Pragya mencintaiku?  ketika aku berpura2 tdak enak badan, dia membuatku meminum minuman yg pahit ini(kada)
Purab” itu karna dia mencintaimu. 
Abhi” apa cinta itu pahit? kau coba saja ini. Aku ingin mencari tahu perasaannya padaku, tapi aku tdak bisa mengakuinya. Aku bingung & bertanya2 siapa dia bila bersamaku. 

Purab” dia membuatmu meminum kada karna dia mengkhawatirkanmu. Apa dia bilng dia akan membawakan madu utkmu?
Abhi” ya. 
Purab” sekarang kau harus mengakui perasaanmu padanya. 
Abhi” tdak, aku akan mengakui perasaanku jika aku sudah tahu perasaannya padaku atau nanti dia akan menamparku. 
Tanu datang. 
Tanu” siapa yg akan menamparmu Abhi?
Abhi” kami sedang membicarakan. . . 

Tanu” tinggalkan saja Purab & sekarang kau harus memberikanku hadiah valentine. 
Abhi” tapi aku belum membelikan hadiah utk siapa pun. 
Tanu” apa maksudmu? kalau begitu bwa aku keluar utk membeli hadiah spesial hari Valentine. 
Tanu membawa Abhi secara paksa. 
Purab Bicara dalam hati” bagaimana caranya utk menyatukan Abhi & Pragya?

Purab datang menemui Dadi & Pragya. 
Dasi” kami sudah menghiasi kamar Abhi dgn bunga2 & menaruh kartu ucapan juga disna. 
Purab” dgn begitu Abhi akan berpikir bahwa kak Pragya sudah mengakui perasaannya. 
Pragya terkejut. 

Abhi datang ke kamarnya, dia melihat kamarnya sudah dihiasi. 
Abhi” ini pasti pekerjaan Tanu membuat kamarku terlihat seperti taman bunga. 
Robin. 

Robin” ya tuan. 
Aabhi” aku sudah bilng jangan biarkan siapapun masuk kekamarku, tapi kenapa kau membiarkan Tanu masuk?
aku akan memotong gajimu selama 6 bulan kedpan. 
Robin” tapi tuan, bukan nyonya Tanu yg melakukan ini. 
Abhi” lalu siapa?
Robin” nyonya Pragya yg menghias kamar ini utkmu ketika kau pergi tadi. 
Abhi merasa tersentuh & bahagia. 
Abhi Bicara dalam hati” benarkah?
Pragya melakukan ini utkku?
Robin Bicara dalam hati” untunglah tuan Purab memberitahuku apa yg harus aku katakan. 
Abhi merasa sangat bahagia. 
Abhi” aku akan melipat gandakan gajimu. 
Robin” terima kasih tuan. 

Pragya” Abhi akan berpikir bahwa aku merasa putus asa. 
Dasi” kami hnya ingin menyelamatkan hubungan kalian. 
Pragya” aku akan mengambil kartu ucapan itu sebelum Abhi melihatnya. 
Abhi membaca kartu ucapan itu & merasa bahagia, Abhi lalu pergi kekamar kecil. 
Saat itu Pragya datang utk mencari kartu ucapan itu. 
Abhi kembali & melihat Pragya. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 256 Season 2

Abhi melihat kaki Pragya. 
Abhi bicara dalam hati” itu kaki Fuggi, sedang apa dia disna. 
Abhi lalu juga masuk kebawah tempat tidur. 
Pragya” apa yg kau lakukan disini?

Abhi” aku yg seharusnya bertanya, apa yg kau lakukan di sini?
Pragya” aku sudah mencari sebuah kartu. 
Abhi” kartu apa?
Pragya” rahasia. 
Abhi” jadi kau sedang mencari sebuah kartu?
Abhi lalu menunjukkan kartu ucapan yg sudah dia baca. 
Pragya” berikan padaku. 
Abhi” kenapa kau mau mengambilnya?
ini bukan kartu kredit, tapi kartu ucapan. 
Tiba2 Mereka melihat sesuatu bergantung di jendela. 
Pragya” itu kelelawar. 
Mereka berlari kesana kemari utk menghindarinya sambil melemparkan benda yg berada didekat mereka kearah kelelawar itu. 
Mereka lalu bersembunyi dibelakang tempat tidur. 
Abhi” tangkap kelelawar itu dgn menggunakan selimut, itu bisa merubah nasib kita sekarang. 
Pragya” tdak. 
Kelelawar itu terus berterbangan kesana kemari, mereka ketakutan & melompat keatas tempat tidur & menutupi diri mereka dgn selimut. 
Abhi” mungkin kelelawar itu sudah pergi, coba kau periksa. 
Pragya” kau itu pria, kau saja yg periksa. 


