Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 272 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 272 Season 2, Abhi” Kita tdak bisa bersama, tdak adil bagi Tanu jika kita menikah karna aku telah berjanji utk menikahinya. Aku bisa mengorbankan kebahagiaanku, aku bisa mengabaikan kebahagiaanku, tapi aku tdak bisa menarik kembali ucapanku. Keluarga Tanu telah menyebar undangan. Nama baik keluarganya bisa rusak jika pernikahan ini batal. Kau tahu kan apa yg terjadi dalam masyarakat jika ada pernikahan seorang wanita yg batal? hidup akan menjadi sulit bgnya, dia akan menanggung hinaan & reputasinya akan hancur. Ibunya juga sedang mengidap kanker stadium akhir, aku tdak tahu apa yg harus kulakukan. Aku sangat mencintaimu, Pragya. Tapi aku tdak bisa menikah dgnmu. . . 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 272 Season 2

Pragya berjalan keluar kamar tnpa sepatah katapun. Pragya berjalan menuruni Tangga. 
Daadi” Pragya, kenapa kau kelihatan sedih nak? ada apa? Katakan. 
Pragya” Semuanya telah berakhir nek, mimpi2ku, harapanku, semuanya telah berakhir. 
Daadi” apa maksudmu? apa yg dia katakan padamu?

Pragya” dia mengatakan kalau yg kami lakukan ini tdak benar, dia akan tetap menikahi Tanu. 

Purab” apa? Bagaimana bisa dia berkata seperti itu? Aku akan bicara padanya. 
Purab akan pergi menemui Abhi
Pragya” Jangan Purab, Jangan bicara apa2 padanya. 
Purab” tapi kak. . . 

Pragya” aku bilang Jangan bicara apapun padanya. jika kau memang peduli padaku, Jangan katakan apapun padanya. 

Purab” kita harus menghentikan Abhi sebelum dia mengambil keputusan yg salah, dia juga telah mengungkapkan perasaannya padamu & sekarang dia ingin menarik kembali ucapannya? tolong biarkan aku menemuinya, aku tahu dia pasti mau mendengarkanku. 

Pragya” berjanjilah kau tdak akan mengatakan apapun. 

Purab terdiam
Daadi” kenapa kau menghentikan Purab? apa kau tdak ingin menikah dgn Abhi? kenapa Pragya?
Pragya hanya terdiam & pergi meningglkan rumah Abhi. 

Di sisi lain” Abhi merasa frustasi, dia menangis sambil mengingat ketika dia & Pragya sling mengungkapkan perasaan masing2. Dia keluar dari kamarnya & akan mengejar Pragya namun Pragya telah pergi. 

Purab akan berbicara dgn Abhi, namun Abhi pergi meningglkan rumah. 

Di sisi lain”
Ibu Tanu menemui Aaliya & Tanu. 
Ibu Tanu” aku telah mengatur semuanya, aku memerasnya secara emosional utk memenuhi harapan terakhir seorang ibu yg sedang sekarat, ini sangat mudah. 

Tanu memeluk ibunya dgn perasaan gembira. 
Tanu” terimakasih bu, kau memang ibuku yg terbaik. kau lihat Aaliya? Ibuku mulai mirip dgnku. 
Aaliya” tdak, ibumu mirip seperti aku. Luar biasa, Pragya tdak akan pernah kembali kerumah ini lagi. 
Tanu” kau benar, kisah cinta Pragya akan berakhir setelah pernikahanku dilaksanakan. 

Pragya berjalan pulang kerumahanya dgn perasaan hancur, smpai2 dia hampir tertabrak motor. 
Pragya duduk di bangku pinggir jalan & meingat pernikahannya dgn Abhi. 
Dia lalu kembali berjalan sambil menangis. 

Pragya langsung masuk kedalam kamar & mengunci pintu dari dalam. 
Sarla, Beeji & Jhanki merasa khawatir. 

