Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 263 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 263 Season 2, Abhi " tolong pegang botol infusnya Fuggi. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 263 Season 2

Pragya " kenapa kau masih memanggilku Fuggi?
Abhi " Itu nama yg bagus. 
Kau harus terbiasa mendengarnya, nama itu akan ikut terkenal setelah albumku keluar. 
Pragya " Aku keberatan, aku suka dipanggil Fuggi olehmu tapi aku Tdak suka kalau orang lain yg memanggilku dgn nama itu. 
Abhi " Hanya aku yg berhak atas nama itu. 
Pragya " Kau juga berhak atas diriku. 
Abhi " Apa kau bilang?
Pragya " Tdak ada. 
Abhi membaringkan Purab diatas tempat tidur. 
Abhi " Apa salah Purab?
Entah siapa yg tega melakukan ini padanya. 
Pragya kemudian menjelaskan kejadian yg sebenarnya dibalik peristiwa kebakaran. 
Pragya " Itu bukan musibah, ada orang yg sengaja melakukannya. 
Abhi " Apa kau mencurigai seseorang?
Pragya " Aku Tdak punya bukti, utk saat ini aku Tdak bisa bicara apa2. 

Tanu masuk ke kamar Aaliya, dia mengambilkan ponsel Pragya yg jatuh agar Pragya Tdak melihat Nikhil. 
Saat Abhi masuk ke kamar mandi, Tanu memberitahu Pragya kalau nenek memanggilnya. 
Pragya pergi & lgsg kembali. 

Pragya " Aku Tdak akan kemana2 sampai Abhi keluar dari kamar mandi. 
Nikhil berhasil keluar saat Pragya lengah. 
Pragya " kenapa kau tutup pintunya?
Tanu " Ini kamarku & ini pintuku. 
Pragya " Tapi ini kamar Purab sekarang. 
Tanu " Lihat saja sampai kapan dia akan tinggal disini. 
Abhi keluar dari kamar mandi. 
Abhi " kenapa kalian diam & berdiri disini?

Pragya pamit pulang & memberitahu Abhi kalau besok bibi Jhanki akan datang utk menjaga Purab. 
Abhi " Fuggi. 
Pragya " Apa syang?
Abhi " Tunggu sebentar, aku ingin mengatakan sesuatu. 
Pragya " Apa?
Abhi " Terimakasih utk segalanya, kau telah banyak membantu keluarga ini. 
Aku tau kau bukan anggota keluarga ini tapi kau telah seperti keluarga disini. 
Kau bukan bagian dari keluarga ini tapi tanpamu rumah ini Tdak terasa seperti rumah. 
Pragya " Aku juga bagian dari keluarga ini, kau tau itu tapi kau memungkirinya, tapi Tdak lama lagi kau pasti akan menerimanya
Abhi "?
Pragya " Sampai jumpa. 
Abhi " Hei Fuggi. 
Abhi bicara pada Tanu. 
Abhi " Lihat itu, setelah melempar teka-teki, dia pergi begitu saja. 
Kau mengerti apa yg dia katakan?
Tanu pergi dgn wajah kesal. 

Keesokan harinya, Aaliya menyuruh Tanu utk menemui Abhi & mewarnainya dgn bubuk holi. 
Tanu masuk kedalam kamar Abhi membawa bubuk holi, dia berbisik dibelakang Abhi
Tanu " Selamat hari holi Abhi. 
Abhi terkejut & berteriak, "Mau apa kau?
Tanu shock, bubuk holi ditangannya tumpah. 
Tanu " Maafkan aku. 
Ini kan hari holi, mitosnya pasangan yg akan menikah harus lebih dulu saling mewarnai karna itu akan jadi pertanda yg baik. 
Abhi " Aku Tdak percaya dgn mitos itu, omong kosong. 
Aku Tdak mau main holi karna aku selalu main holi bersama Purab. 
Tahun ini aku Tdak akan melakukannya. 
Beritahu semua orang diluar, Tdak ada yg boleh melempar pewarna kearahku. 
Kalau masih ada yg berani melakukannya, aku akan memutuskan hubungan dgnnya & mengusirnya keluar dari rumah ini. 
Mengerti?

