Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 415

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 415, Ishita mencubit tangan Raman. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 415

Raman” aku akan mengambil perceraian. 
Ruhi” tidak. jgn bertengkar dgn dia. perjuangkan cintanya. berbicara dgnnya dgn cinta & jgn menggunakan kata perceraian. katakan mengapa tidak. 
Raman” aku ingin bercerai. 
Ishita mencubit tangannya. 
Ruhi” apa yg terjadi lagi. 
Ishita” dia telah memukul aku lagi. aku tidak akan datang. aku datang utk menemui Pihu. Shagun membawa dia ke sini. 
Ruhi” itu berarti Pihu di sini. aku harus bertemu dgnnya. 
Raman” tidak. Pihu berpikir aku sedang pergi dari semua. orang jika dia tahu. kau tahu bagaimana dia. di mana kau tinggal di sini. ? ikutlah dgnku. 
Ruhi” berbicaralah dgn Ibu Ishi. 
Raman” tinggalkan Ibu Ishi. ayo
Mereka pergi. 
Ishita” Shagun tidak mengerti dia merusak keluargaku. tetapi tidak utk beberapa hari. 

Simmi memeriksa beberapa hal dlm tasnya. 
Ananya, Shravan & Aaliya melihatnya. 
Ananya pergi ke Simmi & meminta uang. 
Ananya membuat Simmi memberikan uang dari dompet sehingga dia mendapat surat itu. 

Simmi” aku tidak tahu mengapa aku menyimpan kertas lama. 

Simmi mendapat surat cinta. 
Simmi” aku akan membuang ini. 
Ananya” periksa dulu. mungkin resep obat Nenek. 
Simmi” tidak. aku menyimpannya. 
Shagun & Vidyut makan malam. 
Shagun bicara dlm hati” hidupku akan jadi menarik lagi. 

Shagun mengucapkan terima kasih. 
Shagun” tempat ini cantik. 
Vidyut” aku dulu sepertimu di perguruan tinggi. kau tidak melihat aku. kau masih cantik. 

Vidyut mendapat telepon dari Raman. 
Raman” kau berkencan. ? 
Vidyut” ya. 
apa yg terjadi. 
Raman” aku harus mendiskusikan sesuatu. 
bisa kita bertemu. ? 
ini mendesak. 
aku akan mengirimkanmu pesan. 
Vidyut bicara dlm hati” aku berharap semuanya baik-baik saja. 
mengapa Raman stres. 
Shagun” apa semuanya baik-baik saja. ? 
Vidyut” tidak. 
situasi yg mendesak. 
aku harus pergi. 
dengarkan & lihatlah pertunjukan air. 

kau harus nikmati di sini. 
atau aku akan merasa bersalah. 
aku akan membuatnya utkmu. 
janji. 
Shagun” kita harus bertemu besok. 
Vidyut” baiklah. 
ini adalah janji pria. 

Vidyut mencium tangannya & pergi. 
Shagun bicara dlm hati” Vidyut sangat menawan & membawa kesegaran baru dlm hidupku. 
terima kasih Tuhan. 
seperti Ashok & Mani. 
dia tidak memiliki hubungan dgn Raman & Ishita. 

Raman” jgn khawatir. 
dia di hotel. 
dia baik-baik saja. 
aku melakukan akting yg baik & dia berpikir aku benar-benar membencimu. 
Ishita” Ruhi akan berpikir aku dgn Vidyut. 
Raman” beritahu Vidyut utk berhati-hati dari Ruhi. 
Ishita” dia telah terjebak . bagaimana akan terjadi jika anak-anak kita memikirkan aku & Vidyut. 
Raman” Vidyut. 
Vidyut. terlalu banyak sekarang. tidak ada satu tempat lain kecuali aku. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 415

Ishita melihatnya cemburu & memuji Vidyut. 
Raman” aku memanggilmu di sini karena tidak ada yg bisa membayangkan kau berada di sini dgn aku. 

Ishita” kita berada di tengah laut. ini indah. kita berada di sini karena Ruhi. 
Raman” apa nasib ini. kita terpisah selama satu tahun karena seorang putri. dan bersama-lagi karna putri lain. aku harus mengatakan. aku mencintaimu. 
Ishita” aku juga mencintaimu. 

Mereka tersenyum. 
Ananya memeriksa tempat sampah
Ananya” tidak ada surat di dlm sini. 
Aaliya” maka dimana surat cinta itu. 

Mereka mendengar Simmi datang & bersembunyi. 
Simmi bersiap-siap. 

Ananya” mengapa Ibu bersiap-siap. ? 
apa yg terjadi. 
Aaliya” pergi & cari tahu. 
Ananya” Ibu kemana kau akan pergi. 
Simmi” pasar. 
Ananya” mengapa kau bersiap-siap. 
Aaliya” surat cinta mempengaruhinya. 

Aaliya tersenyum. 

Pihu dgn Raman. 

Pihu” di mana lumba-lumbanya. 

Raman menunjukkannya kepada Pihu. 
Ishita melihat mereka dari jauh & tersenyum. 
Raman melihat Ishita & tersenyum. 
Raman menunjukkan Foto keluarga lumba-lumba utk Pihu. 

Raman” Ibu lumba-lumba selalu di belakang anak-anak utk melindungi anak-anaknya. 
Pihu” ya. 
ini Ibu terbaik lumba-lumba. 
Raman” bahkan Ayah lumba-lumba mencintai anak-anaknya. 

Ishita tersenyum. 
Raman membawa Pihu. 
Ruhi memanggil Pihu. 
Pihu memeluk Ruhi. 

Ruhi” aku merindukanmu. 
Pihu” bahkan aku merindukanmu. 
kau datang sendirian. ? 

Raman meyakinkan Ruhi. 
Ruhi” ya. 
aku datang sendirian. 
Pihu” aku kehilangan semua orang. 
Ruhi” kami juga merindukanmu. 
aku datang ke sini utk pertunjukan. 
ketika aku tahu kau & Ayah di sini aku datang utk bertemu dgnmu. 

Raman mengambil foto dgn mereka. 
Raman melihat Ishita. 
Raman membuat alasan & mengirimkan Ruhi utk mendapatkan jus utk mereka. 

Ibu Ishita memuji Simmi. 
Ibu Ishita” kemana kau akan pergi. . . 

Simmi” kau akan tertawa jika aku mengatakannya. 
Ibu Ishita” apa itu. 
Simmi” aku akan bertemu seseorang. 
yang menulis surat cinta kepadaku. 

Shravan & Ananya mendengar itu & bergegas utk memberitahu Aaliya. 
Ibu Ishita” siapa dia. 
apakah kau mengenal dia. 
Simmi” tidak. 
ini kencan buta. 
aku mendapat nomor teleponnya dari direktori. 
namanya aneh. 
hanya ada satu nomor dgn namanya. 
jika dia salah. 
aku akan menghajar dia. 
aku menelepon media. 
utk menghentikan dia dari menggoda semua orang. 
bahkan fotoku akan berada di koran. 
jadi aku sedang terlihat pintar. 
aku ingin melihat siapa orang bodoh ini yg sudah mengirim surat cinta kepadaku & berpikir aku akan menjadi tenang.