Sarla” Pragya, buka pintunya. 
Beeji” beritahukan pada kami, nak, apa yg terjadi?
Pragya menangis sambil melihat foto pernikahannya. 

Disisi lain;
Abhi ada disebuah bar, dia teringat kejadian saat mereka saling mengungkapkan perasaan mereka masing2
Pragya” kau selalu saja melakukan ini padaku, jika itu tdak adil bagi Tanu, apa ini adil bagiku?
Kenapa kau selalu melakukan ini padaku?
kenapa?

Abhi bicara dalam hati” maafkan aku, Pragya. 
Aku yg memberimu mimpi tapi aku juga yg menghancurkannya, maafkan aku. 
Purab” Ini selalu terjadi. 
Abhi telah menyatakan perasaannya pada kak Pragya, tapi dia merenggut kebahagiaan itu lagi darinya. 
Kejadian ini sama seperti di villa Lonavala. 
Smua akan berakhir dihari pernikahannya besok. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 272 Season 2

Daadi” aku bersumpah aku tdak akan membiarkan Pragya & Abhi berpisah
Abhi kembali menggenggam tangan Pragya setelah susah payah, tdak akan kubiarkan usaha Pragya berakhir sia2. 
Dulu aku yg membawanya masuk kedalam rumah ini, jadi aku akan melakukannya sekali lagi. 
Kali ini mereka akan bersatu bkn utk dipisahkan, tdak akan kubiarkan itu terjadi selama aku msh hidup. 

Keesokan harinya;
Upacara haldi dilaksanakan. 

Ibunya Tanu” Aaliya, kau terlihat begitu cantik. 
Beritahu aku jika ada orang yg kau sukai, kita juga bisa mempersiapkan pesta pernikahan utkmu. 

Aaliya” lbh baik kita fokus dgn pernikahan Tanu saja bi. 

Aaliya lalu mencari Tanu didalam kamarnya namun Tanu tak ada disana. 
Aaliya” Tanu?
kemna dia?

Ternyata Tanu menemui Pragya di rumahanya. 

Tanu” Selamat pagi Pragya, Bagaimana kabarmu?
melihat keadaanmu sekarang, siapapun tahu apa yg sedang kau rasakan saat ini. 
Ada apa dgn cintamu?
maksudku, cinta itu bisa mengkhianati siapa saja, seperti yg terjadi padamu saat ini, cintamu berakhir dgn patah hati, sekarang kau telah disingkirkan. 
Apa itu?
ada apa?
kenapa matamu merah?
Owh. . . 

apa kau tdak tidur semalaman?
itu tdak mungkin, karna stp kau memejamkan matamu, kau akan membayangkan pernikahanku dgn Abhi, bukankah begitu Pragya?

Pragya” katakan saja mau apa kau kesni lalu cptlah pergi dari sini. 
Tanu” Kau tahukan hari ini adalah hari pernikahanku, kau juga tahu kenapa & utk apa aku datang kemari. 

Aku datang utk mengambil kembali benda berharga yg telah kau curi & kau sembunyikan diam2. 
Msh belum ingat?
biar kuingatkan padamu, aku datang utk mengambil mangalsutraku yg pernah dipasangkan calon suamiku dilehermu. 
Hari ini adalah hari pernikahanku & aku ingin memakainya. 
Cepat ambilkan mangalsutranya. 
Tdnya aku berpikir aku akan memakai mangalsutra yg lain, tapi jika kau memakai mangalsutra itu setelah kami menikah, mangalsutra itu bisa jadi tali gantung utkmu. 
Kau akan berbagi mantan suamimu dgnku, lihatlah nnti Bagaimana Abhi mengoleskan pewarna merah dikeningku & memakaikan mangalsutra dileherku. 
Cpt ambilkan mangalsutranya sekarang. 
apa lagi yg kau tunggu?
atau aku yg harus mengambilnya sendiri?
Pragya” berhenti, biar aku ambilkan. 
Tanu menyapa Sarla, Beeji & Jhanki ketika Pragya pergi mengambil mangalsutranya didalam kamar.