Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 281 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 281 Season 2, Jhanki” Sarla. Para anak buah Nikhil lalu beranjak pergi meninggalkan mereka. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 281 Season 2

Di sisi lain” Abhi sudah duduk dialtar pernikahan & terus memikirkan Pragya. Sehingga dia berimaginasi bahwa Pragya datang menemuinya. Pragya akhirnya tersadar. dia terkejut melihat para akan buah Nikhil mengelilinginya. 

Pragya” kalian? apa yg kalian lakukan padaku? kalian mau membawaku kemna? Pragya mengamuk & berusaha melarikan diri. Damru memukul kepala Pragya dengan kerasa hngga Pragya kembali tak sadarkan diri. 

Jhanki membawa Sarla kerumah sakit. 
Sedang disisi lain Aaliya membawa Tanu kealtar duduk bersama Abhi untuk memulai ritual pernikahan. 
Aaliya bicara dlm hati” aku ingin Dadi, 
Purab & Dasi untuk terus berpikir bahwa Pragya adalah sang mempelai wanita sementara itu, 
Tanulah yg akan menikah dengan kak Abhi. 
Abhi berniat membakar sapu tangan milik Pragya dengan menaruhanya diapi suci pernikahan namun seketika itu juga dia berubah pikiran & kembali mengambil sapu tangan itu sehingga tangannya terbakar. 
Purab segera menghampri Abhi & membawanya untuk mengobati luka bakarnya. 
Daadi” Abhi, 
kenapa kau menaruh tanganmu diapi itu? 
Abhi” aku mendapati sapu tangan Pragya yg diberikan oleh ibunya terjatuh di lantai. 
Aku berniat membakarnya namun kemudian aku berpikir bagaimana bisa aku membakar benda kesukaaan Pragya? 
Pragya sudah pergi dari sini, 
jd aku akan menyimpan sapu tangan ini bersama ku. 

Dadi bicara dlm hati”  dia sangat mencintai Pragya. 
Tak lama kemudian Aaliya datang & meminta Abhi untuk segera naik kealtar memulai ritual pernikahan. 
Dadi” tunggulah sebentar. 
Aaliya” nanti pak Pendeta akan lebih marah lagi. 
Damru menelfon Nikhil & menceritakan semuanya. 
Damru” ibu Pragya tdak membiarkan kami pergi begitu saja. 
Nikhil” apa kau menculiknya juga? 
Damru” tdak. 
Nikhil” apa kau membiarkannya berteriak? 
Damru” aku memukul kepalanya dengan begitu keras, 
aku rasa dia tdak akan sadar selama 4 hari. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 281 Season 2

Nikhil” bagus. 
aku ingin kalian tetap menahan Pragya. 
Damru” baiklah, 
lagipula dia sedang tdak sadarkan diri sekarang. 
Janki menelfon ponsel Abhi untuk menceritakan semuanya. 
Namun yg memegang ponsel Abhi ialah Mithali. 
Janki meminta Mithali untuk memanggilkan Abhi. 
Mitali” tdak bisa, 
Abhi sedang sibuk sekarang, 
ritual pernikahan sedang berlansung. 
Janki” aku mohon ini sangat penting. 
Mithali” baiklah, 
aku akan mencoba untuk memberikan ponsel ini pada Abhi. 
Namun kemudian Aaliya & menghentikan Mithali. 
Mitali” Bibi Jhanki menelfon & memohon padaku untuk memanggil Abhi. 

Abhi bicara dlm hati” bagaimana aku akan hidup setelah pernikahan ini? 
Jika saja aku menikahi Pragya maka semua orang akan merasa bahagia. 
Abhi teringat momen2 kebersamaanya dengan Pragya & menjadi sedih. 
Banguuun banguuun
Di sisi lain” 
Sarla tersadar. 
Sarla” di mana Pragya? 
apa td kau masuk kerumah Abhi & memberi tahu kan Abhi & Dadi bahwa Pragya diculik? 
 Janki” aku sudah mencoba untuk menelfon Abhi, 
tapi. . . 

Sarla” kenapa kau tdak memberitahu mereka? 
Janki” kepalamu terluka parah jd aku berpikir untuk mengantarmu ke rumah sakit terlebih dahulu. 
Aku mencoba untuk berbicara dengan Abhi namun Aaliya tdak membiarkannya. 
Sarla” Aaliya & Tanu ingin merebut sindoor putriku. 
Sarla” Dokter, 
aku mohon biarkan aku pergi. 
Putriku ada dlm bahaya, 
aku harus menyelamatkannya sekarang. 
Abhi bicara dlm hati” aku sudah tdak tahan lagi, 
kenapa aku merasa ada sesuat yg salah terjadi pada Pragya.