Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 243 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 243 Season 2, Aaliya” selamat pagi Purab. Purab hanya diam.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 243 Season 2

Aaliya” kenapa kau tdak membalas salamku?
Pagi akan menjadi sulit hari ini, lebih baik kau jangan menemui kak Abhi karna dia tdak ingin menemuimu. 
Tapi apapun yg telah kau lakukan aku tetap ingin memelukmu. 
Purab tersenyum. 
Aaliya” aku rasa aku akan memelukmu & mendapatkan perasaanku yg dulu kembali. 
Purab” Aaliya, kendalikan perasaanmu. 
Ini semua belum berakhir. 
Purab pergi, dia lalu bertabrakan dgn Tanu. 
Tanu” ada apa dgnmu?
kenapa kau tdak melenyapkanku sekalian?
Purab” aku berharap aku bisa melakukannya. 
Di mana pragya?
Tanu” aku. . . aku membencinya. 

Purab menemui Pragya. 
Purab” ada apa kak?
kau telah membakar tangan Tanu. 
Purab” Ada apa kak?
Kau membakar tangan Tanu?
Pragya” Dia sendiri yg tdak hati2. 
Ini semua salahmu. 
Purab” kenapa jadi salahku?

Pragya” Rencanaku hancur karna sandiwaramu tntang cinta. 
Abhi menyuruhku mengajari Tanu membuat kopi & sekarang aku di dapur sedangkan dia bersama Tanu dikamar. 
Purab” Tenanglah kak. 
Ini hanya masalah kecil, kenapa kau harus stress?
Biarkan Abhi melakukan apapun yg dia inginkan, tapi setelah kita berhasil, dia akan terus menyebut namamu. 
Pragya, Pragya, Pragya. 

Abhi datang ke dapur & cemburu melihat Purab bersama Pragya. 
Abhi” beritahu Tanu tntang semua jadwalku. 
Buatkan juga dia(Purab) kopi & makanan. 
Abhi pergi meninggalkan mereka. 
Pragya” Lihatlah, dia jadi sangat kasar. 
Purab” bukankah dia manis?
Pragya” dia tdak manis, tapi sangat manis. 
Purab” kita akan membuatnya cemburu & menyadari perasaannya utkmu. 

Purab datang kekamar Abhi. 
Purab” aku datang utk membicarakan tntang proyek album barumu. 
Apa aku harus menyetujui proyek ini?
Abhi” tdak. 
Purab” kenapa?
proyek ini bagus, katakan kenapa kau mau aku menolakanya?

Abhi” kenapa kau bersikap seolah2 tdak ada yg terjadi?
Purab” kenapa kau bersikap seolah2 begitu banyak terjadi?
kenapa kau mencampuri kehidupan pribadi & pekerjaanmu?
Abhi” Nikku adalah asistenku & kau memiliki hubungan dgnnya. 
Purab” apa aku memiliki kehidupan pribadi juga?
Abhi” aku tdak punya msalah dgn itu, aku marah karnaa menyembunyikan kebenaran ini dariku. 
Purab” apa kau juga memiliki perasaan utk Pragya?
nama asli Nikita adalah Pragya. 
Dia telah mengubah namanya menjadi Nikita utk beberapa alasan, tapi keluarganya memanggilnya Pragya. 
Purab” apa kau memiliki perasaan utknya?
atau sesuatu didalam hatimu?
Abhi” aku rasa begitu. 

Aaliya menantang Tanu utk membuktikan bahwa dirinya lebih baik dari Pragya. 
Mereka bertaruh 10000 Rs. 
Tak lama kemudian Pragya datang & memberikan beberapa berkas pada Tanu. 
Pragya lalu menjelaskan tntang semua tugas yg harus dia lakukan hari itu. 
Tanu terkejut & seperti ingin pingsan. 

Pragya” ini hanya pekerjaan utk hari ini saja, besok aku akan menjelaskan apa lagi yg harus kau lakukan. 
Tanu merasa pusing. 
Aaliya tersenyum. 

