Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 360

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 360, Ananya berbicara dgn Ibu Raman & Ibu Ishita. Ananya” aku akan makan makanan nanti. Ananya tdak makan makanan & menunggu Pihu. Ruhi mencoba utk membuat Ananya makan makanan. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 360

Ruhi” kita harus percaya orang tua. patuhi mereka. jangan melakukan kesalahan yg aku lakukan. Ruhi membuat Ananya makan makanan. 

Raman datang. 
Raman” apakah klien datang. 
Pegawai” Romi & Adi menemui mereka. 
Raman berjalan kepertemuan. Klien memuji Adi utk presentasi yg baik. 

Pria” Adi meyakinkan aku kalau aku memberikan proyek ini utkmu. 
Adi buat surat kontrak & aku akan menutup kesepakatan hari ini. 
Raman” terima kasih. 
Raman” bagaimana hal ini bisa terjadi. 
Romi” Mihir & aku sedang menunggumu. 
kau terlambat. 
jadi kami mulai. saja
Raman” mobilku mogok di jalan. 
Mihir” Adi melakukan pertemuan yg harus dibatalkan. 
dia datang ke sini & memberikan presentasi dalam beberapa waktu. 
semua baik dilakukan Adi. 

Shagun menelpon Raman. 
Shagun” datang ke restoran. 
Ishita disini. 
Raman” apa masalahnya. ?
Adi menawarkan lift utk Raman. 

Simmi marah. 
Simmi” aku tdak ingin kartu kredit. 
Ruhi berbicara kepadanya & menjelaskan nya. 
Simmi marah karena anak-anak menggunakan telepon hari ini. 
Ruhi” jangan khawatir utk Ananya. 
karena aku akan mengatasi Ananya. 
Ruhi meminta Simmi utk makan makanan. 
Simmi menolak. 
Ruhi” aku tahu kau tdak makan memikirkan Ananya. 
dia pergi ke sekolah & membuatnya makan makanan. 
sekarang giliranmu
Simmi” apa benar. ?
Ruhi” ya. 
Ruhi membuat Simmi makan makanan. 

Aaliya khawatir & Ishita meminta Aaliya utk menunggu. 
Raman datang & Shagun mengeluh kepadanya tntang Ishita menyuruh Ananya menelpon Pihu. 
Raman” Ishita apakah kau menyuruh Ananya menelpon Pihu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 360

Ishita” ya. 
Aaliya mencoba utk mengatakan. . . 
Raman” aku tdak ingin ada orang luar utk berbicara dalam hal keluargaku. 
Nenek datang. 
Nenek” apa yg kalian ajarkan pada anak-anak. aku pikir kalian semua berpendidikan. apa yg kau tunjukkan kepada mereka. contoh-contoh apa yg kau sajikan. 
Shagun” Ishita melakukan ini. 
Mani” bagaimana kau bisa sampai disini. 
Nenek” Adi memberitahuku. dia membuat aku datang kesini. 
Shagun” Ishita memanjakan Adi. dia mengajarkan ini padanya. 
Ishita” aku tdak merusak dirinya. 
Nenek” seperti Shagun memanjakan Pihu. aku membuat aturan. 
Pihu tdak akan makan pancake hari ini & kau sampai di sini. sebelum mengejek orangtua lain. lihatlah dirimu sendiri. minimal Adi adalah anak yg baik. aku merasa aku harus memberikan kesempatan utk Adi. 

Mani terkejut. 
Nenek” mengapa kau terkejut. kau merasa Adi tdak tepat utk Aaliya. aku tdak berpikir kau benar tahu ini. aku akan mencari tahu bagaimana Adi. dia akan tinggal di rumah kami selama beberapa hari. 
Ishita & Aaliya tersenyum. 
Nenek” aku akan tahu Adi. ini adalah final. 
Raman” lihat. . . 

Ishita” itu adalah keputusan yg baik. 
jika kau tinggal dgn dia. 
kau akan tahu dia adalah yg terbaik. 
Nenek” akan aku lakukan. 
Adi kau tinggal bersama kami. . . 

Mani aku akan pulang utk membuat ruang tamu siap. 
Nenek pergi. 
Sagun bicara dalam hati” rencanaku menjatuhkan diri. 
Adi memeluk Ishita. 
Mani meminta Aaliya utk datang. 
Mereka pergi. 

Ibu Raman” Adi tdak perlu khawatir. 
kau akan memenangkan hati Nenek Aaliya. . . 

Raman” Adi jangan ganti pakaianmu. 

Adi pergi mengemas tas nya. 
Adi” Ibu Ishita semuanya akan baik-baik saja. 
Ishita” tdak akan mudah utk memenangkan hati orang tua. 
kau harus membuktikan kalau kau yg terbaik utk Aaliya. 
kalau kau adalah orang yg baik. 
aku yakin kau akan berhasil. 
aku ingin kau utk mendapatkan pasangan hidup yg baik. 
Ishita memeluk Adi. 

Ibu Ishita mengikat lungi Adi. 
Ibu Ishita” jangan masuk dapur tanpa mandi. 
Adi” aku bukan Madrasi. 
Ibu Ishita” kau akan menikah dgn gadis Madrasi. 
Simmi & Ishita meminta Adi utk mengikuti petunjuk. 
Ibu Ishita” jangan makan ayam sekarang. 
karena aku telah memakaikan vibhuti kepadamu. 
Ibu Raman membuat Adi makan makanan. 
Ibu Raman” Mereka akan membuat kau makan makanan hanya sayuran. 
Simmi” kami akan mengirimkan ayam utkmu kekantor. 
kau bisa memakannya disana. 
Romi meminta Adi utk tdak khawatir & mengesankan Nenek Aaliya. 
Adi” aku telah selesai. 
Romi & Ishita mengatakan mereka akan mengantarkan Adi. 
Raman” jangan. 
aku akan mengantarkanya. 
Adi melambaikan tangan utk semua orang & memeluk mereka. 
Adi pergi dgn Raman. 
Ishita tersenyum.