Tanu lalu mengadu pada Aaliya. 
Aaliya sengaja membuat Pragya mendengar pembicaraannya dgn Tanu, mereka membicarakan Abhi yg sedang sedih didalam kamar. 
Pragya berfikir utk menghibur Abhi, dia meminjam mainan penyemprot air milik Bunty. 
Pragya teringat dgn momen2 holi ditahun sebelumnya. 
Aaliya & Tanu tertawa karna Pragya berhasil dijebak. 

Pragya masuk ke kamar Abhi & menyemprotnya dgn air berwarna. 
Abhi terkejut & menatap Pragya dgn tatapan marah. 
Abhi " Siapa yg memberimu izin utk melakukannya?
Pragya " Sebenarnya aku dengar Aaliya bilang, 
Abhi " telah kubilang kalau aku Tdak mau main holi. 
kenapa kau masih berani melakukannya?
Pragya " Sebenarnya aku melakukan ini karna kau sedang sedih, 
Abhi " Aku memang sedih. 
Biarkan saja aku sedih. . . Kau datang utk menghiburku atau mengejekku?

Pragya " Aku benar2 minta maaf, aku hanya ingin menghiburmu. 
Abhi " Tdak ada maaf2. 
Abhi menyeret Pragya keluar. 

Abhi " Kau fikir karna kau ialah temanku & telah seperti keluargaku sendiri, kau bisa melakukan apapun & aku akan diam saja?
Aku Tdak suka orang2 yg kelewatan. 
pergi kau dari sini. 
Keluar. 
Pragya " tolong beri aku kesempatan, aku Tdak akan mengulanginya lagi. 
Abhi " Kau Tdak akan mendapatkan kesempatan ataupun maaf, kau harus dihukum. 
Keluar. 
Pragya berjalan sambil menunduk. 
Abhi " Berhenti. 
Abhi menyiram Pragya dgn seember air berwarna. 
Abhi " Kau suka kejutan holinya?
Kau fikir hanya kau yg bisa mengejutkan orang dgn pewarna?
Aku juga bisa. 
Selamat hari holi. 
Haha, aku ialah bintang rock & setiap tahun aku merubah gayaku merayakan holi. 
Pragya pura2 kelilipan utk mengelabui Abhi, Abhi menyuruh Tanu mengambilkan air bersih. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 263 Season 2

Pragya lalu mengusapkan pewarna kepipi Abhi. 
Pragya " jgn marah, ini kan hari holi. 
Abhi " Berarti kau hanya pura2?
Pragya " Kau fikir hanya kau yg bisa pura2?
Abhi lalu mengejar Pragya, Pragya berlindung dibelakang Tanu. 
Pragya kemudian berlindung dibelakang nenek Indu. 
Abhi " tolong minggir nenek Indu, hari ini aku Tdak akan mengampuninya. 
Pragya " Aku hanya melanjutkan apa yg telah kau mulai. 
Apa salahnya?
Nenek " Hei, siapa yg akan mengucapkan selamat hari holi kepadaku?
Abhi " Maaf nek, selamat hari holi. 
Abhi & Pragya memeluk para nenek. 

Pragya " Aku dapat kesempatan utk kabur. 
Abhi mengejarnya. 
Abhi " Mau lari kemana kau?
Tdak akan kubiarkan. 
Pragya " Tangkap aku kalau bisa. 
Abhi " Kau menantangku?
Abhi melempar gelas kearah Pragya & menangkapnya. 
Abhi " Lihat?
Kau tertangkap. 
Pragya " Terus kau mau apa?
Memberiku pewarna?
Abhi " Aku akan memenuhimu dgn pewarna sampai berbekas dikehidupan selanjutnya. 
Pragya " Bermimpilah sampai kehidupan selanjutnya. 
Abhi " Kau menantangku lagi?
Pragya " Yah, kau butuh tangan utk mengambil pewarna. 
Ambillah. 
Abhi " Haha, aku tau kau akan kabur kalau kulepaskan tanganku. 
Pragya " Artinya kau mengakui kalau aku ini pintar. 

