Sinopsis Paakhi ANTV Episode 79

Masterkids SEO - Sinopsis Paakhi ANTV Episode 79, Episode dimulai dgn Lavanya berbicara dgn Mr. Raichand menunjukkan kepadanya desain yg dibuatnya
Sinopsis Paakhi ANTV Episode 79

Lavanya berbicara tentang Naina tapi berhenti ketika ia ingat Naina adalah putri Girish. Paakhi memakai sindoor & tersenyum memikirkan Anshuman. Dia berpikir tentang Tanya & ada sedikit keraguan kecil pada Anshuman. Dia mengatakan “tdak akan menjadi apa pun seperti itu, aku tahu, tapi aku harus berbicara dgn Anshuman. “ Lavanya berpikir utk mendapatkan proyek. Lavanya mengatakan “aku telah mengalaminya sendiri. Aku telah merancang ini dgn pengalaman pribadi ku seperti bahwa aku hamil, yg akan mengerti lebih baik dari ku. “ Dia mencoba menjelaskan pda Mr. Raichand bahwa dia benar-benar tertarik utk mendapatkan proyek. Lavanya mendapat proyek. Paakhi ingin Ayaan semua yg terbaik utk kompetisi debat. Ayaan bilang “aku sedikit gugup. “ Paakhi mencium & mengatakan “semua yg terbaik, kau tdak akan kalah. “ Dia memeluk ayaan & mengatakan bye. 

Ayaan pergi utk sekolah. Ashok mengatakan Ramesh ingin pergi ke kantor pos, ia akan pergi membuat makanan. Paakhi mengatakan “dia bisa pergi, aku akan membuat makanan hari ini. “ Paakhi membaca koran & terkejut membaca tentang kecelakaan pesawat di Shimla. Dia berjalan ke kamarnya. Anshuman berpikir tentang kata-kata Paakhi & keinginan yg terbaik. Anshuman & Tanya bersama-sama di sebuah hotel. Tanya semakin dekat ke Anshuman. 

Tanya bertanya “mengapa kita tinggal di ruangan yg berbeda, kita bisa tinggal bersama-sama. Setelah tujuh hari, kamar mu akan menjadi kamarku. “ Anshuman berkata “kau benar. “ anshuman memeriksa teleponnya. Tanya bilang “aku telah mengatakan kalau kita off dari kemarin, jangan membawa dunia antara kita. “ Anshuman berkata “kantorku & bisnis, aku harus berhubungan. “Tanya mengatakan 'berpikir tentang prioritasmu. “ Anshuman mengatakan “ya, tdak ada koneksi dgn dunia luar, memungkinkan berpikir apa yg harus dilakukan utk mengusir Paakhi. “ Tanya memeluknya. 

Paakhi menelpin Anshuman & panggilan tdak terhubung. Paakhi khawatir. Dia berdoa kepada Tuhan mengatakan “aku khawatir meskipun aku yakin dia baik-baik saja. “ Anshuman mendapat makanan dgn surat kabar. Dia meminta rokok. Tanya mengambil koran. Tanya bilang “berkonsentrasi, aku sedang melakukan ini utk kita karena aku ingin datang dalam hidupmu. “ Anshuman bilang “aku akan memanggil berharap semua yg terbaik bagi ayaan. “ Sinopsis Paakhi ANTV Episode 79

Tanya bilang “aku tdak melihat mu seperti ini sebelumnya, kau adalah seorang ayah yg baik, telpon dia. “ Paakhi ingin mendapatkan panggilan dari Anshuman & berdoa. Anshuman mendapat panggilan Paakhi ini. Dia menerima panggilan. Paakhi a lega mendengar suaranya. Dia bertanya “apakah kau baik-baik saja?” anshy mengatakan ya. Paakhi bilang “aku khawatir. “ anshy bertanya “mengapa kau khawatir, aku sedang rapat. “ Tanya memeluk Anshuman

Paakhi bilang “aku akan datang utk menjemputmu. “ Anshuman mengatakan “apa artinya, aku akan segera datang. “ Dia mengatakan “penerbangan itu terlambat. “ Paakhi mengerti bahwa anshuman berbohong. Dia terkejut. Anshuman bilang “aku ingin berbicara dgn Ayaan utk memenangkan dirinya. “ Paakhi mendengar suara kereta. Paakhi berkata “Ayaan sudah pergi. Semoga pekerjaanmu sukses. “ Tanya mengambil panggilan & memutus itu. Anshuman & Tanya ngobrol. 

Paakhi mendengar semuanya. Tanya sengaja menceritakan segala sesuatu sehingga Paakhi dapat mendengarnya. Paakhi mengatakan “ itu berarti Anshuman ada di Shimla, dia berbohong kepada ku. “ Anshuman mengatakan “dia mungkin mengetahui aku berbohong padanya. Aku tdak menyukai ini. “ Tanya mengatakan “ kau overthinking. dia tdak akan tahu apa-apa, santai. “ Paakhi berpikir tentang kata-kata Anshuman & berpikir hotel ini dekat jalur kereta api. Dia mengatakan “Hotel Warisan Palace. “ Paakhi mencapai hotel. Tanya meminta Anshuman utk tdak mengambil ketegangan. Paakhi bertanya pada resepsionis di mana kamar Anshuman Rathore. Dia mendapat nomor kamar. Tanya membuat Anshuman sibuk di bicara. Anshuman tertipu olehnya. Paakhi pergi utk melihat Anshuman. Tanya membuka pintu & Anshuman & Tanya yg terkejut melihat Paakhi. Paakhi tertegun.