Purab” katakan Abhi, kau memilki perasaan utk Pragya?
Abhi” ya, aku memiliki perasaan utknya, tapi sebagai teman. 
Purab” sebagai teman dimana kau ingin bersamanya siang & malam?
Abhi” dia adalah asistenku, dia akan bersamaku siang & malam. 
Purab” tapi kau memegang tangannya & memintanya utk tetap bersamamu. 
Aku rasa kemarin kau akan membatalkan upacara sangeetmu jika dia tdak datang. 
Abhi” hubungan kami lebih dari persahabatan, tetapi tdak ada cinta. 
Aku tdak bisa memberikan nama utk hubungan ini, aku rasa memberikan nama pada sebuah hubungan itu tdak perlu. 
Kita tdak membuat seseorang menjadi istri atau pacar kita hanya karnaa kita ingin bersamanya. 
Purab bicara dalam hati” ia telah mengungkapkan perasaannya, tapi tdak mengakui cintanya. 
Mungkin karna Tanu telah mencuci otakanya. 
Purab” aku mengerti karnaa kau adalah temanku, tapi pragya dia bisa salah memahami perasaanmu. 
Abhi” aku akan segera membuatnya mengerti. 
Kau beruntung Purab karna kau telah mendpatkan gadis terbaik didunia. 
Purab” apa mksudmu aku tdak baik?
Abhi” bukan seperti itu. 
Selama ini aku sellu mengkhawatirkannya, tapi sekarang dia telah memilikimu, aku tahu kau akan menjanganya baik2. 
Purab” jangan khawatir, aku tahu betul dia seperti apa. 
Abhi” aku mohon jangan marah. 
Aku tdak marah padamu & tdak bermaksud utk menyakitimu juga Pragya. 
Aku ingin memberitahumu sesuatu, aku telah merencanakan kencan ganda, Tanu bersamaku, & Kau bersama Pragya. 
Purab” baiklah. 
Aaliya bicara dalam hati” apa yg sedang Purab pikirkan?

Abhi” Nikku. . . 
Pragya terkejut sehingga dia menjatuhkan kertas2 yg dibawanya. 
Abhi” aku seharusnya memahami kalau kau takut dgn reaksiku. 
Aku menita maaf. 
Pragya” seharusnya aku yg minta maaf. 
Abhi” baiklah, kau melakukan satu kesalahan & kau telah meminta maaf. 
Tapi kau belum menceritakan padaku tntang namamu. 
Keluargamu memanggilmu dgn nama itu. 
Pragya” apa?
Abhi” Pragya. . . 
Pragya terkejut. 
Abhi” nama itu bagus, apa artinya?
Pragya” jenius & bisa memahami orang. 
Abhi” namamu bagus, tapi kenapa kau menyembunyikan nama ini dariku?
kau akan dihukum, kumpul semua kertas2 yg jatuh itu. 
Abhi sengaja melemparkan kertas2 yg lain. 
Pragya” apa yg kau lakukan?
Pragy berusaha menghentikan Abhi, dia lalu terjatuh kepelukan Abhi. 
Abhi” maaf. 
Aku lupa utk memberitahukanmu sesuatu. 
Bersiap2lah karnaa malam ini kita akan kencan ganda, aku bersama Tanu & kau bersama Purab. 
Bisa aku memanggilmu Pragya?
Pragya mengangguk. 

Dasi, Dadi, Purab, & Pragya berkumpul Purab lalu menceritakan tntang ajakan Abhi utk melakukan kencan ganda. 
Purab” itu adalah rencana Abhi, tapi aku yg akan memanfaatkannya. 
Aku akan sengaja berperilaku buruk didepan Abhi & Abhi akan berpikir kalau aku tdak pantas utk Pragya, sehingga dia akan berpikir yg pantas utk Pragya hanya dirinya sendiri. 
Purab lalu meminta Pragya utk bersandiwara seolah2 mereka benar2 se
pasang kekasih. 

Aaliya menemui Tanu & memintanya waspada ketika mereka akan melakukan kencan ganda nanti karnaa Aaliya mulai merasa curiga pada Purab. 

Malamnya:
Abhi datang ke rumah Arora utk menjemput Pragya, 
ia terpesona melihat kecantikan Pragya. 
Abhi berjanji akan bertanggungjawab utk mengantar Pragya pulang, mereka lalu naik keatas mobil. 

