Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 262 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 262 Season 2, Abhi” Pragya. Pragya” Apa syang?
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 262 Season 2

Abhi” Tdak apa2, aku hanya ingin dengar kau bilang 'apa syang'. 
Tau Tdak Fuggi, setiap kau menjawabku dgn 'apa syang', rasanya seolah kau ialah istriku. 
Pragya berbisik,”AKU MEMANG ISTRIMU. 
 Para pemadam kebakaran memadamkan api diluar dapur & berasumsi kalau penyebab kebakarannya ialah bensin/minyak tanah. 

Mereka lalu menemukan Abhi & Pragya Tdak sadarkan sambil berpegangan tangan. 

Abhi & Pragya dibawa keluar menggunakan tandu, mereka masih berpegangan tangan. 

Petugas medis memasangkan alat bantu pernafasan kepada mereka. 

Nenek” Ya Tuhan, apa yg terjadi pada cucu2ku?

Petugas pemadam kebakaran menjelaskan kalau mereka pingsan karna kekurangan oksigen. 

Abhi siuman & melepas alat bantu pernafasannya, Pragya juga siuman sesaat kemudian. 

Abhi” Kau Tdak apa2?
Pragya” Ya syang. Uhuk uhuk. Kau juga Tdak apa2?
Abhi” Ya, aku baik2 saja. 

Nenek” Kalian tau?Ini semua terjadi karna kalian berdansa. Mata jahat jadi mengincar kalian. 

Tanu merasa tersindir. 

Indu” Tapi kak, mereka selamat, mereka telah dilindungi dari mata jahat. 

Abhi terbangun dari tidurnya, nenek menyuruh nenek Indu mengambilkan air. 
Nenek” Ada apa?
Abhi” Aku melihat kejadian kemarin, Pragya memberiku nafas buatan & membuatku hidup kembali. 
dimana Pragya?
Bagaimana keadaannya?
Nenek” Dia baik2 saja. 
Abhi beranjak dari tempat tidurnya. 
Nenek” Kau mau kemana?
Abhi” Mau ke rumah bibi Sarla menjenguk Fuggi. 
Nenek” Kau Tdak perlu kemana2. 
Pragya ada disini, di kamar sebelah. 
Abhi” Baiklah. 
Nenek telah memberitahu bibi Sarla?
Nenek” Sarla pasti marah kalau kita beritahu kejadian ini, lebih baik kita Tdak memberitahunya. 
Untung saja Sarla sedang berkunjung ke kuil emas. 
Abhi bergegas menuju kamar Pragya. 

Pragya pura2 tidur saat mendengar Abhi mengetuk pintu kamarnya. 
Abhi” Fuggi. 
Fuggi?
Selamat pagi Fuggi, bangun & bersiaplah. 
Pragya masih pura2 tidur, Abhi mengambil bulu hiasan & bersin karna menc*umnya. 
Abhi lalu membelai2 Pragya dgn bulu tersebut tapi Pragya tetap pura2 tidur. 
Abhi membuat gelembung dari pistol2an utk membangunkan Pragya tapi Pragya masih Tdak mau membuka matanya. 
Kesabaran Abhi telah habis, dia mengguncang2 tubuh Pragya. 
Abhi” Fuggi bangun. 
Bangun, dasar tukang tidur. 
Baiklah, aku akan hitung sampai 3, kalau kau Tdak bangun juga akan kusiram dgn air. 
Abhi lalu mengambil segelas air. 
Abhi” 3, 2, 
Pragya” jgn siram aku. 
Airnya tumpah keatas tempat tidur. 
Abhi” Hahaha haha. 
Pragya” Bisa2nya kau tertawa?
Bagaimana kalau aku basah kuyup?
Abhi” Baguslah kalau kau basah kuyup. 
Pragya” Aku telah menyelamatkan hidupmu & kau menyiramku dgn air?
Abhi menarik baju yg dipakai Pragya. 
Abhi” Oh ya?
Ini bajuku kan?
Pragya” Nenek yg memberikannya. 

Abhi” Lalu apa yg telah aku lakukan utkmu?
Apa aku menerobos kedalam kobaran api utk bakar jagung?
Pragya” Mana kutahu. 
Abhi” Aku datang utk menyelamatkanmu. 
Pragya” Ya, benar. 
Tapi kau sendiri malah pingsan & kita berdua jadi terjebak disana. 
Abhi” Aku ada pertanyaan serius. 
Saat aku pingsan, kenapa kau Tdak lari menyelamatkan dirimu sendiri?
kenapa kau tetap disana bersamaku?
Jawab. 
Pragya” Mana mungkin aku meninggalkanmu terjebak dalam musibah?
Abhi” kenapa?
Siapa aku bagimu?
Jawab dong jawab, siapa aku ini bagimu?
Pragya” Aku juga bisa memberikan pertanyaan yg sama. 
Kau membahayakan nyawamu sendiri utk menyelamatkanku. 
Siapa aku bagimu?
Abhi” . . . 
Abhi” Baiklah, lupakan saja pertanyaan itu. 
Pragya” Tdak. 
Aku mau dengar jawabannya. 
Abhi” Ini rumahku, kamarku, kau pakai bajuku, bulu itu juga punyaku. 
Abhi merampas bulu yg dipegang Pragya. 
Abhi” Hanya aku yg boleh bertanya & kau harus jawab. 
Aha, aku ingin tau, saat aku pingsan, apa yg kau lakukan utk membuatku bernafas kembali?
Maksudku, apa yg kau lakukan utk menyelamatkan nyawaku?
Pragya” Lupa. 
Nanti aku kembali. 
Abhi menarik tangan Pragya. 
Abhi” Hei dengar dulu. 
jgn kemana2, aku hanya ingin bilang terimakasih utk semua yg kau lakukan. 
Pragya” Aku juga mau bilang terimakasih. 
Abhi” utk apa?
Pragya” Kau telah mengabulkan permohonanku. 
Abhi” Permohonan apa?
Pragya” Tdak akan kuberitahu. 
Abhi menarik Pragya, Pragya jatuh terlentang diatas tubuhnya. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 262 Season 2

