Sinopsis Paakhi ANTV Episode 51 Tayang Hari Ini Rabu 12 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Paakhi ANTV Episode 51 Tayang Hari Ini Rabu 12 April 2017, Episode ini dimulai dgn guru sejarah mengatakan pada Paakhi bahwa dia tdak akan bertemu dgnnya. Paakhi bingung. Paakhi melihat kostum bermain Ayaan di lemarinya. Dia mengatakan "itu berarti ... .." Dia memeriksa tasnya & melihat buku hariannya. Dia menelpon sekolah & mencoba utk menemukan sesuatu tntang Ayaan. Dia bertanya tntang kompetisi bermain & datang utk mengetahui tdak ada hal seperti itu. Paakhi terkejut mengetahui bahwa sekolah ditutup hari ini. Anshuman datang utk mengetahui bahwa Ayaan dgn Maa ji & tdak datang sampai sekarang dari sekolah. 
Sinopsis Paakhi ANTV Episode 51 Tayang Hari Ini Rabu 12 April 2017

Anshuman menelpon polisi & meminta mereka utk duduk. Paakhi datang ke sini & terkejut melihat polisi. Anshuman memperkenalkan Paakhi mengatakan "dia adalah istriku & dia adalah teman ku, kita tdak akan memiliki masalah kapan pun. " Inspektur mengatakan "kami memiliki surat perintah penangkapan." Para pelayan mendengar ini & bertanya-tanya utk siapa. Anshuman mengatakan "atas nama siapa? " Inspektur mengatakan "nama Mrs. Rathore." Anshuman & Paakhi terkejut. Anshuman memeriksa surat-surat. 

Paakhi tertegun. Inspektur mengatakan "atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga & penyiksaan utk Ayaan." Anshuman berpikir tntang rencana Ayaan & mengatakan "itu berarti Ayaan melakukan ini. " Inspektur mengatakan "aku minta maaf Bu Rathore, tetapi kau harus ikut dgn kami." Paakhi bertanya "siapa yg melaporkan? " polisi mengatakan "anakmu & guru sejarah nya." Paakhi berpikir tntang kebohongan Ayaan ini. Sinopsis Paakhi ANTV Episode 51

Paakhi mengatakan" Ayaan di kantor polisi & tdak siap utk pulang." Anshuman mengatakan "kejahilan Ayaan, kami akan menangani hal ini." Inspektur bilang "aku minta maaf." Anshuman mengatakan "aku tahu anakku, aku akan berbicara kepada Komisaris." inspektur tdak mendengarkan dia & meminta Paakhi utk ikut dgnnya. Anshuman marah. Polisi menangkap Paakhi. Girish & Lavanya datang mendengar ini & terkejut. Girish mengatakan "dia adalah ibu yg baik, dia tdak bisa melakukan ini. "

Lavanya mengatakan "nama keluarga kami akan hancur dgn ini." Anshuman berteriak pada inspektur & berpendapat dgn dia. Paakhi pergi dgn mereka. Anshuman meminta pada Paakhi tdak perlu khawatir, "aku akan membuatmu keluar." Anshuman berbicara kepada Komisaris tapi dia bilang guru memberikan pernyataannya. Anshuman khawatir karena ia tdak mendapatkan bantuan apapun. Girish mengatakan "kau & Lavanya yg melakukan ini." Lavanya mengatakan "kami tdak berencana ini, Ayaan berbohong kepada kami. aku tdak mengerti rencananya." Girish mengatakan "dia mendapat dorongan dari kalian berdua, dia melakukan apa yg dia lihat, kalian bahagia sekarang, kau memenangkan Paakhi." Lavanya mengatakan "kita tdak ingin membuatPaakhi ditangkap." Girish berbicara mendukung Paakhi. Anshuman mengatakan "kami tdak tahu apa-apa, & mengakui semuanya benar. "

Anshuman mengatakan "bagaimana mungkin kau pikir aku akan melakukan ini, aku tdak tahu rencana Ayaan.aku ingin dia keluar dari rumahku, tetapi apakah kau ingin merusak hidupnya. Aku manusia yg buruk" anshuman menelpon pengacara meminta dia utk bertemu di kantor polisi. Paakhi dibawa ke kantor polisi. Paakhi melihat Ayaan & guru sejarah. Paakhi berkata "Ayaan, mengapa kau melakukan hal ini?" Guru mengatakan "apa yg kau lakukan dgn dia" & mukai mengatakan segala sesuatu yg Ayaan katakan padanya. 

Paakhi terkejut. Guru mengatakan "sekarang kau tdak dapat menakut-nakuti dia, dia mengatakan kau seperti malaikat, tetapi kau adalah setan, noda pada nama ibuku." Dia menyebut Paakhi ibu tiri. Ayaan tersenyum. Paakhi melihat Ayaan. Para pelayan sedang bersenang-senang tanpa kehadiran Paakhi. Mereka memuji Maa ji & dia sangat senang dgn apa yg Ayaan lakukan. Paakhi dibawa ke sel.

Guru memberikan pernyataannya kepada polisi. Ayaan datang ke Paakhi tertawa pada dirinya menunjukkan tempatnya. Dia mengatakan "kau mencoba utk mengirim ku ke asrama, sekarang tinggallah di penjara." Paakhi sangat terluka. Ayaan mengatakan "tdak tahu sampai kapan kau akan berada di sini." Paakhi terkejut melihat kebenaran karena ia telah melanggar kepercayaan & telah menyakitinya dgn sangat buruk. Ayaan pergi. Paakhi berpikir tntang kata-kata guru. Dia menangis & mengatakan "Ayaan membenci ku, bagaimana aku bisa membuatnya mengatakan aku ibunya hanya dalam 11 hari. Sinopsis Paakhi ANTV Episode 51 Tayang Rabu 12 April 2017

Paakhi ditanyai di kantor polisi. Mereka memarahi Paakhi & berbicara dgnnya kasar. Mereka mengajukan pertanyaan pribadinya tntang masa kecilnya & kehidupan masa lalu. Paakhi menjawab mereka dgn baik & mengatakan "Ayaan adalah anak ku. " Paakhi dibawa kembali ke selnya. Anshuman datang utk menemui Paakhi. Paakhi memegang tangan & menangis. Anshuman merasa buruk. Paakhi mengatakan "aku ingin membuat tempat di hati Ayaan tapi tdak bisa. aku bisa melawan seluruh dunia, tetapi tdak Ayaan. Ayaan membenci ku. "

Anshuman mengatakan "Paakhi, aku telah menyewa pengacara terbaik, aku akan membebaskanmu dari sini,kau akan bebas, jangan khawatir." Paakhi memegang tangannya & musik memainkan .................. Dia berbalik & merasakan sentuhannya.anshuman menatapnya & dia pergi. Dia menegur Ayaan utk melakukan hal ini. Lavanya bilang " aku akan berbicara dgn Ayaan." Anshuman pergi dalam kemarahan & keluar dari kantor polisi. Dia meminta semua orang utk pulang ke rumah karena ia pergi ke pengadilan utk mendapatkan jaminan.