Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 365

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 365, Ishita sakit kepala & membuat teh. Ishita khawatir utk Pihu. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 365

Ishita” mengapa dia mendapatkan pendidikan yg buruk seperti itu. 
Simmi datang & melihat Ishita. 
Simmi meminta Ishita utk memeriksa Ac baterai. 
Simmi” apa kau baik-baik saja.? apa yg terjadi. 
Ishita” aku merasa pusing. 
Simmi” maaf. aku pikir kesalahanmu. 
Pihu seperti Ananya & aku mengatakan semua itu. aku sedang merasa sedih. apakah tekanan darahmu rendah. 
Simmi pergi utk mendapatkan mesin tekanan darah. . . 

Simmi memeriksa tekanan darah. 
Simmi” lihat. 
bagaimana pekerjaan ini. 
lihat tekanan darahmu rendah. 
Ishita” aku punya tiga anak & semua dari mereka khawatir. 
Ruhi keluar dari masalah. 
Adi & Aaliya berjuang utk cinta mereka. 
Pihu tdak tahu apa yg terjadi. 

mereka tdak pantas utk mendapatkan semua ini. 
Simmi” kita semua akan menyelesaikan semuanya. 
Adi & Aaliya akan mendapatkan cinta mereka. 
aku percaya padamu. 
kau akan memenangkan hati Pihu. 
jangan menurunkan kesehatanmu. 
beristirahatlah. 
Simmi pergi. 

Pagi nya. 
Asisten Ruhi” Ruhi mengapa kau membatalkan semua acara. 
Ruhi” aku tdak bisa melakukan pertunjukan sekarang. 
batalkan tur. 
Raman mendengar. 
Raman” Ruhi kenapa kau membatalkan tur mu.?
Ruhi” bibi Simmi mengatakan kepadaju Ibu Ish sedang sakit. 
ini tdak adil kalau aku meninggalkan Ibu Ishita & pergi tur. 
Raman” apa baik utk meninggalkan karir ini. 
Ruhi” aku tdak ingin meningkatkan ketegangan Ibu Ishita. 
Raman berpikir tntang Pihu. 
Raman” kau & Pihu tampak identik dlm masa kanak-kanak. 
kau mencintai Ishita & Pihu. . . 

Ruhi” jangan khawatir. 
aku yakin Pihu akan datang kembali. 
kita harus membuat kesehatannya baik. 
Raman” dia sakit karena aku. 
Ruhi” kita harus membuatnya bahagia. 
Raman” aku punya rencana. kejutan. 
datang lah. 

Mani terburu-buru & makan makanan cepat saji. 
Nenek” bagaimana kau makan.?
Mani” aku sedang terlambat
Sesuatu terjebak di tenggorokannya. 
Mereka semua terkejut & merawatnya. 
Shagun” aku akan memanggil dokter. 
Aaliya” Adi datang cepat. 
Adi datang & menepuk di punggungnya. 

Mani meludah potongan makanan & mengambil napas. 
Aaliya & Nenek” Adi kau baik di sini. 
Mani” Aki baik-baik saja sekarang. 
terima kasih Adi. 
Adi” jangan mengucapkan terima kasih. 
aku senang aku bisa membantumu
Adi meminta Mani utk duduk. 
Adi” aku akan mengambilkan teleponmu. 
ini dari kantor mu. 
akankah aku meminta mereka utk menelepon nanti. 
Mani” ya. 
terima kasih. 
Nenek” aku bilang Mani. 
Adi bukan orang jahat. 

Ishita diberitahu. 
Ishita” terima kasih Tuhan Mani diselamatkan. 
aku bangga dgnmu Adi. 
Raman meminta Ishita utk duduk. 
Mereka berada di coffee shop. 
Ishita” Adi aku akan bicara nanti. 
Ishita” belanja & sekarang di coffee shop kesukaanku. 
apa kesempatan ini. 
Raman” mengapa kau membuat aku berkeliaran begitu banyak. 
Ishita” aku menabung uangnya. 
Raman” apa perbedaan utk menyimpan 100Rs. 
Ishita” itu penting. 
Mereka berbicara & tersenyum. 
Aaliya datang & menyapa mereka. 
Raman meminta Aaliya utk bergabung dgn mereka. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 365

