Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 374

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 374, Raman berbalik & melihat Shagun. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 374

Shagun” siapa yg akan menikah. 
Raman” siapa yg mengatakan pernikahan. ?
Adi & Aaliya yg bertunangan. aku berkata kepada Adi & kau mendengar pernikahan. 
Adi datang. 
Adi” kau memilih saree pernikahan. 
Raman menyuruh Shagun utk melihat Adi. 
Shagun” Adi gembira utk menikah. pertunangannya pertama. 
Adi” maaf. pertunangan. Ibu bagaimana kau bisa datang kesini?. kami datang utk memilih saree utk Aaliya. 
Raman meminta wanita utk memberikan saree ke Adi. 
Raman” dia laki-laki & dia akan membayarnya. 
Raman pergi. 
Wanita” Shagun datanglah. aku menyimpan sarees eksklusif utkmu. 
Adi membayar tagihan & pergi ke Raman. 
Adi” aku meneleponmu. 
Raman” beritahu Ishita utk tdak datang ke sini. 
mari kita pergi sebelum Shagun datang. 

Mihika menelpon Mihir. 
Mihir” aku menelepon Kunal. 
dia sibuk & tdak mengambil janji baru. 
aku harus memberikan hadiah pernikahan ini utk Ishita & Raman. 
Mihir” tenang. 
aku akan memanggil Kunal setelah pertemuanku. 
Romi pulang. 
Romi” semua pekerjaan penting selesai. 
aula sudah dipesan. 
katering sudah diatur. 
mehendi & sangeet harus terjadi dgn baik. 
Mihika mengapa kau tdak melakukan belanja pernikahan. 
kau mengatakan kepada Ishita utk mendapatkan saree biru untumu. 
kita berdua akan pergi. 
Mihika mendapat telepon & pergi

Romi” siapa penelpon itu. 
Mihir” Mihika Kunal sibuk selama 2-3 hari utk konferensi. 
kau dapat bertemu dgnnya besok. 
Mihika” besok adalah acara mehendi & sangeet. 
Mihir” kita akan pergi di sore hari & kembali pada malam hari. 
Mihika setuju. 

Mani” bibi ini tiket ke Chennai mu.akankah Shagun setuju. 
Nenek” ya. 
Shagun tdak harus tahu tntang pernikahan Raman & Ishita. 
Shagun datang. 
Shagun” apakah semuanya Baik-baik saja. ?
kenapa kau meneleponku dgn mendesak. ?
Nenek” kita harus pergi ke Chennai. 
aku harus membeli Kanjivaram sarees utk Aaliya. 
perhiasan Ibu Aaliya juga ada. 
kau ikut dgnku. 
kami akan piulang sebelum pertunangan Aaliya. 
bantu aku. 
bagaimana aku akan mengelola semuanya sendiri. 
Shagun” bagaimana dgn Pihu. ?
siapa yg akan merawatnya. 
Mani & Aaliya bertanggung jawab utk Pihu. 
Shagun setuju utk pergi dgn Nenek
Aaliya menyukai idenya. 
Aaliya” terima kasih Nenek. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 374

Nenek” kau akan menghadiri pernikahan Raman & Ishita & melihat kalau semua ritual akan dilakukan. 
ambil videonya. 
bagaimana dgn Pihu. ?
Mani” aku akan mengambil video. 
Aaliya" aku akan mengurus Pihu. 
Romi melihat Pihu pulang & terkejut. 
Romi” kau di sini. . . 

Aaliya mengatakan Pihu berlari. 
Romi membawanya. 
Aaliya” jangan khawatir. 
Pihu” apakah akan ada  pernikahan ?. 
Aaliya" tdak. 
ini pertunangan aku & Adi. 
Aaliya meminta Pihu utk pergi & menonton acara favorit nya. 
Aaliya memberitahu semua orang kalau Shagun pergi ke Chennai dgn Nenek. 
Aaliya” aku ingin Pihu utk menghadiri semua Acara. 
kita dapat menyembunyikan pernikahan darinya. 
Simmi” ini kelihatan buruk jika menyembunyikan ini dari dia. 
Pihu datang. 
Pihu” apa. ?
Simmi” tdak apa-apa. 
Simmi meminta Pihu utk membawa Ananya. 

Ruhi” kita penari bersembunyi. 
kau tahu kak Adi & kak Aaliya yg akan bertunangan. 
kami merencanakan sangeet. 
sekarang pekerjaan kak Adi & kak Aaliya. 
kita akan mengejutkannya. 
ini ialah rahasia kita. 
Pihu” Baik Lah. 
mengapa ada sangeet dalam pertunangan. 
itu terjadi dalam pernikahan. 
Ruhi” tdak. 
tren sudah berubah. 
kita semua akan menari. 
Pihu” aku juga bisa menari. 

Ruhi” ya, pasti, Ruhi, Pihu & semua orang menari Bharatnatyam dirumah Bhalla. 
sementara Adi mengajarkan Bhangra utk Ayah & Ibu Ishita. 

Simmi” aku tdak akan menari. 
Mihika” aku pikir kita harus menari Bollywood. 
Ibu Ishita” mengapa kau menghentikan musik. 
kita sudah melakukan yg baik. 
Ayah Ishita” Adi mengajariku dgn mudah. 
Adi setuju. 
Raman & Ishita pulang. 
Ruhi meminta mereka utk mempersiapkan sangeet & menunjukkan langkah-langkahnya. 

Pihu melihatnya. 
Raman & Ishita menari. 
Raman melihat Pihu & diapun sadar. 
Ruhi meminta Pihu utk ikut dgnnya & menari. 
Pihu melihat Ishita. 
Pihu” bibi kau melakukan tari ini dgn salah. 
Pihu menunjukkan cara menari yg benar.