Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 273 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 273 Season 2, Pragya teringat dgn pernikahannya ketika memegang mangalsutra itu ditangannya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 273 Season 2

Tanu” apa kalian tdak ingin mengutukku? silahkan, kalian bisa mengatakan apa saja padaku hari ini, tapi mulai besok aku tdak akan melihat wajah kalian lg. Kau harus melihat wajah putrimu yg telah menjadi janda seumur hidupmu.
Sarla tiba2 menampar Tanu.
Tanu” beberapa jam lagi aku akan menikah dgn Abhi, lalu aku akan tinggal bersamanya seumur hidup. tdak masalah jika ingatannya kembali, aku akan selalu bersamanya sementara putrimu akan selalu & selalu sendirian.
Beeji” kami ada bersamanya.
Tanu” ya, kau benar, para wanita tua memang sllu ada bersamanya?
Pragya datang menyerahkan mangalsutra itu pada Tanu.
Pragya” ini, pergilah. namun Mangalsutra itu tersangkut dilengan baju Pragya.

Tanu berusaha utk melepaskannya.
Tanu” terimakasih, sekarang kau telah menyerahkan hak ini padaku, ingat itu. Oh ya, datanglah ke pesta pernikahanku nnti, setdakanya Abhi akan bhagia bisa melihatmu. Jika kau melihat langsung pernikahan kami, itu akan membantumu utk menerima kenyataan. dan Jgn lupa utk ganti bajumu dulu.
Tanu pergi.

Purab datang menemui Abhi didalam kamar.
Abhi akan pergi utk melaksanakan upacara haldi.

Purab” tdak, kau tdak akan pergi kemanapun.
Apa memang ini yg kau inginkan?
kenapa kau melakukan ini Abhi?
Abhi” Purab, semua orang telah menungguku.
Purab” kau telah sampai pada tujuanmu tapi kau malah berbalik & menikahi wanita yg tdak kau cintai.
Kau merasa bersalah jika membtlkan pernikahan dgn Tanu, tapi apa kau tdak merasa bersalah telah merusak hidup Pragya?
Jgn dengarkan apa kata orang, pikirkan apa yg akan kau jwb pada dirimu sendiri.
setelah kau tahu kalau kalian saling mencintai, kau malah menghancurkan hati Pragya.
kenapa kau membiarkan dirimu terjebak dalam hubungan yg tdak kau inginkan?
Jgn lepaskan cinta sejatimu.
Pikirkan apakah kau akan bahagia hidup bersama Tanu?
Aku tahu kau ingin menepati janjimu, tapi hubungan kalian berdua jauh lebih penting.
Aku tahu kau akan tetap mempertahankan hubungan kalian bahkan setelah lenyap sekalipun.

Abhi lalu memeluk Purab.
Abhi” aku benar2 bingung Purab, tapi keputusanku ini telah bulat.
Aku memang mencintai Pragya, aku tdak akan prnh bisa mencintai orang lain sebesar aku mencintainya, tapi aku tdak bisa mengingkari janjiku pada Tanu, aku harus menikahinya.
Selama ini kau selalu mendukungku, jadi tolong dukung juga keputusanku kali ini.
Abhi pergi.

Di sisi lain”
Sarla melihat Pragya sedang memandangi foto pernikahannya sambil menangis.
Sarla” Menangislah nak, keluarkan seluruh isi hatimu.
Pragya lalu memeluk Sarla.
Sarla” Mungkin Dewa menginginkanmu utk hanya menjadi sahabat Abhi.
Pragya” tapi aku bknkah aku istrinya bu?
Sarla” terkadang apa yg kita pikirkan tdak selalu menjadi kenyataan.
tdak semua orang bisa mendapatkan apa yg dia inginkan, percayalah pada Dewa.

Pragya” aku telah tdak bisa percaya lagi, ini selalu terjadi berkali2, sekarang aku merasa telah tdak kuat lagi bu.

Pragya” Aku tdak tahu harus melakukan apa, bgmn aku bisa keluar dari situasi ini?
telah berapa kali aku berusaha mengumpulkan keberanianku, tapi stp kali aku memikirkan Bagaimana jika aku akan hidup tanpa Abhi, aku merasa takut, aku ingin menerima kenyataan itu tapi akh tdak bisa.
Tanu benar, jika aku melihat pernikahannya dgn mata kepalaku sendiri, aku akan menerima kenyataan kalau Abhi bkn milikku lagi.
Ketika aku melihatnya mengelilingi api suci bersama Tanu, aku akan menerima kenyataan bahwa Abhi sm sekali tdak prnh ingat kalau dia pernah mengelilingi api suci bersamaku.
Aku ingin mengakhiri semua ini & menganggap semuanya hanya mimpi buruk.
Aku ingin kembali pada saat dia mengatakan kalau dia mencintaiku, tapi setelah itu dia mengatakan kalau dia harus menepati janjinya menikahi Tanu.
kenapa dia melakukan itu?
itu tdak bnr kan bu?
Sarla mengangguk.
Pragya” aku sangat takut melihat masa dpnku, aku tdak akan bisa hidup dgn damai.
Aku ingin hidup bersamanya, aku mohon biarkan aku pergi menemui Abhi.
Aku ingin pergi menemuinya bu.
Pragya berjalan namun kemudian dia menghentikan langkahanya, & kembali & memeluk Sarla sambil menangis. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 273 Season 2

