Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 277 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 277 Season 2, Pendeta” Bagaimana bisa melakukan ritual tanpa rombongan pengantin prianya? 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 277 Season 2

Aaliya” Guru, pernikahan akan selesai setelah pengantin pria & wanita saling memasangkan kalung bunga, jadi apa gunanya rombongan pengantin pria? 
Pendeta” Lalu apa gunanya aku ada disini? 
Pengantin pria & wanita akan saling memasangkan kalung bunga & pernikahannya pun selesai? 
Rombongan pengantin pria bukan hanya utk berdansa & bernyanyi, ini adalah tradisi kuno sejak zaman Shiva-Parvati. 
Kalau kita tidak melaksanakannya, akan ada masalah dlm pernikahan pasangan itu nanti. 

Setelah memakai gaun pengantinnya, Pragya memanggil nenek. 
Nenek Indu & nenek memuji kecantikannya. 
Pragya tersipu malu saat Purab berkata kalau sinar diwajahanya sedikit berbeda. 
Nenek” Sepertinya setelah kau menikah, aku harus melindungimu dari mata jahat setiap hari. 
Kebahagiaan yg akan kau terima setelah menikah akan membuat sinar diwajahmu terlihat berbeda. 
Indu” Sinar wajah setelah berbulan madu? 
Nenek” Sebentar. 
Nenek menutupi kepala Pragya dgn selendang. 

Nenek” Ayo kita keluar. 
Purab” Sebentar nek. 
Mereka mendengar suara langkah kaki kearah kamar nenek. 

Nikhil bertanya pada Tanu apakah Purab memberinya hadiah. 

Tanu” Purab? 
utk apa dia memberiku hadiah? 
Dia bahkan tidak akan memberiku minum saat aku sekarat. 

Nikhil memberitahu Tanu kalau Pragya, dkk sedang merencanakan sesuatu utk melawan Tanu. 
Nikhil” Aku memergoki Purab masuk kedlm kamar ini, saat aku bertanya sedang apa dia disini, dia berbohong & pergi dari sini. 
Tanu” Oh, itu artinya tidak ada gunanya kau mengawasi mereka? 
Kita harus membuat rencana utk melawan mereka. 
Nikhil, apa kau bisa menyuruh anak buahmu melakukan sesuatu? 
Supaya tidak ada yg bisa menghentikan pernikahanku, apa kau mengerti? 
Nikhil” Ya. 

Tanu” Tapi tolong Jgn sampai Abhi tau. 
Nikhil” Jgn cemas, aku berjanji, Pragya tidak akan bisa melakukan hal buruk sebelum kau menikah dgn Abhi. 
Tanu menarik tangan Nikhil saat Nikhil berdiri. 
Tanu” Nikhil, aku tidak akan pernah melupakan kebaikanmu ini seumur hidupku, terimakasih. 
Nikhil” Aku bahkan sanggup memberikan nyawaku utkmu, kau terlihat cantik memakai gaun ini. 
Tanu” Hei Tuan, kau tidak boleh menggoda wanita yg akan segera menikah. 
Nikhil” Aku berhak menggodamu selama kau belum benar2 menikah. 
Aku ingin tanya, apa kau masih mau menemuiku setelah kau menikah? 
Tanu” dgn syarat kalau rencanamu ini berhasil. 
Pragya tidak akan bisa menghalangi kita, aku sendiri yg akan datang menemuimu. 
Nikhil sangat gembira & berjanji akan melakukan apapun utk Tanu. 

Pragya menutupi wajahanya dgn selendang, Mithali mengira Pragya adalah Tanu. 
Mithali” sedang apa dia disini? 
Apa kalian telah menerimanya sebagai menantu? 

Nenek” Kalau cucuku telah menerimanya, aku juga harus menerimanya. 
Mithali” Aku tidak percaya. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 277 Season 2
Pragya bicara dlm hati,”Apakah aku akan ketahuan sebelum sampai dialtar pernikahan? 

Nenek memberitahu Mithali kalau dia telah menerima Tanu sebagai menantunya. 
Mithali” Kau memberikan posisi Pragya kepada Tanu begitu cepat, sangat cepat. 
Mithali berusaha melihat wajah Pragya/Tanu. 
Mithali” Haha, aku sangat senang dgn keputusan nenek. 
Indu” Kufikir kau bodoh, tapi ternyata kau cerdas. 

Kakakku memanggil Tanu kemari utk memberkatinya. 
utk apa kau datang kemari? 
Mithali” Pendeta yg istimewa datang kemari & dia ingin bicara dgn nenek. 
Nenek” Aku akan turun setelah bersiap2, pergilah. 
Sebelum pergi, Mithali berbisik kepada Pragya kalau dia telah melakukan hal yg benar dgn meminta berkat dari nenek, nenek Indu menyuruh Mithali keluar karna Mithali memaksa Pragya utk bicara. 

Nikhil menelfon anak buahanya & meminta mereka utk datang ke rumah Mehra. 
Abhi marah saat Aaliya & ibunya Tanu memintanya utk melakukan ritual 'rombongan pengantin pria'
Aaliya” Kami akan menyiapkan kuda utkmu. 
Abhi” Jgn paksa aku atau aku akan merubah keputusanku. 
Ibunya Tanu tidak terima dgn sikap Abhi, Aaliya lalu menenangkan & memberi pengertian kepada ibunya Tanu. 
Mithali menghampiri Aaliya. 

Mithali” Aaliya, nenek masih sibuk, dia sedang memberkati Tanu. 
Aaliya” Nenek memberkati Tanu? 
Kau pasti salah paham. 
Mithali menceritakan bagaimana keadaan didlm kamar nenek. 
Aaliya” Kau pasti salah paham. 
Aku tidak percaya padamu. 
Mithali” Kalau begitu pergi saja lihat sendiri. 

Nenek mengajak Pragya turun kebawah. 
Indu” Tunggu. 
Kita lupa kalau Tanu juga ada disini. 

Bagaimana kalau Aaliya telah membawanya ke altar pernikahan? 
Bagaimana cara menghentikan Tanu? 
Purab” Jgn cemas, aku akan membuatnya pingsan & menguncinya didlm kamar mandi. 

Aaliya & Purab masing2 menaiki tangga yg berseberangan menuju kamar Tanu, Purab bersembunyi ketika Aaliya hampir melihatnya. 
Pendeta memanggil Aaliya, Aaliya lalu menyuruh Mithali menjemput Tanu. 
Purab mengetuk pintu kamar Tanu & meminta Tanu mengembalikan hadiah pemberian nenek. 
Tanu” Hadiah? 
Kapan nenek memberiku hadiah? 
Purab membuat alasan & memaksa utk masuk kedlm kamar Tanu. 
Purab” Aku akan mencarinya sendiri. 

Nenek & Pragya harap2 cemas menunggu Purab kembali.