Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 364

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 364, Inspektur” Raman mengapa gadis itu mendorongmu jika kau ayahnya. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 364

Raman” ini rumit. istri pertama kau memiliki hak asuh nya. bagaimana kau dapat menderek mobil tanpa memeriksa mobil. 
Inspektur menegur constable. 
Ishita” apa kalian tdak melihat ke dlm mobil. 
Pihu” aku ingin pulang. 
Ishita” Raman. Pihu takut. aku ingin membawanya pulang. 
Raman” Pihu jangan takut. aku ada di sini. 
Ishita pergi. 

Raman” di mana Shagun. bagaimana kau bisa tidur di dlm mobil. 
Pihu” Ibu harus menemui desainer. aku punya icecream. bermain game di dlm mobil & tidur. 
Raman” Shagun ceroboh. inspektur aku ingin membawanya pulang. 
Pihu” aku tdak ingin pergi dgnmu. 

Simmi bertanya kepada Ananya tntang pilihan Pihu utk gadget. 
Ananya” bibi Shagun membawa Pihu terburu-buru. 
Ibu Raman” ya. aku telah melihat dia. 
Simmi meminta Ananya utk memanggil Pihu. 
Ananya memanggil Pihu. 
Ananya” apa yg terjadi. mengapa kau menangis. 
Pihu” aku di kantor polisi. aku harus pulang. 
Simmi” tenang. aku akan datang ke sana. jangan menangis. 
Ibu Raman” aku akan datang. 
Simmi” aku akan memanggil Raman jika diperlukan. 
Simmi pergi. 
Ananya memeluk Ibu Raman. 
Ibu Raman meminta Ananya utk menyegarkan diri & memiliki makanan. 
Ibu Raman khawatir utk Pihu. 

Adi membantu Nenek. 
Nenek” aku akan mengelola. apa kau bosan. 
Adi” tdak. aku membantu Nenekku di rumah juga. 
Nenek” pembantu tdak akan datang hari ini. 
akan kau mencuci piring. 
Aaliya” kami berdua akan melakukan. 
Aaliya tersenyum. 
Mereka berdua mencuci piring. 
Mani marah melihat ini. 

Mani” Nenek apa yg kau lakukan. 
mengapa kau membiarkan ini. 
Mani” aku telah melihat Adi & Aaliya mencuci peralatan di dapur. 
tdak bisa kau lihat dia melakukan ini utk mengesankanmu. 
dia tdak akan menyentuh alat di rumah. 
Nenek” jangan berfikiran negatif. 
aku tahu dia mengesankan aku. 
dia mencoba. 
dia tdak malu utk mencuci peralatan. 
bahkan jika dia memiliki pembantu di rumah. 
kau tdak akan mengatakan Aaliya ialah seorang wanita. 
pekerjaannya tersebut. 
Mani” kau tdak memahami aku. 
Mani pergi. 
Nenek”aku memahami segala sesuatu Mani. 
tetapi kau tdak dapat memahami. 
karena kau seorang ayah. 
dan aku ibu. 

Raman” Pihu. 
memberitahu paman kau akan datang dgnku. 
Pihu menolak. 
Ishita” dia ialah putri kami. 
silakan membiarkan dia pergi. 
Inspektur” Pihu mengapa kau tdak ingin pergi dgn Ayahmu. 
Pihu” dia Ayahku. 
tapi dia tdak mencintaiku. 
Inspektur” dia akan berada di sini sampai kita berbicara dgn ibunya. 
Simmi datang & melihat Raman & Ishita ada. 
Simmi memeluk Pihu. 

Ishita” Pihu takut. merawatnya. aku akan pergi. membawa kerumahnya. 
Ishita pergi. 
Pihu” bibi. 
membawaku pulang. 
aku lapar. 
Simmi” aku bibinya. 
apa aku bisa membawanya pulang. 
Simmi menunjukkan ID bukti. 
Inspektur” sejak kapan kau mengenalnya. 
Simmi aku kenal dia sejak kelahirannya. 
Pihu” biarkan aku pergi. 
dia Bibiku. 
Inspektur” baik-baik saja. 
menyelesaikan beberapa formalitas & pergi. 

Simmi meminta Pihu menunggu utk beberapa waktu. 
Pihu meminta Simmi utk memberinya uang. 
Pihu mengambil uang & pergi ke inspektur. 
Pihu” ini ialah utkmu. 
mari kita pergi. 
Simmi” maaf. 
Pihu jangan melakukan hal ini. 
Pihu” setiap kali Ibu diberhentikan polisi dijalan. 
dia memberikan uang kepada paman polisi & dia membiarkan kita pergi. 
aku berpikir utk melakukan yg sama. 
Simmi” tdak melakukan hal ini. 
inspektur maaf. 
Inspektur” aku bisa mengerti. 
beberapa petugas mengambil uang & mencemarkan nama baik departemen kami. 
tdak memberikan uang kepada siapa pun. 
Inspektur meminta mereka utk pergi. 
Simmi bicara dlm hati” apa yg diajarkan Shagun ke Pihu. 

Ibu Raman menyuapi Pihu dgn cinta. 
Raman & Ishita berdiri & melihat dgn mata penuh air mata. 
Mereka pergi ke kamar mereka. 
Raman menangis. 
Ishita” aku tahu apa yg akan kau lalui. 
semua karena aku. 
Aku sangat menyesal. 
Raman” Ishita. 
karena Pihu lahir. 
aku tinggal hanya utk dia. 
aku tdak punya alasan utk hidup setelah kau pergi. 
sekarang anakku tdak suka melihat aku. 

