Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 373

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 373, Ruhi” kak Adi apa yg kau lakukan. ?aku telah menempatkan lagu-lagu baru. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 373

Adi” ibu Ishita tdak suka lagu-lagu baru. dia suka lagu-lagu lama. kau tahu utk menyanyikan lagu-lagu rock mu. ?
Ruhi” ya. Para tetua meminta mengapa mereka setuju. 
Ruhi” semua orang akan tidur dgn lagu-lagu slow. 
Ayah Raman” hentikan sekarang
Ayah Raman bertanya kepada Simmi tntang ritual Todna. 
Simmi” harfiah Todna. seperti mencabut kaki masing-masing. 
Ruhi” aku menyukainya. kak Adi & aku akan berada di tim yg berlawanan. 
Ayah Raman, Romi, Simmi, Adi, Ruhi & Mihika bergabung dgn tim Ishita. 
Raman” Baik Lah. aku datang di dunia sendirian & akan pergi sendiri. 

Ibu Ishita” mengapa kau mengatakan ini. ?
Raman” lihat. 
Ibu Ishita” kel. Bhallas dgn Ishita. 
kami bersamamu. 
tdak ada pilihan. 
Raman” apa. ?
tdak ada pilihan. ?
bawa Ishita. 
aku tdak akan menikah. 
Ayah Ishita” kita akan membuat tim Ladkewale. 
Raman” kau berbohong & meyakinkan. 
baik aku akan menikah. 
Mereka semua tertawa berbicara tntang ritual. 
Ruhi” tim pria terlalu kecil. 
bisakah aku beralih ke mereka. 
Adi” Baik Lah. 
pergilah kepada mereka. 
Ruhi bergabung dgn Raman. 
Adi” akhirnya. 
tim perempuan akan menantang 'tim pria. 
kita akan melakukan tarian Madrasi & harus kau lakukan Bhangra Punjabi. 
Ruhi menerima tantangannya. 
Tim pergi utk berlatih. 

Shagun membuat Pihu siap utk sekolah. 
Pihu” ini ialah pesan temanku. 
dia mengundang aku di acara Bharatnatyam. 
Shagun” kita akan pergi. 
Pihu” aku juga ingin melakukan sendiri. 
Ananya juga akan menari dgnku. 
dia datang utk belajar dgn guru yg sama. 
Shagun” Baik Lah. 
aku akan meminta pada guru mu. kinerja mu akan menjadi yg terbaik. 
ayo bawa tasmu. 
aku akan mengemas tiffin. 

Romi & Adi mencoba utk menyewa aula pernikahan & katering. 
Romi” tdak ada ruang yg baik yg tersedia. 
Ayah Raman” Baik Lah. 
kita akan melakukan Acara di aula masyarakat. 
Adi menyukai ide itu & meminta Romi utk pergi ke balai masyarakat. 

Raman” Aku akan pergi. 
Ishita” kita akan pergi utk belanja. 
ada banyak Acara. 
Raman” kita tdak menikah utk pertama kalinya. 
aku tdak akan pergi dgnmu. 
kau akan membuat aku marah. 
ambil tempat lain. 
Ishita memaksanya. 
Raman” Baik Lah. 
dgn satu syarat. 
Ishita” Baik Lah katakanlah. 
Raman” berpikir. . . Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 373

Ishita tersenyum. 
Raman pergi utk memeluk Ishita. 
Ruhi datang. 
Ruhi” aku tdak melihat apa-apa. 
waktu yg salah. 
Raman” kau tdak mengetuk sebelum masuk. 
Ruhi” pintu sudah terbuka. 

Aaliya menelepon & mengatakan Nenek & dia yg akan ketoko. 
Raman” apakah Nenek juga datang. ?
baik. 
aku akan mengakhiri pertemuan & datang. 
Raman pergi. 
Ishita” di mana Adi. ?
Ruhi tertawa. 
Ruhi” kak Adi di koreografi tari India selatan. sekarang akan ada wajah baru dari Bharatnatyam & Bhangra. 

Mihir & Mihika bertemu di kafe. 
Mihir” apa kau yakin ini akan berhasil. ?
Mihika” ya. 
Shagun ialah ibu yg ceroboh & memanjakan Pihu dgn pola asuh yg salah. 
ini penting karna Pihu lolos dari Shagun. 
aku mengerti Shagun ialah kakakmu. 
aku tahu Shagun mencintai Pihu. 
tapi dia ingin memenangkan hati Pihu dgn hal-hal materialistis. 
Mihir memberikan nomor teleponnya Kunal. 
Mihika” aku tdak ingin memberitahu siapa pun. 
aku akan bertemu Kunal & tahu kemungkinan mendapatkan Pihu. 
jadi ini hanya di antara kita. 
Mihir” kita akan pergi bersama & bertemu Kunal. 
Mihika setuju. 
Mihika mendapat telpon dari Romi & meminta Mihir utk diam. 
Romi” di mana kau. ?
semua orang belanja sarees. 
Mihika” maaf. 
aku datang utk bertemu temanku. 
aku akan segera datang. 
Mihika mengakhiri panggilan & meminta Mihir utk mendapatkan janji segera. 

Kunjungan Raman
ketempat desainer. 
seorang pelayan Wanita meminta raman utk memilih pakaian. 
raman" istriku akan datang & memilih pakaian. 

Shagun di jalan. 
Shagun” apa. ?
aku ingin guru kita utk memesan ruang & tdak ada ruang yg tersedia. 
Pihu ingin melakukan tarian. 
Sopir” semua ruang sibuk Karena sekarang musim pernikahan. 
kau dapat mencoba aula masyarakat. 

Shagun” terima kasih. 
ini ide baik. 
aku akan mencoba ke keluarga Bhalla utk memakai aula masyarakat. 
Pihu ingin berdansa dgn Ananya. 
sehingga mereka berdua bisa berlatih bersama-sama. 
Raman di tempat yg sama. 
seorang Wanita menunjukkan saree. 
Raman” harganya. 
aku tdak peduli. 
tapi kalau istriku tahu ini. 
dia akan memukul aku. 
dia itu wanita yg pelit. 
tapi saree yg indah ini. 
Shagun datang & memegang Raman. 
Raman” akhirnya. 
belanja pernikahan. . .