Aaliya” aku datang utk bertemu teman-temanku. 
Ishita” bagaimana Mani.?
Aaliya” dia baik-baik saja. 
terima kasih kepada Adi. 
Ayah tdak ketat lagi dgn Adi. 
Nenek sangat terkesan pada Adi. 
Raman” Ishita kumpulkan pesanan. 
aku harus berbicara dgn Aaliya tntang klien. 
Ishita” baiklah. 
Ishita pergi. 
Aaliya” mana kliennya. 
Raman” tdak ada klien. 
aku tdak suka. 
aku tdak akan menyetujuimu & hubungan Adi. 
aku tersenyum & berbicara hanya karena ishita. 
hubungan ini tdak akan berlanjut. 
Ayah & Nenekmu bisa terkesan & setuju. 
tapi aku tdak akan pernah setuju. 
pergi sekarang. 
apa yg kau tunggu. 
Aaliya menjadi sedih & pergi. 

Adi” aku berharap aku bisa membantu Ibu Ishi. 
aku tahu Ayah mengurus dirinya. 

Aaliya tdak perlu khawatir. 
Ayah akan menerimamu. . . 

Aaliya” aku tdak berpikir begitu. 
aku tdak bisa melihat Ibu menghadapi semua ini. 
kita harus melakukan sesuatu utknya. 
Adi mengatakan beberapa ide. 
Aaliya” ide yg tdak buruk. 
tetapi kita perlu bantuan seseorang. 
aku tahu siapa yg bisa membantu kita. 
Adi menelpon seseorang. 

Ruhi” kalian semua datanglah. 
makanan siap. 
Ibu Raman” Ishita Ruhi membuat makan malam kesukaanmu. 
Ishita” kau membuat semua ini.?
Ruhi” ya. 
dgn bantuan bibi Mihika. 
makanan ini dibuat sebagai kesembuhan & kesehatanmu jadi harap mengelolanya. 
Ishita” aku pikir aku harus sehat jika Raman membawa aku utk berbelanja & Ruhi memasak. 
Ibu ishita” jangan mengatakan ini. 
Ishita meminta Mihika utk datang. 
Mihika” aku sedang menunggu Romi. 
Raman” apakah dia masih di kantor.?
Mihika” dia akan datang. 
jangan menelpon. 
Raman” baik-lah. 

Mihika pergi utk membuka pintu & membawa Romi & Aaliya. 
Semua orang kaget melihat Aaliya. 
Ishita” semua ini. 
siapa yg memberi aku kejutan. 
Romi” seperti Adi pergi utk tinggal di sana. 
Aaliya akan tinggal bersama kita. 
mengapa dia tdak bisa tinggal di sini. 
Ishita” ya. 
tapi Nenek nya. 
Romi” aku menjelaskan Kepada Nenek kalau kami juga ingin memeriksa apakah Aaliya bisa tinggal di sini. 
Raman melihatnya. 

Ibu Raman memberkati Romi. 
Ibu Raman meminta Aaliya utk makan makanan. 
Ibu Raman” Ruhi membuat makan malam khusus. 
Ruhi” aku akan menyimpan tas Aaliya di kamarku. 
Aaliya” aku khawatir dgnIbu. 
dia tdak sehat. 
aku pikir utk tinggal bersamanya. 

Ayahmu tdak menerima aku. 
aku akan mendapatkan kesempatan utk mengesankan dia. 
Romi & Mihika membantu aku & membuat aku di sini. 
Ruhi” wow. 
aku senang utkmu. 
aku bersamamau. 
Ruhi memeluk Aaliya. 

Raman bangun dari tidur & melihat Ishita mengeringkan rambutnya. 
Raman pergi memeluknya. 
Raman memeluk Ishita. 
Ishita” kau menggodaku sekarang. 
aku berpikir tntang Aaliya. 
Ishita akan pergi. 
Raman” jangan berbicara rasaitu
selalu Aaliya. 
Ishita” Adi pergi di tempat mani. 
dia ialah anak kita & kita harus memahami. 
Raman” Adi ialah anakku. 
tapi aku tdak akan memenuhi tuntutan. 
Ishita” kita harus merawatnya. 
Raman” aku tdak mau bicara. 
Ishita” bagaimana hal ini bisa diselesaikan kemudian. 
Ishita memegang tangannya.