Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 372

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 372, Mani” Ishita & Raman menikah lagi. jika ini membuat Nenek bahagia. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 372

Adi & Aaliya meminta mereka setuju utk kepentingan mereka. 
Raman” Ishita apa yg kau inginkan. ?
Ishita” kita akan menikah demi semua orang. 
Raman juga setuju. 
Adi & Aaliya memeluk mereka. 
Mereka semua tersenyum
Keluarga Bhalla berbicara dgn gembira tntang pernikahan Raman & Ishita. 
Adi” aku pikir Ayah akan menolak utk ini. 
Ayah Raman” tdak. 
kita akan melakukan pernikahan dgn megah. 
kita sepakat utk Nenek. 
Nenek & Mani datang & memberikan manisan utk Ibu Ishita. 
Ishita” apa kau pikirkan tntang Aaliya & Adi. 
Nenek” aku pikir mereka berdua masih muda. 
mereka harus fokus pada karir mereka. 
dan menjadi mandiri secara finansial. 
maka mereka akan menikah & menetap hidup berdua. 
tapi kita akan membuat mereka pertunangan. 
Semua orang tahu seperti. 

Adi menggoda Raman utk menikah lagi. 
Raman” aku akan menikah 7 kali sampai sekarang. 
kau akan tahu kapan kau menikah. 
bahkan kau ialah Madrasan. 

Ruhi” kami memutuskan akan menjadi grand pernikahan. 
bukan pernikahan pengadilan. 
kami akan membuat semua Acara. 
Ibu Ishita” aku akan menari dgn baik di semua Acara. 
Ishita” mengapa semua ini. 
kami akan membuat acara sederhana. 
Raman setuju dgn Ishita. 
Nenek” Ruhi benar. 
pernikahan ialah sebuah acara. 
dan ritual penting. 
Raman membuat lelucon pada ritual. 
Mereka tertawa. 
Nenek” ritual. 

Raman” baik-lah. 
kami setuju. 
Ishita” Mani. bisa kita sembunyikan ini dari Shagun. 
atau dia akan membawa Pihu. 
tdak tahu bagaimana Pihu akan bereaksi. 
Ibu Ishita berpikir utk memberitahu Ishita tntang Pihu yg terbakar tangannya. 

Shagun pulang dgn Pihu. 
Shagun melihat Aaliya & memeluknya. 
Nenek” kau terlihat segar. 
Pihu” Ibu sedang stres. 
sehingga Ibu pergi ke spa utk menghilangkan stres. 
Shagun menyuruh Pihu pergi. 
Nenek” aku tdak ingin tahu apa-apa. 
aku harus mengatakan sesuatu. 
aku memberi izin utk pernikahan Adi & Aaliya. 
Shagun terkejut. 
Shagun” aku sangat senang utk Aaliya. 
aku akan memanggil pendeta. 
Nenek” tdak perlu. 
aku akan melihatnya. 

datang dgnku Aaliya. 
Mereka pergi. 
Mani” Shagun kau bahagia utk Adi & Aaliya. ?
Shagun” ya. 
aku benar-benar sangat bahagia. 

Mihika” kita harus melakukan sesuatu retro. 
Ruhi” tdak. 
retro telah usang. 
aku pikir kita harus melakukan tema bollywood. 
Simmi” Raman perlu koreografer. 
Romi meminta Raman utk melihat pakaian desainer. 
Raman” apa yg aku akan lakukan dari sherwani. 
pernikahan Madrasi. 
aku tdak akan membutuhkan pakaian. 
Ishita” ini pertunangan Adi & Aaliya juga. 
pilih pakaian utk mereka. 
Simmi & Mihika menggoda Raman. 
Raman” semua sedang bersenang-senang. 

Ibu Ishita” aku harus memberitahu Ishita tntang Pihu. 
Simmi” aku harus berbicara dgnmu bibi. 
datang dgnku. 
Simmi membawa Ibu Ishita. 
Ibu Ishita” apa yg terjadi. ?
Simmi” aku tahu mengapa kau datang kesini. 
aku tahu tntang Pihu. 
Ibu Ishita” Ibumu ingin aku memberitahu Ishita tntang Pihu. 
Pihu tdak aman dgn Shagun. 
Ishita memiliki hak utk tahu. 
dia ialah ibu dari Pihu. 
Simmi” kita akan mengatakannya setelah pernikahan. 
Raman & ishita bisa mendapatkan ketegangan. 
hal ini bisa merusaknya. 
Mihika mendengar mereka. 
Mihika” apa yg terjadi. ?
katakan padaku. 
mungkin aku bisa membantu. 

Ibu Ishita” tdak apa-apa. 
Simmi” kita akan memberitahumu. 
berjanji Mihika kau tdak akan memberitahu siapa pun. 
Mihika menjanjikan. 
Ibu Ishita” kita akan pulang & melanjutkan pembicaraan. 

Raman mencari sesuatu. 
Ishita” apa yg terjadi. ?
Raman membawa saree. 
Raman” saree ini. . . 

Raman mengingatkan saree pengantin & tersenyum. 
Raman” aku telah melemparkan segalanya. 
tapi tdak punya keberanian utk membuang ini. 
Tuhan memberikan satu kesempatan utk memiliki tujuh sumpah. 
tapi Tuhan memberi kita kesempatan kedua. 
mari kita lihat bagaimana kau tahu. 
Raman menutupi Ishita dgn saree. 
Raman” kau terlihat sama. 
Ishita tersenyum & memeluk Raman. 

Mihir” Mihika apa rencanamu. ?
Mihika” kau tahu pengacara bernama Kunal Sethi. ?
aku merasa aku pernah mendengar nama ini darimu. 
Mihir” dia ialah teman sekolahku. 
kita suka ngobrol dgn teman-teman sekolah kita di grup chatting. 
mengapa kau bertanya tntang dia. ?
Mihika” ini tntang Pihu. 
Mihika mengatakan masalah tersebut. 
Mihir khawatir. 
Mihika” aku tdak berpikir Pihu aman dgn Shagun. 
akankah kita mendekati Kunal utk hak asuh Pihu. ?
Mihir” aku akan meneruskan nomor. 
kau dapat berbicara dgnku. 
beritahu aku jika kau memerlukan bantuan. 
Mihika” terima kasih. 
rasa ini bisa menjadi hadiah terbaik utk Raman & pernikahan Ishita. 
hak asuh Pihu. . . 

Aaliya” Ayah apa kau tdak bisa mengirim bibi Shagun kemana pun. ?
Mani” bagaimana & di mana. ?
aku tdak dapat mengirim Shagun sendirian. 
aku harus pergi bersamanya. 
Nenek datang. 
Nenek” aku berbicara dgn Pendeta. 
Mani meminta Nenek utk berbicara perlahan. 
Nenek” aku lupa. 
pendeta memberi waktu pertunangan Adi & Aaliya sama dgn waktu pernikahan Raman & Ishita. 
Mani” bagaimana kita akan membuat Shagun pergi. ?
dia akan datang utk pertunangan. 
Nenek” jangan khawatir. 
pernikahannya ialah di pagi hari & pertunangan di malam hari. 
apa yg terjadi Aaliya. ?
Mani” Aaliya khawatir utk Shagun. 
tenanglah Aaliya. 
aku akan membuat Shagun sibuk. 
semua akan baik2 saja. 
Aaliya memeluk Mani & Nenek. 
Aaliya” aku mencintaimu Ayah, Nenek.