Sinopsis Paakhi ANTV Episode 52 Tayang Hari Ini Kamis 13 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Paakhi ANTV Episode 52 Tayang Hari Ini Kamis 13 April 2017, Ayaan pulang & marah. Lavanya & Girish datang kepadanya. Lavanya mengatakan "ini tdak benar, mengapa kau melakukan hal ini. hal ini tdak bisa dilakukan, kau membuat dia ditangkap tanpa alasan apapun. mengapa kau melakukan hal ini.?" Ayaan tdak menjawabnya.
Sinopsis Paakhi ANTV Episode 52 Tayang Hari Ini Kamis 13 April 2017

Lavanya bertanya lagi & ia mengatakan "jangan tanya aku, kau tahu eveything, aku membencinya. dia mengirimku ke asrama, jadi aku berencana mengirim penjara nya. semua orang yg memarahi saya, tdak ada yg mencintaiku, aku membencinya." Lavanya melihat Girish. Ayaan berjalan di luar

Anshuman berbicara dgn pengacara & meminta dia utk mendapatkan uang jaminan. Pengacara mengatakan "aku akan mencoba yg terbaik." Girish berbicara kepada Ayaan membawa dia ke kamar Paakhi ini. Girish menjelaskan dia utk berpikir tntang Paakhi. Girish mengatakan "Paakhi berusaha utk tdak mengirimkanmj ke asrama & kau pikir dia adalah musuh mu. Paakhi telah menghentikan Anshuman, kau dapat memberitahu kebenaran kepada semua orang." ayaan mengatakan "tdak, aku benci dia & akan selalu membencinya." Dia pergi.

Girish menelpon Anshuman. Anshuman bilang "aku sedang menunggu uang jaminan. " Dia meminta lawyere yg kau mendapatkan uang jaminan. pengacara mengatakan "tdak, kasusnya anak, ia tdak akan membiarkan jaminan." Anshuman mengatakan "kita akan mencoba dgn beberapa hakim lainnya." Pak Rana datang & mengambil telepon dari Anshuman. Sinopsis Paakhi ANTV Episode 52

Anshuman mengatakan "kau tdak tahu, Paakhi di penjara." Pak Rana mengatakan "bahkan kau ingin hal ini, Ayaan melakukan apa yg kau tdak bisa lakukan, biarkan dia berada di penjara."Anshuman mengatakan "dia adalah Ibu Anshuman Rathore, reputasiku juga dipertaruhkan." Pak Rana mengatakan "kau ingin ini & terjadi. Buktikan bahwa Paakhi bukan tipe mu & semua orang akan menemukan dia yg salah karena ia menyiksa anak mu, semua orang akan membencinya, jadi biarkan dia berada di penjara."

Pak Rana mengatakan kerabatnya akan datang & membawanya bersama mereka. Anshuman bilang "aku ingin dia keluar dari hidup ku, tetapi tdak ingin merusak hidupnya, aku tdak bisa jatuh begitu banyak.: Pak Rana bilang "aku punya rencana lain, utk membawanya keluar dari penjara & mengirim dia keluar dari hidup mu. " Mr. Rana mengatakan "pengadilan tutup sekarang, hari ini tdak ada yg bisa terjadi, aku sarankan padamu utk mengubah perspektifmu." Anshuman melihatnya. Pak Rana pergi. 

Paakhi di dalam sel. Dia berpikir tntang Chutki & menangis. Anshuman di rumah menjadi gelisah. Dia melihat dirinya sendiri. Girish datang & bilang "aku minta maaf Anshuman, aku mencoba utk berbicara dgn Ayaan tetapi ia membenci Paakhi sangat banyak." Anshuman gelisah. Girish melihatnya

Anshuman mengatakan "jadi aku ingin dia pergi dari sini, dia tdak mengerti dia tdak akan mendapatkan sebuah keluarga, tdak akan ada perubahan di sini. Dia hanya akan mendapatkan penghinaan di sini. dia bilang aku telah menjadi apa yg aku tdak suka, aku benci melihat refleksi ku.kau meminta Paakhi utk pergi dari sini, dia akan mengerti, ia menghormatimu, dia adalah gadis yg baik, dia akan pergi. Ini tempat seperti tempat Mr. Rana. Dia berharap dari ku, dia adalah tanggung jawab ku, aku akan melakukan apa yg dikatakan Pak Rana. aku sedang memiliki beban besar di hatiku. " Sinopsis Paakhi ANTV Episode 52 Tayang Kamis 13 April 2017

Girish mengatakan "kau membuktikan aku salah hari ini. Aku pikir kau ingin Paakhi pergi dari sini karena kau akan bahagia, tapi sekarang aku tahu bahwa kau ingin dia pergi sehingga dia bisa tetap bahagia. aku sedang melihat sisi lembut hati Anshuman Rathore utk pertama kalinya. perubahan ini karena Paakhi, Paakhi tdak seperti gadis-gadis, yg melanggar hubungan, hati Paakhi memilikimu di dalamnya, bahkan jika kau memecahkannya sebagai cermin, kau akan melihat sendiri." Girish tersenyum.

Girish mengatakan "berapa banyak kau mencoba,kau tdak akan dapat keluar dari hatinya." Anshuman bilang "aku tdak mencintainya, aku tdak bisa memberinya cinta selerti yg ia mengharapkan dari ku, aku tahu dia baik, cantik & membawa perubahan yg baik di rumah ku, tapi aku peduli padanya, tdak ada cinta." Girish berkata "cinta & kepedulian sama, tdak ada banyak perbedaan antara mereka." Girish pergi. Anshuman berpikir tntang kata-kata Girish & air mata Paakhi.