Abhi " Kau penuh tipu daya, aku yg pintar. 
Pragya " Buktikan kalau kau pintar. 
Aku akan kabur kalau kau melepaskan tanganmu utk mengambil pewarna, tapi kau akan kalah kalau Tdak bisa memberiku pewarna. 
Abhi " Haha, siapa bilang butuh tangan utk memberi pewarna?
Pragya " Lalu bagaimana caranya?

Abhi mengusapkan pewarna dipipinya langsung ke pipi Pragya. 
Tanu cemburu melihat adegan itu, Abhi lalu menyusul Tanu. 
Abhi " Ada apa dgnmu?
Tanu " Aku sangat marah padamu. 
Abhi " kenapa?
karna aku memberi pewarna kewajah Pragya?
Ayolah, ini hari holi, nikmati saja perayaannya. 
Ayo main dgnku. 
Tanu " Tdak mau. 

Abhi " Kalau kau Tdak mau aku akan main dgn Pragya. 
Tanu menghentikan Abhi, mereka lalu saling memberi pewarna holi. 
Nikhil datang sambil memainkan drum bersama para pemain musik. 
Nikhil memberi pewarna kewajah Tanu, Tanu Tdak mengenalinya karna Nikhil menyamar & wajahnya penuh pewarna holi. 
Tanu " Berani2nya kau memberi pewarna kewajahku. 
Aku akan beritahu Abhi biar kau dipukuli. 
Nikhil melepas kumis palsunya. 
Tanu " Nikhil?
Nikhil memberitahu Tanu kalau dia akan pergi setelah melenyapkan Purab
Nenek Indu menyuruh Jhanki pergi merayakan holi, Robin yg akan menjaga Purab hari ini. 
Abhi melihat Pragya sedang berbincang2 dgn seorang wanita, dia bicara dalam hati, "Kalau aku memberi Fuggi minuman yg dicampur bhaang(rempah yg memabukkan), aku pasti bisa lihat sisi lain dari dirinya saat dia mabuk. 
Abhi mengambil 2 gelas minuman dingin & memanggil Pragya. 
Abhi " Hei sstt. Fuggi. Suitsuit. . Fuggi. Hei. 
Pragya mendekati Abhi. 
Pragya " Ada apa?
Aku sedang ngobrol. 
Apa itu?
Abhi " Minuman dingin spesial utkmu. 
Pragya " Aku telah minum 3 gelas, kau saja yg minum. 

Abhi " Aku membawakannya utkmu dgn penuh cinta, minumlah. 
1 utkmu 1 utkku. 
Pragya " kenapa kau memaksa?
Abhi " Aku Tdak memaksa, tapi memohon. 
Kumohon minumlah?
Pragya mengintip isi gelasnya. 
Abhi " Apa yg kau lihat?
Pragya " Itu minuman dingin kan?
Abhi menempelkan gelasnya kepipi Pragya. 
Pragya " Kau Tdak memasukkan sesuatu kedalamnya kan?
Abhi " Apa maksudmu?
Maksudmu aku ingin memberimu minuman yg Tdak2?
Tdak akan. 
Ini minuman oranganik, herbal, minuman dingin herbal. 
Pragya " Maksudku, kenapa kau, aku, 
Abhi " banyak sekali pertanyaanmu. 
Minuman dinginnya nanti berubah jadi teh panas. 
Pragya bicara dalam hati, "Aku yakin dia memasukkan bhaang kedalamnya, karna itu dia memaksaku. 
Abhi " Cheers. 
Pragya " sedang apa Tanu disana?
Pragya membuang minumannya saat Abhi menoleh & pura2 meminumnya sampai habis. 
Abhi bicara dalam hati, "Dia meminumnya sampai habis?
Mari kita lihat apa yg akan dia lakukan sebentar lagi, pertunjukkannya akan segera dimulai.