Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 375

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 375, Semua orang tersenyum. Ishita” terimakasih Pihu. Pihu kami akan melakukan Bhangra. Raman & Ishita senang & menari dgn Ruhi & Pihu. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 375

Kemudian. Ruhi meminta Mihika utk datang & memakai mehendi. 
Mihika” temanku memiliki beberapa hal darurat. aku akan pergi. 
simpan mehendinya. 
aku akan datang & memakainnya nanti. 
semua pria memakai sign board. 
Ayah Raman. , Raman, Romi & Adi melihat papan tanda Acara sangeet dari Raman & Ishita. 

Raman meminta orang utk menghapusnya. 
Romi” aku katakan tntang papan tanda sangeet Adi & Aaliya. 
tolong hapus. 
Romi” Raman tdak perlu khawatir. 
Mihir menunjukkan Kunal ke Mihika. 

Mihika” apa yg Ashok lakukan dgn Kunal. 
Mereka bersembunyi & melihat pada. 
Mihika” mereka mengenal satu sama lain. 
aku tdak berpikir dia selalu meminta bantuannya. 
Mihir” mungkin mereka bertemu utk bekerja profesional. 
kita akan menunggu & bertemu dulu setelah Ashok pergi. 
Mihika setuju. 

Ruhi” Neelu jaga semua barang-barang di dapur. 
Ruhi meminta semua orang utk datang. 
Ruhi” mehendi siap. 
Ibu Ishita tersenyum melihat Ishita. 
Ishita” tolong buat Aaliya ku siap. 
8 tahun kini. 
kau emosional lagi. 
Ibu Ishita menangis. 
Ishita memeluknya. 
Ibu Ishita” aku akan menerapkan yg pertama & menulis nama Raman dgn huruf Tamil. 
Ishita” tapi Raman tdak akan mengerti. 
Ibu Ishita menangis bahagia. 
Adi” Nenek kendalikan emosimu & simpan utknya. . . 

Ishita” di mana Pihu. ?
Adi” dia dgn Romi. 
tenanglah & menikmati. 
Ishita tersenyum. 

Mihir pergi utk menjawab panggilan telpon penting. 
Mihir” ya. 
itu akan memakan waktu. 
aku akan bertemu dgn kau di kantor besok. 
Staf hotel menyemprot sesuatu di sana. 
Mihir gelisah. 
Mihir” obat nyamuk. 
aku alergi dgn ini. 
Mihir batuk & datang ke Mihika. 
Mihika” Ashok belum pergi. 
bagaimana kita akan berbicara dgn Kunal. 
Mihika melihat keadaan Mihir. 
Mihika” apa yg terjadi. 

Mihir” ada semprotan obat nyamuk. 
Mihika” kau memiliki alergi dgn itu. 
oh Tuhan. 
kau duduklah di sini. 
aku akan datang kembali. 
Mihika bergegas & memesan ruangan. 
Mihika” temanku alergi. 

Aaliya memuji Ishita. 
Aaliya” mehendimu gelap. 
itu berarti paman Raman sangat mencintaimu. 
Ishita memuji Aaliya. 
Ishita” aku tdak bisa memikirkan
anak ku akan melihatnya sangat cantik. 
Adi akan pingsan melihat mu. 
kau melihatnya sangat baik. 
Aaliya” kita harus berhati-hati. 
Pihu harus berpikir sangeet ini pertunangan aku & Adi. 
Ishita” kita semua harus berhati-hati. 
aku sangat senang. 
Mereka saling memeluk. 

Romi” Ruhi apa Mihika mengatakan sesuatu?. 
Ruhi” jangan khawatir. 
dia akan datang. 
pergi & periksa Adi. 
Raman datang. 
Raman” buat keluarga Madrasiku siap. 
Ruhi memuji Raman. 
Ishita & Aaliya datang. 
Raman tersenyum melihat Ishita. 
Ruhi” wow. . . 

Ananya & Pihu datang. 
Mereka semua berhenti. 

Pihu mengatakan sesuatu utk Ruhi. 
Rihi tersenyum & memakai titik hitam ke Ishita. 
Ishita & Raman terkejut. 

Ruhi” terimakasih Pihu sudah mengingatkan kita utk menerapkan titik hitam ke Ibu Ishi. 
karena dia tampak cantik. 
Ishita menangis gembira. 

Dokter memeriksa Mihir. 
Dokter” dia alergi dgn asap semprot obat nyamuk. 
aku telah memberikan antibiotik. 
dia mengalami demam tinggi & harus beristirahat penuh. 
Dokter pergi. 
Mihika meminta Mihir utk berbaring. 
Mihir” jam berapa. ?
Mihika” pukul 7"00. 
Mihir” pergilah utk sangeet. 
ini akan terlambatt. 
Mihika” its okay. 
kau beristirahatlah. 
aku akan pergi ini akan terlambat. 
Mihika Bicara dalam hati” aku tdak akan bisa sampai ke sangeet. 
apa yg harus kulakukan. 

Ruhi menyambut semua orang & Adi juga bergabung. 
Ruhi” aku tahu siapa yg kau ingin sambut. 
lanjutkan. 
Adi tersenyum melihat Aaliya. 
Adi meyakinkan Aaliya kalau dia terlihat cantik. 
Adi mengedipkan mata padanya. 
Pihu” ini sangeet kak Aaliya & dia harus terlihat cantik. 
Pihu mendapat telpon Shagun. 
Pihu” kita telah datang di sangeet kak Adi & kak Aaliya sebelum pertunangan. 
kau juga segera datanglah. 
Pihu mengakhiri panggilan. 
Raman & Mani melihatnya. 

Ruhi menyambut semua orang di Acara sangeet & bercerita tntang pasangan khusus Raman & Ishita. 
Ruhi” semua ini berkumpul utk orang lain. 
setiap kali mereka datang bersama-sama. 
mereka berdebat. 
membuat lelucon & bersenang-senang. 
pertengkaran mereka membawa cinta di antara mereka. 
kita harus menyambut beberapa hal khusus ini. 
Semua orang bertepuk tangan. 
Ruhi” pria. 
Punjabi harimau & gadis yg cantik Tamil. 
mereka memiliki cinta di antarnya. 
pertama dicoba & diuji. 
mari kita mulai malam yg indah ini. 
kita akan membuat mereka melakukan bertunangan sekarang. 
pria Punjabi kami akan menari dgn tarian tamil & keindahan Tamil akan menari pada adat Punjabi Jalwa. 
Ruhi meminta mereka utk menyambut Adi & Aaliya. 
Raman lega.