Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 361

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 361, Nenek melakukan aarti utk Adi. Adi menyentuh kakinya. Nnek memberkati Adi. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 361

Nenek” mengikuti aturan. jangan masuk kekamar Aaliya. 
Adi” baik. aku akan mematuhi semua aturan. 

Raman memberikan cek kosong utk Mani. 
Raman” mengambil uang utk biaya Adi. aku tdak ingin menyimpan sesuatu sebagai pinjaman atau bantuan. 
Nenek” prinsip yg sangat baik. 
Raman pergi. 
Ishita” Adi mengingat apa pun yg aku ajari. 

yang terbaik utkmu. 
Adi memeluk Ishita. 

Shagun bicara dalam hati” aku akan melihat bagaimana Adi bertahan di sini. 
aku yakin Nenek akan menolaknya. 
Adi menyimpan pakaiannya di lemari. 
Mani datang ke sana. 
Mani” aku datang utk membersihkan satu hal. 
Aku memungkinkan ini karena Nenek. 
itu tdak berarti kau melanggar batasmu. 
mata ku akan tertuju padamu. 
Adi” jangan khawatir. 
aku tdak akan memberikan kau kesempatan utk mengeluh. 
Mani pergi. 
Adi” aku berharap Nenek akan terkesan segera. 

Nenek menyajikan makanan utk Adi. 
Nenek” jika kau tdak makan dgn baik. 
Nenekmu akan mengeluh kepadaku. 
aku harus pergi ke kuil besok. 
kau akan membawa aku. 
aku harus melakukan puja utk ibuku. 
siap pukul 7 pagi. 
ini adalah pengujian pertama. 
segera mandi & mempersiapkan piring aarti. 
Adi” ya. 
Adi melihat Aaliya & pergi. 
Aaliya” aku berharap Adi bangun pagi. 
Shagun bicara dalam hati” lihat bagaimana Adi akan melewati tes. 

Simmi” Bibi bagaimana Shagun bisa melakukan ini. 
dia mengambil namaku & memberikan telepon ke Ananya. 
itu sebabnya Ananya memberitahu kalau aku memberikan telepon sebagai hadiah. 
aku tdak akan meninggalkan Shagun. 

Ibu Ishita” kita tdak bisa berbuat apa-apa pada Shagun. 
tetapi cobalah utk percaya Ananya. 
jika kau membuat dia pergi. 
dia akan pergi jauh jauh. 
jangan lakukan ini. 
kau akan menjadi temannya. 
memungkinkan dia utk menggunakan teleponmu. 
Ibu Ishita menjelaskan utk memahami Ananya. 
Simmi” ya. 
aku akan coba ini. 
aku tdak akan menjadi ibu yg ketat. 
Ibu Ishita” memulai kemudian. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 361

Simmi memnggil Ananya. 
Simmi” aku akan berjalan dgn ibu Ishita. 
aku harus memberikan obat utk bungkam. 
kau memberikan obat kepada Nenek. 
Ananya” baik-baik saja. 
Ananya senang. 
Ibu Ishita” lihat ini begitu mudah. 
Ananya pergi. 

Ishita menunggu panggilan Adim
Ishita bicara dalam hati” bagaimana Adi. 
aku berharap dia tdak mendapatkan tugas yg sulit. 
Ishita menjahit kancing baju Raman. 
Ishita” Raman. 
Ishita menunggu pesan Adi & jengkel oleh pesan sampah. 
Ishita mendapat panggilan & menegur orang itu. 

Ishita” apakah orang-orang mengambil pinjaman saat ini. 
Ishita mengakhiri panggilan. 
Raman” tdak khawatir. 
Fokus Ishita adalah pada ponsel. 
Raman melihat Ishita & memegang kepalanya. 
Ishita menjahit kancing yg salah. 
Raman menawarkan bantuan. 
Ishita” tdak. 
ini sudah selesai. 
Ishita memberikan kemejanya. 

Raman melihat kancing yg salah. 
Raman” aku tdak akan memakai kancing hijau ini. 
kau telah salah menjahit. 
Ishita” tdak. 
aku memakaikan kancing peach. 
maaf. 

Raman” tenang. 
mengapa kau berlebihan. 
apa ada masalah. 
Ishita” Adi. 
Nenek memberikan tugas berat. 
Raman” Adi tdak pergi utk perang. 
Ishita” tdak mudah utk membuatnya terkesan. 
jika Adi membuat satu kesalahan. 
Nenek akan menolaknya. 
Raman” aku ingin dia melakukan banyak kesalahan. 
Ishita” apa yg kau katakan. 

Adi memanggil Ishita. 

Adi” Nenek meminta aku utk bangun jam 4 pagi utk membawanya ke kuil. 
Ishita” Tamilians. 
aku akan membuat alarm & membangunkan mu dipukul 03"00. 
Shagun mendengar percakapan Adi. 
Adi” aku akan bangun. 
Ishita” aku selalu bangun pukul 3 pagi sebelumnya. 
aku akan menelepon mu. 
Shagun memberikan susu kepada Adi. 
Adi mengatur alarm. 
Shagun bicara dalam hati” aku telah menambahkan obat tidur dalam susu. 
Adi layak mendapatkan gadis baik daripada Aaliya. 
Adi tdak akan bisa bangun sekarang. 
Ishita tdak bisa melakukan apapun sekarang. 
aku sedang melakukan ini utk kebaikan Adi. 

Simmi meminta maaf kepada Ananya & meminta Ananya utk menjaga ponsel. 
tapi dalam batasannya. 
Ananya memeluk.