Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 274 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 274 Season 2, Tanu” masuklah Pragya. telah waktunya utk minum kopi bukan? kalian semua istirahat saja dulu, Pragya yg akan membereskan sisanya. Tanu memberi kode pada yg lain agar meninggalkannya bersama Pragya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 274 Season 2

Tanu” Pragya, lihat, riasanku telah selesai tapi perhiasannya belum dipasang, & selendang ini belum rapi. Semua wartawan akan menyorotku bersama Abhi ketika kami turun kebawah, karna kami adalah pasangan bintang, aku adalah istrinya sang bintang.

Tanu” Pragya, tolong pasangkan perhiasanku. Pragya mulai memasangkan perhiasan Tanu.
namun ia menolak ketika Tanu memintanya utk memasangkan gelang kaki. Tak lma kemudian Aaliya datang.

Aaliya” Pragya, aku ingin kau kekamar kakakku sekarang utk membantunya bersiap2. 
Pragya pergi kekamar Abhi. Abhi sedang kebingungan mencari baju pengantinnya.
Pragya” Aaliya menyuruhku kesini utk membantumu bersiap2.
Abhi” ya, tolong carikan...

Abhi bicara dalam hati” tdak Abhi, Jgn bilang begitu.
Bagaimana bisa kau menyuruh orang yg mencintaimu mencarikan baju pengantinmu?
smpai kpn kau akan terus menyakitinya?
Pragya” Jgn katakan apapun, aku tahu apa yg kau pikirkan, aku tahu dimana letak baju pengantinmu.
Pragya pergi kekamar ganti, ketika dia kembali tnpa sengaja Pragya tersandung & terjatuh bersama Abhi.
Selendang yg dibwnya menutupi 
kepala Pragya, Abhi jadi teringat saat dia menutupi kepala Pragya dgn selendang.
Dia lalu membuka kepala Pragya yg tertutup selendang itu.
Mereka saling menatap.

Pragya” maafkan aku.
Abhi” aku ingin bicara dgnmu.
Abhi pergi menutup pintu kamar.
Abhi” syukurlah kau datang, aku harus membicarakan hal penting dgnmu, sebentar lagi pernikahanku akan dilaksanakan, jdbaku telah memikirkannya, 
Pragya” maksudnya?
Abhi” maksudku posisi kita saat ini, kita saling mencintai & telah saling mengutarakan perasaan, jadi setelah aku menikah nanti, kita tdak bisa bersama lagi.
Maksudku kita tdak boleh bertemu atau bekerja sama lagi.
Jika kita saling terikat setelah aku menikah, masalahanya akan semakin rumit.
Lebih baik kita tdak bertemu lagi.
Pragya merasa hancur & menangis.

Abhi” dengar, semua ini juga sangat sulit bagiku.
Jujur kukatakan hidupku tdak berarti tanpamu.

Siapa lagi yg akan mendengarkan omongkosongku?
bertengkar dgnku?
jika aku melakukan kesalahan, siapa yg akan memperbaikinya?
siapa yg akan menunjukkan brg2ku yg ada di rumah ini?
aku akan merasa asing didalam kamarku sendiri.
Siapa yg akan membwkan kopiku?
yang paling penting, dimn lagi aku bisa mendptkan inspirasi utk laguku?
aku memang telah menciptakan lagu sebelum kau datang, tapi aku belajar menciptakan lagu dgn hati berkat kau.
Kau yg membuatku bernyanyi dari hati & sekarang tanpamu, aku merasa ada yg membawa hatiku pergi dariku, menjauhkanku dari musikku. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 274 Season 2

Abhi” Kau mengajariku ttg cinta tapi tdak mengajariku bagaimana hidup tanpa cinta.
Tp kau sendiri yg bilang jika hidup adalah guru terbaik, hidup yg mempertemukanku dgnmu, hidup juga yg akan mengajariku Bagaimana crnya aku hidup tnpmu.
Pragya akan pergi namun dia kembali & mengunci dirinya didalam kamar mandi.

Tanu” aku merasa khawatir karna membiarkan Pragya berdua dgn Abhi didalam kamar.
tolong lakukan sesuatu Aaliya, suruh Pragya keluar dari kamar Abhi.
Aaliya” biarkan saja mereka bertemu.
Tanu” Bagaimana jika Pragya mempengaruhi Abhi?
Aaliya” ia bkn ibumu yg mempengaruhi kak Abhi dgn pura2 akan lenyap...

Aaliya melihat sepupu Tanu & berhenti bicara.
Tanu” tolonglah Aaliya, Jgn menyepelekannya.
Aaliya” ya ampun Tanu, pernikahan ini tdak akan batal.
Tanu” tapi...

Aaliya” kenapa kau tdak mengerti, Tanu?
tdak ada yg bisa menghentikan pernikahan ini.
Pragya tdak akan bilang jika dia mengandung anakanya Abhi seperti kau dulu.

Santai saja, bersiap2lah utk upacara pernikahanmu.
Akhirnya kau akan jadi kakak iparku.

Abhi” Pragya, buka pintunya.
aku mhn Jgn menangis, aku tahu kau merasa sedih dgn apa yg aku katakan td, tapi kenapa kau mengunci diri didalam kamar mandi?
aku tahu kau merasa sangat sedih, tapi kau juga tahu aku tdak bisa menyimpan sesuatu di dalam hatiku, apa pun yg ada didalamnya aku akan mengungkapkannya.
Apa kau pikir ini mudah bagiku?

Pragya” tinggalkan aku sendri.
Abhi” bagaimana bisa aku meninggalkanmu seperti ini?
hari ini bisa jadi pertemuan terakhir kita sebelum pernikahanku, kau ingin aku pergi seperti ini?
Pragya” tdak ada lagi yg perlu kau katakan.
Aku tdak ingin mendengarkan apapun lagi.
Abhi bicara dalam hati” Bagaimana ini?
Pragya mungkin akan melakukan sesuatu pada dirinya sendiri.
Apa yg harus aku lakukan?
aku harus meminta bantuan siapa?

Abhi berpikir utk meminta bantuan Daadi.

Daadi” kupikir Pragya akan mendukungku, tapi ternyata tdak.
Dasi” lalu apa yg akan kau lakukan?
Daadi” aku harus mencari cara lain.
Purab” kita pikir Abhi akan mengubah keputusannya setelah melihat Pragya menangis, tapi...

Abhi datang.
Abhi” aku mendengar kalian bicara tapi kalian terdiam saat melihatku.
Daasi” kami sedang membicarakan masalah pernikahanmu, Purab lupa mengundang be2rapa tamu.
Daadi” ada apa?
bicaralah.
Abhi bicara dalam hati” Mereka menyembunyikan sesuatu dariku.