Abhi” Kau terlihat begitu cantik. 
Hanya ada 1 yg kurang. 
Abhi melepas jepit rambut Pragya & memintanya menggeraikan rambutnya, dia lalu mengajak Pragya ngobrol agar tdak canggung. 
Abhi” Apa yg kau suka & tdak suka dari kekasihmu?
Pragya” Aku tdak suka kalau dia banyak bicara saat menyetir. 
Abhi” Tapi Purab tdak pernah bicara saat menyetir. 
Pragya” kau tdak tau, aku yg tau. 
Abhi” yg kau suka?
Pragya” banyak, misalnya saat dia mengedipkan matanya sambil tersenyum, oooh dia sangat manis. 
Abhi” manis?
Pragya” ya, aku juga suka saat dia mengucapkan terimakasih ketika meminum kopi buatanku. 
Abhi bicara dalam hati” kenapa Purab meniru gayaku?

Abhi bicara dalam hati” kenapa Purab meniru gayaku?
Pragya” Waktu dia memegang gelas kopi. . . 

Abhi” ckup. 
Abhi menghentikan mobil. 
Pragya” kenapa?
Abhi” Karna aku merasa iri, kenapa dia yg mendapatkanmu?
dia tdak akan bisa menjagamu seperti aku menjagamu karna aku adalah temanmu. 
Pragya” kenapa kau kelihatan begitu marah?
Abhi” aku tdak tahu. 
Pragya” tanyakan pada hatimu. 
Abhi” saat kau mengatakan orang lain itu manis aku merasa tdak suka. 
Aku sellu ingin menemanimu & jangan tnyakan kenapa?
tiba2 Tanu menelfon Abhi. 
Tanu” Abhi, aku telah menunggumu sejak 30 menit yg lalu, dimana kau?
kau bilng setelah menjemput Nikita kau akan menjemputku. 
Abhi” aku terjebak macet. 
Pragya” kenapa kau berbohong pada Tanu?
Abhi” kau tahu dia kan?
jika aku mengatakan yg sebenarnya dia akan mulai mengomeliku. 
Pragya” kau tdak pernah berbohong padaku. 

Abhi, Pragya, Tanu & Purab tiba di restoran. 
Abhi mempersilahkan Pragya duduk tanpa menghiraukan Tanu, Tanu duduk sendiri. 
Tanu” Terimakasih Abhi. 
Mereka lalu memesan makanan. 
Manajer resto mengajak para tamu bermain dgn mesin pencari jodoh. 
Manajer” hari ini kami akan mempertemukanmu dgn jodoh yg telah ditakdirkan Tuhan utkmu. 

Pasangan yg menang akan mendapatkan piala & menari diatas panggung. 
Para tamu diminta menulis jawaban dari semua pertanyaan yg disebutkan manajer dikartu jawaban. 
Manajer” Apa yg kalian lihat dari pasangan kalian?
Tanu, Purab, Abhi & Pragya berbicara dalam hati
Purab” senyumnya. 
Abhi” hatinya. 
Pragya” mencintaiku sama seperti aku. 
Tanu” hartanya, namunya, kaya raya seperti Abhi. 
Manajer” dimna kau ingin mkn malam romantis bersama pasanganmu?
Tanu” paris. 
Purab” di surga nanti. 
Abhi” dibawah sinar rembulan. 
Pragya” semua malam adalah malam yg romantis jika dia bersamaku. 
Manajer” Apa arti pernikahan utkmu?
Purab” janji seumur hidup. 
Tanu” semua hartanya jadi milikku. 
Abhi” seperti kata Daadi, hubungan yg ditakdirkan utk bersamamu seumur hidup. 
Pragya” sebuah hubungan yg mengikat jiwa, yang akan selalu bersammu seperti takdir. 
Manajer” Sebutkan angka keberuntunganmu. 
Abhi” 3. 
Pragya” tanggal pernikahan kami. 

Manager meminta semua tamu utk mengumpulkan kertas jawaban mereka. 
Abhi” Nikku, apa yg kau tulis?
Pragya” aku menuliskan isi hatiku, jika aku mengatakan apapun maka kebenaran tntang seseorang akan terungkap. 
Abhi” aku tdak mengerti. 
Tanu” mari kita membicarakan hal yg lain.