Abhi” bhkan seorang priapun bisa merasa takut. 
Pragya membuka selimutnya & mengintip keluar, dia melihat kelelawar itu berteriak sehingga Abhi juga berteriak. 

Pragya” bagaimana caranya membuat kelelawar itu pergi?
Abhi” aku tdak tahu, kita akan tidur di sini utk sementara. 
Pragya” aku tdak bisa tinggal di sini atau ibuku akan marah. 
cepat buat kelelawar pergi. 
Mereka mulai berdebat. 

Abhi berusaha mengusir kelelawar itu keluar. 
Abhi” akhirnya dia pergi karna seorang bintang rock. 
namun tak lama kemudian kelelawar itu kembali. 
Abhi & Pragya kembali menutupi diri mereka dgn selimut. 

Tanu datang kekamar Abhi, dia lalu melihat kaki Abhi muncul dari balik selimut. 
Tanu Bicara dalam hati” dia dgn siapa?

Abhi” apa kau takut?
Pragya” tdak. 
Tanu lalu menarik selimut & melihat Abhi & Pragya berpelukan. 
Tanu” apa yg kau lakukan Abhi?
kau seharusnya bersamaku hari ini. . . 

Tanu pergi dgn kesal. 
Abhi” Pragya, tunggu aku disni. 

Abhi mengejar Tanu & menjelaskan padanya apa yg terjadi. 
Tanu” aku tahu kau sengaja melakukan ini karna kau lebih menyukai Pragya dibanding aku. 
Abhi” ya. 
maksudku. . . aku melakukam ini dgn tdak sengaja. 
Tanu” baiklah, kalau begitu kita akan menghabiskan hari yg tersisa bersama2. 
Beri aku pelukan. 
Tanu memeluk Abhi. 

Sementara itu Aaliya berjanji pada Purab bahwa Tanu pasti akan menikah dgn Abhi 2 hari lagi. 
Aaliya” setelah itu Pragya tdak akan bisa melakukan apa2 & hnya bisa menangis. 
Purab” tdak, kau yg akan menangis bersamamu temannu Tanu. 

Pagi harinya :
Abhi bercermin didalam kamar mandi. 
Abhi bicara dalam hati” Apa yg kulakukan?
aku akan menikahi Tanu tapi mencintai Pragya?
aku harus menikahi orang yg kucintai atau mencintai orang yg kunikahi?
siapa wanita yg tepat utkku?
Pragya atau Tanu?
tolong bantu aku wahai hati, takdir & keberuntunganku. 
Beri aku petunjuk siapa wanita yg tepat utkku. 
Tak lama kemudian Pragya masuk ke kamar mandi Abhi, dia tdak sengaja menabrak Abhi. 
Abhi lalu mencubit pipi Pragya karna mengira dia sedang berhalusinasi. 

Abhi” sedang apa kau disini?
Pragya” aku. . . 
Abhi” aku apa?
Kemarin kau masuk kebawah tempat tidurku, sekarang ke kamar mandiku, apa maumu sebenarnya?
Pragya” sebenarnya aku. . . 
Abhi mengangkat sebelah kakinya keatas bak mandi. 
Abhi” sebenarnya apa?
Pragya menutup matanya & berbalik. 
Pragya” Aku tdak sanggup mengatakan yg sebenarnya. 
Aku tdak bisa melihat kebenaranmu. 
Abhi langsung menutupi kakinya dgn handuk. 

Abhi” Kebenaraku sudah tertutup. 
Pragya” aku tdak datang sendiri, tapi ada yg menyuruhku. 
Abhi” siapa?
Pragya” Daadi
Abhi” Apa yg Daadi katakan?
Abhi sedang mandi, pergilah lihat bagaimana dia mandi', begitu?
Pragya” ya. 
Abhi” apa?

Daadi menyuruhmu kemari karna aku tdak bisa menggosok punggungku sendiri, jadi kau yg akan menggosokkannya?
Pragya” ya ampun, kau membuatku gugup. 
Abhi” apa yg sedang kau cari?
Pragya” spray penghilang rasa sakit, kaki nenek Indu terkilir. 
Abhi” kalau begitu suruh nenek Indu yg datang kemari, aku mau mandi sekarang, keluar. 
Pragya terpeleset saat memaksa utk mengambil spray nya, Abhi langsung menangkap Pragya. kau harus menikah lagi. . .