Aaliya menemui Daadi, Daasi & Purab & mulai mengejek mereka.
Ibu Tanu lalu meminta Daadi utk mengoleskan haldi pada Tanu, Tanu tersenyum pada Daadi.
Tanu” Aku sangat senang karna kau yg pertama mengoleskan haldi padaku, terimakasih nek.
Kau mungkin merasa sangat sedih karna impianmu telah hancur, keberadaanku disini akan membuatmu merasa semakin sedih.
Kau menyebutku murahan & tdak bermoral, tapi sebentar lagi cucumu akan menikah dgnku.
Daadi” Jgn terlalu senang dulu Tanu, walaupun Abhi akan menikahimu, aku tdak akan pernah mengakuimu sbg menantu di rumah ini.
Daadi mengambil haldi dari tmptnya yg banyak & mengoleskannya kewajah Tanu sambil tersnyum.
Daadi” Aku membyangkan haldimu ini seperti lumpur hitam, kuoleskan kewajahmu karna kau adalah pembawa malapetaka & bknnya memberimu berkat, aku justru mengutukmu agr kau tdak akan pernah bahagia seumur hidupmu & kau tdak akan pernah mendptkan tmpt dihati Abhi, kau mengerti?
Tanu tersnyum sambil memegang tangan Daadi.
Tanu” Daadi...Daadi...

aku tdak akan terpengaruh dgn ucapanmu, aku sangat bahagia karena sebentar lagi aku akan menjadi Tanu Mehra, aku memang tdak bisa merebut posisi Pragya tapi aku bisa merenggut nm keluarganya.

Aaliya menaruh haldi kewjh Abhi, setelah itu giliran Tanu lalu mengoleskan haldi kewajah & tangan Abhi.
Abhi berhalusinasi melihat Tanu sbg Pragya, dia lalu mengoleskan haldi pada Tanu.
Tanu merasa sangat bahagia karena Abhi mengoleskan haldi kewajahanya.
Tanu” kau manis sekali Abhi, kau telah mengoleskan haldi padaku dgn penuh cinta, terimakasih banyak, aku sangat mencintaimu.
Abhi tersadar & merasa kecewa
Abhi bicara dala, hati” alpa yg sudah ku lakukan?
aku telah berbuat salah terhadap hidupku, Pragya & Tanu.
Abhi pergi.

Sarla meminta Pragya utk makan.

Pragya” boleh aku pergi kesana bu?
Sarla” aku tdak punya jawaban dari pertanyaanmu itu, buatlah keputusan utuk dirimu sendiri.

Pragya” aku ingin pergi menemui Abhi & mengatakan yg sebnrnya padanya, aku akan memberitahunya kalau aku adalah istrinya, tapi aku takut ini akan mempengaruhi kesehatannya.
Sarla” jika kau ingin mengatakan yg sebnrnya pada Abhi, harusnya kau katakan sejak dulu, kau berada diantara 2 pilihan tapi kau tdak bisa maju ataupun mundur, stp kau ingin mengatakan yg sebenarnya, kau selalu merasa takut kesehatannya akan memburuk, jadi sekarang kau harus mundur & melupakan cintamu.
Mungkin kisah kalian harus berakhir disini, berbahagialah memikirkan kalau dia baik2 saja.
Pragya, cinta juga butuh pengorbanan, anggap saja kau harus berkorban dikehidupan yg sekarang, kau harus terima kenyataan kalau Abhi tdak ditakdirkan utkmu.

Pragya terdiam.

Aaliya memanggil Pragya.

Aaliya” ini, cobalah, Pragya.
Ini adalah manisan utk pesta pernikahan Abhi.
Pragya” makanannya enak.
Aaliya” Tunggu sebentar, bicaralah dgnku, nanti kita tdak akan punya waktu lagi utk bicara.
Aku terkejut melihatmu disini.
Bayangkan saja, apa ada orang yg menghadiri pernikahan suaminya sendiri?
Saat Abhi & Tanu mengelilingi api suci putaran demi putaran, kau akan merasa ingin lenyap.
Kau telah mewujudkan impian Tanu utk menikahi Abhi & mewujudkan keinginanku utk menghancurkanmu.
Aku sangat bahagia.
Aaliya lalu menyuruh Pragya pergi ke ruangan Tanu.

Tanu melihat Pragya berdiri disana.