Abhi” Bangun. 
Pragya Tdak bisa berdiri, mereka kelelahan & pasrah dgn posisi itu. 
Abhi” kenapa langit2nya kotor sekali?
Nanti kumarahi Robin. 
Pragya” karna Tdak ada yg pernah menginap di kamar tamu ini kan?
Abhi mengambil pistol mainan & membuat gelembung. 
Pragya” Hihihi hihihi, kenapa kau menggelitikku?
Abhi mendorong tubuh Pragya. 
Abhi” Aku Tdak menggelitikmu. 
Itu ponselku. 
Getaran ponsel. 
Abhi mengangkat telfonnya & hendak keluar. 
Abhi” Dokter yg merawat Purab ingin bertemu dgnku. 
Pragya” Aku ikut. 
Abhi” Tdak. 
Perempuan lama sekali kalau berdandan, aku Tdak bisa menunggumu. 
Sampai jumpa. 

Seorang pemilik kedai pinggir jalan mengenali wajah Nikhil, dia mengejar Nikhil sampai ke mobil tapi Nikhil berhasil lolos saat pemilik kedai tersebut ingin menelfon polisi. 

Ketua pemadam kebakaran datang ke rumah Mehra, Pragya berterimakasih karna telah diselamatkan. 
Ketua” Ada yg ingin kutanyakan, apa apinya berasal dari dapur?
Pragya” Tdak. 
Apinya dari luar, sepertinya karna hubungan arus pendek(korslet). 
Asisten ketua menjelaskan kalau Tdak ada yg korslet. 
Pragya” Tapi kenapa bisa terjadi kebakaran?
Ketua” karna minyak tanah. 
Tempat itu sengaja dibakar. 
Kami punya bukti kebakaran itu terjadi akibat minyak tanah. 
Segera laporkan pada polisi, ada orang yg berusaha melenyapkanmu, mungkin salah satu anggota keluarga ini. 
Pragya” tolong jgn beritahu siapapun pak, aku Tdak ingin membuat mereka cemas. 
Ketua” Baiklah kalau kau bilang begitu, keputusan ada ditanganmu. 

Pragya mendekati Tanu yg sedang menyalakan lilin Tanu” kenapa kau membuatku terkejut?
Bagaimana kalau tanganku terbakar kena lilin?
Pragya” Aku telah bicara dgn petugas pemadam kebakaran, mereka bilang ada orang yg ingin melenyapkan & membakarku hidup2. 
Selama ini kau telah berkali2 ingin melenyapkanku, kau punya alasan utk melakukannya lagi. 

Tanu” utk apa aku melakukannya. 
Pragya” Hari bahagia yg kau tunggu2 tinggal 4 hari lagi & satu2nya orang yg menjadi penghalang bagimu ialah aku. 
Tanu” Aku masih banyak urusan. 

Tanu pergi meninggalkan Pragya, 
Aaliya menarik tangan Tanu. 
Aaliya” Apa yg dibilang Pragya?
Tanu” Dia curiga dgn kebakaran itu. 
Aaliya” telah kubilang jgn melakukan apapun utk sementara waktu. 
Masalahmu akan dimulai sebentar lagi. 
Oh ya, silahkan buat rencana bodoh lagi dgn pacarmu itu. 
Purab telah melewati masa kritis, itu akan berakibat buruk utkmu & Nikhil. 
Kalau dia telah kembali, dia akan membuat Abhi sadar kalau orang yg penting dalam hidup Abhi ialah Pragya, bukan kau. 

Dokter memberitahu Abhi kalau kondisi Purab telah membaik, Abhi minta izin membawa Purab pulang, dia berjanji akan merawat Purab dgn baik. 

Abhi bicara dalam hati,”Ayo sahabatku, sebentar lagi kau akan pulang & istirahat di rumah. 
Memang benar, aku Tdak suka melakukan apapun tanpamu sahabatku. 

Nikhil menemui Tanu utk memberitahu kalau dia hampir tertangkap oleh seorang pemilik toko. 
Tanu membawanya ke kamar Aaliya, dia lalu keluar karna mendengar suara Abhi. 
Tanu” jgn kemana2. 

Abhi membawa Purab pulang, dia memutuskan kalau Purab akan tidur di kamar Aaliya agar dia lebih mudah mengawasinya. 
Abhi” Aaliya, apa kau keberatan kalau Purab tidur di kamarmu?
Aaliya” Tentu saja Tdak, aku bisa tidur di kamar tamu. 
Tanu” Aku keberatan. 
Kamar Aaliya kan kamarku juga. 
Aaliya & Tanu berdebat, Aaliya bersikeras kalau Purab akan tidur di kamarnya, Abhi & Pragya lalu membawa Purab ke kamar Aaliya. 

Abhi kelelahan mendorong kursi roda Purab. 
Abhi” Tarik nafas dulu. 
Ya ampun Purab, kau tambah berat ya. 
Nikhil shock melihat Abhi & Pragya, Pragya melihat bayangan Nikhil & mengejarnya, Nikhil bersembunyi dibalik tirai
Pragya” Tadi seperti ada orang disini. 
Abhi” orangnya ketemu, sherlock?
Pragya” Tdak. 
Nikhil lalu sembunyi dibawah tempat tidur.