Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 282 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 282 Season 2, Tanu bicara dlm hati” pendeta membaca doa pernikahan dgn sangat lamban. Aku akan meminta Aaliya utk membuat pak pendeta membaca do'anya dgn cepat. Setelah pernikahan ini terjadi, aku akan menghadapi semua wajah kesal mereka yg membenciku. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 282 Season 2

Ibu Mehta” Aaliya mengatakan bahwa Nikhil menculik Pragya & menyelamatkan pernikahan Tanu. 
Daadi merasa bahgia karnaa mengira bahwa Tanu ialah Pragya. 
Ayah Tanu” benarkah? 
mereka sudah tertipu dgn rencana mereka sendiri. 
Ayah & ibu Tanu tertawa. 
Dasi” kak, 
coba lihat mereka-ayah & ibu Tanu-. apa yg mereka tertawakan? 
Dadi” mereka menertawakan kekalahannya. 
Purab” aku sedang memikirkan Tanu, 
dia psti akan sangat terkejut & marah. 
Dadi” hahaha sedangkan Aaliya akan pingsan. 
Dasi” kalau begitu kita harus memanggil ambulans. 
Purab” sekarang tenanglah, 
kita harus mengendalikan diri kita. 
Anak buah Nikhil membawa Pragya kesuatu tempat. 
Pragya akhirnya tersadar. 
Damru” kau sangat pintar tapi aku harus membalas dendam padamu utk saudaraku. 
Abhi akan menikah dgn Tanu setelah itu semuanya akan berakhir. 
Suamimu akan segera menjadi suami orang lain. 
Pragya menampar Damru. 
Pragya” kau akan mengerti hal seperti ini terjadi pada saudara perempuanmu. 
Damru” ikat dia dgn kuat sehingga dia bisa merasakan sakit. 

Pragya” kau sudah melakukan kesalahan. 
begitu suamiku mengetahui bahwa kau telah mengikatku di sini, 
maka dia tdak akan mengampunimu. 
Damru lalu menyuruh akan buahnya utk terus mengawasi Pragya. 
Tak lama kemudian Nikhil menelfon Damru. 
Nikhil” dimana kau? 
kenapa sangat sulit utk menghubungi ponselmu? 
Damru” maaf tuan, 
ada masalah dgn jaringan disini. 
Td Pragya mencoba melarikan diri, 
dia menggigit tangan salah satu akan buahku, 
dia juga menampar & mengancamku. 
Nikhil” jangan khawatir, 
dia hanya sedang merindukan suaminya. 
Kau jangan pernah lengah utk mengawasinya. 
Aku akan menunjukkan padanya bahwa pernikahan suaminya sudah dimulai utk membuatnya lebih menderita. 
Damru” apa kau ingin melihat pernikahan suamimu? 
ayo menari & nyanyikanlah sebuah lagu utk pernikhan suamimu. 
Nikhil sengaja pergi kedekat Abhi smbil. 
Pendeta meminta Abhi utk melakukan ritual. 
Pragya menangis mendengar ritual pernikahan yg sudah dimulai melalui ponsel Nikhil. 
Pragya terus menangis smbil teringat momen2 kebersamaannya dgn Abhi. 
Abhi” Nikhil, 
kenapa kau memegang ponselmu seperti itu? 
Nikhil” seorang penggemar beratmu ingin mendengarkan proses ritual pernikahanmu. 
Abhi” penggemar beratku? 
penggemar beratku hnyalah Pragya. 
Berikan ponsel itu, aku ingin berbicara dgnnya. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 282 Season 2

Tanu bicara dlm hati” apa yg sedang Nikhil lakukan? 
Nikhil memberikan ponselnya pada Abhi. 
Abhi” halo? 
Pragya akan meminta tolong pada Abhi namun akan buah Nikhil menutup mulutnya. 
Abhi” halo? 
kau ingin mendengarkan proses pernikahanku, 
jd aku ingin berbicara dgnmu. 
Nikhil, 
tdak ada suara sama sekali. 
Nikhil” mungkin ada masalah jaringan. 

Abhi mengembalikan ponsel Nikhil, 
Nikhil pergi. 
Tanu bicara dlm hati”  terima kasih tuhan. 
sekarang pernikahanku aman. 
Nikhil kembali menelfon ponsel Damru & berbicara dgn Pragya. 
Nikhil” maafkan aku karena aku tdak bisa membuatmu mendengarkan proses ritual pernikahan Abhi. 
Kau tdak bisa melihat atau mendengar ritual pernikahannya sekarang, 
tapi aku bisa memberi tahukannya pdmy. 
Abhi sudah memulai menaruh ghee diapi suci. 
Kau sudah membuat hidupku menjadi mengerikan, 
dan membuatku menjadi pengemis uang. 
Pragya” apa kau pikir aku akan membiarkan kalian setelah semua yg sudah kalian lakukan? 
aku akan balas dendam pada kalian. 
Nikhil” hahaha. . . 

aku merasa takut sekarang, 
aku benar2 takut. 
Aku bisa lenyap karna ketakutan. 
Pragya” pernikahan ini tdak akan terjadi. 
Nikhil” tdak Pragya, 
pernikahan ini akan terjadi karna Tuhan pun tdak bisa menghentikan pernikahan ini sekarang. 
Pragya” kau akan segera melihat apa yg akan Tuhan lakukan. 
Kau akan melihat keajaiban yg akan terjadi. 
Nikhil” Putaran api suci sudah akan dimulai, 
hitungan mundur berakhrnya kisah cintamu juga sudah dimulai. 
Pendeta meminta Abhi & Tanu berdiri utk ritual putaran mengelilingi api suci. 
Ibu Tanu” sekarang musuh kita akan kalah, 
dan kita akan menang. 
Aaliya” aku ingin menikmati melihat wajah mereka ketika mereka melihat Tanu. 

Dasi” kita akan menang setelah putaran api suci selesai. 
Sonali meminta Tanu utk berdiri. 
Ketika Tanu akan berdiri dia terjatuh. 
Purab, 
Dadi & Dasi terkejut ketika melihat wajah Tanu. 
Aaliya segera menghampiri Tanu. 
Aaliya” ada apa dgnmu? 
Tanu” aku tdak sengaja menginjak kalin selendangku hingga aku terjatuh. 
Aaliya” sekarang duduklah dgn benar. 
Pernikahan ini hanya utkmu, 
jd duduklah dgn penuh keyakinan. 
Dadi” jika Tanu ada disini lalu dimana Pragya?