Shagun menegur inspektur karena begitu ceroboh menderek mobil tanpa memeriksa mobil. 
Shagun” kau harus bertanya sebelum mengirim anakku. 
Inspektur” kau meninggalkan gadis di dlm mobil. 
kau lihat bagaimana kau ceroboh. 
Shagun menunjukkan kontak & menegur dia. 
Inspektur” tdak ada menteri dapat membantumu. 
kami telah mengirim putrimu dgn Bibi nya. 
kau pergi ke sana & bertemu dgnnya. 

Shagun pergi kerumah Bhalla. 
Shagun” tdak tahu mengapa polisi telah mengirim dia di sini. 
Shagun meminta semua orang utk berada jauh dari Pihu. 
Raman” dia ialah putriku & aku memiliki hak utk bertemu dgnnya. 
Shagun” apa benar. 

mengapa kau tinggal dgn wanita ini sampai sekarang. 
Simmi menegur Shagun karena meninggalkan Pihu di dlm mobil. 
Shagun” aku sibuk. 
Simmi” kau ialah seorang ibu ceroboh. 
kau memberinya ponsel dan. 
apa yg kau lakukan dgn Ananya. 
kau memberikan ponsel atas namaku. 
Pihu mencoba menyuap inspektur hari ini. 
dia bilang dia belajar menyuap ini darimu. 
Semua orang terkejut. 
Simmi” kau jangan berbicara tntang benar & salah. 
Shagun” diam. 
lihat kau. 
pecundang. 
Simmi” aku sedang tdak mendorong anakku di jalan yg salah. 
Shagun” aku tdak ingin berdebat. 
Shagun mengambil Pihu. 

Raman” Simmi kenapa kau tdak memberitahu aku. 
Simmi” aku ingin mengatakan. 
ini tapi tdak ada gunanya. 
Pihu hanya mendengarkan Shagun. 
maaf Shagun mengambil Pihu di jalan yg salah. 
kita tdak bisa melakukan apa-apa. 

Ishita membereskan pakaiannya. 
Raman terlihat & menghentikan. 
Ishita menangis. 
Ishita” apa yg terjadi. 
dia ialah putri kami. 
apakah kami memberikan asuhan tersebut utk anak-anak kita sampai sekarang. 
Pihu belajar hal-hal buruk. 
apakah kau mendengar apa yg dikatakan Simmi. 
dia menyuap polisi. 
Raman” Aku takut utk hal ini. 
Shagun tdak tahu cinta berarti hanya mendapatkan. 
dia tdak tahu cara membesarkan anak-anak. 
kita tdak berdaya. 
Ishita” tdak. 
kita harus melakukan ini. 
kita harus memberitahu Pihu kalau aku ibunya. 
Raman menatapnya. 

Ishita” Raman aku harus memberitahu Pihu kalau aku ibunya. 
Raman” apa kau sadar. 
Ishita” dia akan tahu aku ibunya & memahami. 
Raman” dia tdak akan mengerti. 
Ishita” mengapa kau meremehkan. 
dia akan datang dekat dgnku. 
aku bisa membesarkannya dgn baik. 
Raman” jika dia membenci kita lebih. . . 
Ishita” apakah dia membenci kita kurang. 
pandangannya pada kami bisa berubah. 
Raman” aku tdak bisa mengambil risiko. 
aku tdak tahan dia membenci aku. 
aku tdak akan mengatakan apa-apa padanya. 
aku tdak berdaya. 
aku akan hancur. 
Ishita menangis. 
Ishita” akan kita biarkan dia manja. 
seharusnya kita membiarkan dia datang ke jalan yg benar. 
Raman & Ishita menangis. 

Shagun pergi ke Pihu. 
Pihu marah. 
Shagun meminta maaf padanya. 

Shagun” aku berjanji tdak akan melakukan kesalahan ini lagi. 
Pihu” aku sangat takut. 
kau tdak menjawab panggilanku. 
Shagun” maaf. 
maafkan aku. 
aku membuat rencana utkmu. 
kau marah. 
aku akan membatalkannya. 
Pihu” rencana apa. 
Shagun” belanja dari uangmu. 
Pihu” aku punya sedikit uang. 
Shagun” ini ialah uangmu. 
membeli sesuatu. 
Pihu” benar. 
wow Ibu. 
aku mencintaimu. 
Nenek melihat ini & pergi. 
Shagun” aku mencintaimu juga. 
tidur sekarang. 
selamat malam. 
Shagunn melihat Nenek pergi. 

Nenek” kau memberi 5000Rs utk seorang anak kecil. 
aku pikir ini salah. 
Shagun” aku melakukan kesalahan. 
dia marah. 
jadi aku pikir. . . 
Nenek” aku mendengar cerita kecerobohanmu. 
baiklah. 
tapi apa asuhan ini utk memberikan uang kepada seorang gadis. 
Shagun” tdak masuk hitunganku. 
aku tahu bagaimana menangani anakku. 
Nenek” kau pikir ini normal. 
Shagun” kau berkata benar karena aku menantumu. 
tetapi Pihu ialah putriku. 
tdak Mani. 
jangan bilang apa-apa. 
aku tahu apa yg harus dilakukan. 
Shagun pergi. 
Nenek” ini sangat salah utk membesarkan anak seperti ini.