Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 362

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 362, Adi tdak bangun oleh alarm. Ishita bangun. Ishita” siapa yg memakai alarm pukul 03"00. Raman meminta Ishita utk tidur. Ishita bangun. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 362

Ishita” Adi. . . Ishita bergegas utk memanggil Adi. Adi tdak menjawab. Ishita ingat dia meninggalkan mobilnya. 
Ishita” aku akan pergi dgn taksi utk membangunkan Adi. 
Nenek melakukan puja. dan Shagun akan terganggu dalam tidurnya. Shagun menjadi kesal. Shagun melihat waktu. Shagun” ini pukul 3.15. Adi bisa bangun dgn suara ini. rencanaku akan gagal. 

Shagun pergi utk memeriksa. 
Shagun melihat panggilan Ishita tdak terjawab di telepon Adi. 
Shagun” apa pun yg kau lakukan Ishita. 
Adi tdak akan bangun. karena dia dalam tidur nyenyak. Adi tdak bisa mengesankan Nenek sekarang. Shagun pergi. 

Ishita tdak mampu utk mencari taksi. 
Ishita berpikir bagaimana utk membangunkan Adi. 
Ishita bicara dalam hati” tdak ada pilihan lain. 
Ishita pergi ke Raman. 
Ishita” dia sedang tidur. 
Ishita membangunkan Raman. 
Raman” aku pikir ini Katrina Kaif. 
Ishita” kita harus membangunkan Adi. 
atau dia akan gagal. 
Raman” apakah kau gila. 
pergi & tidur. 

Ishita” kita harus pergi. 
Adi harus membawa Nenek ke kuil. 
aku tdak punya mobil & lisensiku. 
Raman” akan Aku mengantarkanmu. 
pergi & tidur. 
Ishita” baik-baik saja. 
aku akan mencoba mobil otomatis seseorang utk pertama kalinya. 
Raman” menunggu. 
Aku akan datang. 
Raman pergi utk menyegarkan diri. 

Raman & Ishita mencapai rumah Mani. 
Raman” waktu berikutnya. aku tdak akan mengantarkanmu. 
kau telah membuat aku kesal. 
Ishita meminta Raman utk datang. 
Raman” bagaimana kau akan pergi ke Adi. 
akan kau membunyikan bel. 
Ishita” tdak. 
aku tdak bisa membunyikan bel. 
Ishita berteriak Kukkad koo. 
Pihu” Ibu apa yg terjadi. 
Raman & Ishita berdebat. 
Raman meminta Ishita utk turun. 

Raman meminta Ishita utk tdak berteriak. 
Ishita” baik-baik saja. 
Ishita mencoba. 
Shagun melihat mereka. 
Shagun” mereka berdua tdak akan berubah Adi tdak akan bangun. 
Shagun melihat Nenek melakukan puja. 
Shagun” Nenek sudah siap. baik. Adi adalah. . . Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 362

Nenek pergi utk membangunkan Adi. 
Ishita” mengapa Adi tdak bangun. 
Nenek akan marah. 
Raman” pada siapa. 
Ishita” padamu. 
Adi mengenakan pakaian India selatan & membuka pintu. 
Ishita melihat Adi & tersenyum. 
Nenek memberkati Adi. 
Ishita” Raman Adi terlihat tampan. 
Raman” berhati-hati & turun. 
Ishita turun. 
Ishita” selamat. 
Raman” datang. 

Adi” aku akan membuat piring puja siap. 
Nenek” cukup kau bangun. 
ini siap. 
Adi” baik-baik saja. 
aku akan mendapatkannya dari kuil. 
Adi melepaskan sandal & mendapat pelat puja. 
Aaliya datang. 
Adi” aku akan datang. 
Nenek meminta Adi utk datang. 
Mereka pergi. 
Shagun” bagaimana Adi bangun begitu cepat. 
aku telah memberinya Pil tidur yg kuat. 

Adi melihat mobil Raman di sana. 
Adi bicara dalam hati” mobil Ayah. 
jika Nenek melihat. 
itu akan menjadi masalah. 
Adi membuka pintu & meminta Nenek utk duduk di kursi depan. 
Adi” Aaliya memberi pesan ke Ibu Ishi semuanya baik-baik saja. 
dia akan khawatir. 
Mereka pergi. 

Raman” kita diselamatkan. 
Adi tampak tampan seperti aku dalam pakaian tradisional. 
Ishita tersenyum. 
Ishita” bagaimana Adi bisa bangun. 
Pesan Aaliya” aku telah membuat alarm & memiliki keraguan kalau Adi tdak akan bangun.
jadi aku telah membangunkannya. 

Flashback menunjukkan Aaliya akan membangunkan Adi. 
Adi tdak bangun. 
Aaliya membawa seember air. 
Aaliya” maaf Adi. 
tapi aku harus melakukan ini. 
Aaliya menuangkan air di Adi & Adi bangun. 
Aaliya tertawa. 
Adi” oh tdak. 
aku harus pergi ke kuil dgn Nenek. 
kau sedang bermain air. 
Aaliya” aku membangunkanmu. 
Adi” aku akan lihat nanti. 
apakah cara ini utk membangunkan orang yg sedang tidur. 
Aaliya tersenyum. 
FB berakhir. 
Ishita tertawa membaca pesan. 
Raman” apa kau puas sekarang. 
Ishita” ya.